Mie

You are here: Home  > Mie

Informasi Seputar Mie

Apakah teman-teman pernah mendengar Iluminasi Natal atau Christmas Illumination? Bagi yang belum tahu, saya akan menjelaskan sedikit. Di Jepang, iluminasi Natal sudah menjadi kebudayaan ketika menjelang Natal dan Tahun Baru. Di jalan-jalan di kota besar,...

Bunga mawar mekar saat Festival mawar di Nabana no Sato

Buat teman-teman pecinta bunga-bungaan khususnya bunga mawar, festival bunga mawar Nabana no Sato adalah event wajib yang harus dikunjungi sewaktu liburan ke Jepang.

Iluminasi Nabana no Sato

Iluminasi Nabana No Sato adalah salah satu iluminasi musim dingin paling terkenal di Jepang, yang terletak di dalam resort Nagashima, sebuah resort megah di pinggir pantai Kota Kuwana di Prefektur Mie.


Showing 10 from 12 Items
  • Item thumbnail
    0

    Nagashima Spa Land

    Nagashima Spa Land adalah taman bermain di Kuwana, tidak jauh dari pusat kota Nagoya. Berada di Nagashima Resort yang juga meliputi Nagashima Onsen, Taman Nabana no Sato, dan juga pusat perbelanjaan Nagashima.

  • Item thumbnail
    6

    Nabana no Sato

    Iluminasi Natal di Nabana no Sato adalah iluminasi terbesar dan termegah di Jepang. Setiap tahunnya selalu ada liputan langsung di televisi mengenai jutaan lampu dan atraksi malam yang diadakan di kompleks resort Nagashima.

  • Item thumbnail
    0

    Sirkuit Suzuka

    Sirkuit Suzuka menjadi tuan rumah Grand Prix Formula. Sirkuit Suzuka ini terletak di wilayah Suzuka, Prefektur Mie.

  • Item thumbnail
    2

    Museum Ninja

    Sosoknya misterius. Wajahnya tertutup balutan kain hitam. Hanya sorotan tajam dari sepasang matanya yang terlihat. Sementara itu, pisau berbentuk bintang siap terhunjam ke arah musuh. Inilah gambaran tentang seorang ninja. Sosoknya kerap kali muncul dalam film atau komik. Namun bagaimana jika teman-teman diajak masuk ke dalam rumah para ninja di Jepang?

Yakin dengan itinerary kamu? Takut kesasar? Coba Tour Guide Online!