Nagashima Spa Land

Home / Amusement Park / Nagashima Spa Land
Item image

Nagashima Spa Land adalah kawasan resort taman bermain di Kuwana, Prefektur Mie, tidak jauh dari pusat kota Nagoya. Kawasan Taman Bermain Nagashima Spa Land ini berada dalam kawasan Nagashima Resort yang juga meliputi Nagashima Onsen, Taman Nabana no Sato, dan juga pusat perbelanjaan Nagashima. Nagashima sendiri dalam bahasa Jepang berarti “Pulau Panjang” dalam artian sebenarnya karena kawasan ini memanjang di sepanjang pantai. Kawasan taman bermain ini terkenal dengan wahana roller coaster Steel Dragon 2000 yang berukuran raksasa dan wahana bianglala Aurora Wheel setinggi 90 meter. Buat teman-teman yang sedang berada di Nagoya apalagi yang liburan bersama anak, Nagashima Spa Land adalah destinasi wisata yang sayang untuk dilewatkan.

Kegiatan Seru di Nagashima Spa Land

Total ada 12 wahana roller coaster di Nagashima Spa Land, ditambah dengan 40 wahana permainan lainnya mulai dari Bianglala (Ferris Wheel), carousel, dan theme park khusus anak-anak yang membuatnya menjadi taman bermain terbaik di wilayah barat Jepang. Kalau dibandingkan dengan Tokyo DisneySea, Tokyo Disneyland, maupun Universal Studio Osaka, taman bermain ini jauh lebih sepi sehingga kita bisa bermain dengan lebih puas. Tidak ada aktivitas mengantri hingga berjam-jam yang biasa kita lakukan untuk mencoba wahana favorit.

aurora wheel di nagashima spa land

Aurora Wheel di Nagashima Spa Land

Selain itu masih di dalam area Spaland, kita juga bisa berkunjung ke Joyful Waterpark. Area taman bermain air (waterpark) yang hanya dibuka pada musim panas ini hampir selalu dipenuhi oleh anak-anak dan para muda-mudi. Di sini kita bisa menemukan beragam permainan air, mulai dari seluncuran air, kolam ombak, hingga yang paling terkenal kolam arus menyusuri taman. Desainnya juga sungguh mengasyikkan, ada muara sungai dengan water slides, kolam ombak, percabangan, dan juga tempat-tempat istirahat dengan tema dan dekorasi yang unik.

steel dragon 2000 di nagashima spa land

Steel Dragon 2000 di Nagashima Spa Land

Setelah puas bermain seharian di Nagashima Spa Land, teman-teman bisa mengunjungi resort onsen Nagashima yakni Nagashima Spa Yuami no Shima. Kompleks pemandian air panas ini memiliki area indoor dan outdoor untuk masing-masing gender. Beragam fasilitas seperti sauna, layanan pijat, jacuzzi, hingga restoran dengan menu-menu makanan yang lezat semuanya bisa kita temukan di sini. Kawasan Onsen ini dibuka setiap hari dari jam 09.30 sampai 23.00.

Berkunjung ke Taman Nabana no Sato

Taman Bunga Nabana no Sato ini sangat terkenal Iluminasi Natal terbesar dan termegah seantero Jepang. Setiap tahunnya hampir selalu ada liputan langsung di televisi NHK mengenai tema dan suasana iluminasi natal di sini. Menjelang akhir tahun, seluruh kebun bunga dihiasi dengan 7 juta lampu-lampu Natal. Eits, bukan berarti Nabana no Sato hanya buka saat musim dingin saja loh, kita masih bisa melihat hamparan kebun begonia yang indah sepanjang tahun. Selain itu, kita bisa juga melihat bunga tulip yang mekar di awal musim semi, bunga hydrangea dan iris di musim panas, lalu bunga cosmos dan dahlia di musim gugur. Dari Nagashima Spa Land, teman-teman bisa naik bus selama 15 menit dengan ongkos 450 yen.

Buat teman-teman yang ingin berbelanja pakaian, jam tangan, atau aksesoris sambil mengunjungi Nagashima, bisa mampir ke Mitsui Outlet Park Jazz Dream Nagashima yang berada di sebelah Nagashima Spa Land. Siapkan badan dan kaki serta paspor, dan selamat berburu barang-barang brand terkenal dengan harga miring di sini!

Informasi tiket masuk Ke Nagashima Spa Land

Tiket masuk Nagashima Spa Land dijual dengan paket-paket tertentu. Berikut ini adalah paket tiket yang disediakan:

  • Tiket masuk Spa Land dan Waterpark seharga 5.900 yen.
  • Tiket masuk Spa Land saja seharga 4.500 yen.
  • Tiket masuk Waterpark saja seharga 3.500 yen.
  • Tiket masuk seharga 1.600 yen, ditambah dengan tambahan 300 yen-1.000 yen untuk setiap wahana yang ingin dicoba (tiket ini kami sarankan buat yang hanya ingin berfoto-foto atau mencoba maksimal 3 wahana permainan jika waktunya terbatas).
  • Tiket masuk Spa Yuami no Shima (Nagashima Onsen) seharga 2.100 yen dan sudah termasuk tiket masuk Spa Land seharga 1.600 yen.

Akses ke Nagashima Spa Land

Dari pool bus Meitetsu di samping Stasiun Nagoya, kita bisa naik bus Meitetsu ke arah Nagashima Onsen. Lama perjalanan sekitar 50 menit dengan ongkos 1.050 yen.

Selain itu, ada juga bus lokal yang berangkat dari Terminal Bus di Sakae Nagoya ke Nagashima Onsen. Lama perjalanan sekitar 55 menit dengan ongkos 1.060 yen.

Selain itu, bisa juga dengan naik kereta JR Kansai Line dari Stasiun Nagoya sampai Stasiun Kuwana. Lama perjalanannya sekitar 22 menit, dengan ongkos 350 yen. Setelah itu, bisa naik bus ke Nagashima Spa Land, selama 20 menit dengan ongkos 530 yen.

Dan buat teman-teman yang tiba dari Bandara Chubu Centrair, bisa langsung naik Airport Limousine Bus sampai ke Nagashima Spa Land. Lama perjalanannya sekitar 50 menit dengan ongkos 1.500 yen untuk orang dewasa dan 750 yen untuk anak-anak. Tersedia 3 keberangkatan setiap harinya, yakni pada jam 10.00, 14.00, dan 18.10. Busnya ada di halter nomor #2 di Bandara Chubu.

Baca juga: Akses dari Tokyo, Kyoto, dan Osaka ke Nagoya

Recommended Hotels near Nagoya [More Hotels]

Pesan sekarang, bayar pas check in!

Nagoya Marriott Associa H
21 km away
Nagoya Marriott Associa H
21 km away
from ¥7000/night
Nagoya Travellers Hostel
23 km away
from ¥4000/night
Hotel MyStays Nagoya-Saka
23 km away
from ¥6917/night

(sponsored by Booking.com)

Cek Juga Objek Wisata Berikut!

Nabana no Sato
7 km away
Festival bunga di musim panas
Nagashima Spa Land
0 km away
pintu masuk nagashima spa land
Sirkuit Suzuka
27 km away
Start di Sirkuit Suzuka Jepang
Museum Ninja
62 km away
Foto ninja

Sumber gambar: Flickr Jeremy ThompsonJeremy ThompsonJeremy Thompson


Last modified: October 28, 2017 by

Berikan nilai untuk tempat wisata ini!

Rating

Close Comments

Ask questions

You have to agree to the comment policy.

Yakin dengan itinerary kamu? Takut kesasar? Coba Tour Guide Online!