Chiba

You are here: Home  > Chiba
Akses Narita Airport Keisei Skyliner

Narita Airport atau Bandara Internasional Narita adalah pintu masuk ke Jepang. Pesawat-pesawat dari Indonesia misalkan Garuda Indonesia dan Japan Airlines juga mendarat di Narita Airport.

Narita Airport Jepang

Narita Airport atau Bandara Internasional Narita adalah pintu masuk ke Jepang. Pesawat-pesawat dari Indonesia misalkan Garuda Indonesia dan Japan Airlines juga mendarat di Narita Airport. Jadi Narita Airport adalah tempat pertama dan yang terpenting dalam...

Panorama Umi Hotaru di Chiba

Berhadapan dengan Tokyo yang ada di sebelah barat, tempat-tempat seru yang bisa dikunjungi di Chiba antara lain Makuhari Messe, Kazusa Academia Park,

Musim gugur di Gunung Takao Tokyo

Tim Info Jepang sudah merangkum 7 tempat momiji terbaik di Tokyo dengan pemandangan gunung dan alam yang menakjubkan.

Membeli JR Tokyo Wide Pass di Ueno

JR Tokyo Wide Pass untuk mengunjungi objek-objek wisata di wilayah Kanto dengan mudah dan gratis, seperti Gala Yuzawa, Nikko, Fuji Kawaguchiko, Hitachi Seaside Park Ibaraki, Yokohama, dan Kamakura.


Showing 10 from 21 Items
  • Item thumbnail
    2

    Mitsui Outlet Park Makuhari

    Mitsui Outlet Park Makuhari adalah area pusat perbelanjaan Mitsui terbesar di sekitaran wilayah Kanto. Dengan total lebih dari 137 toko dan restoran dijamin bakal jadi tempat teman-teman untuk berbelanja di Jepang. 

  • Item thumbnail
    0

    Makuhari Messe

    Makuhari Messe adalah area Convention Center pertama di Jepang. Kompleks Makuhari Messe mulai dibuka untuk publik sejak tahun 1989 dan sampai kini selalu jadi tempat penyelenggaraan event kelas dunia, seperti Tokyo Game Show atau Tokyo Auto Salon

  • Item thumbnail
    287

    Narita Airport

    Narita Airport adalah bandar udara yang terletak 60 kilometer di timur kota Tokyo dan menjadi bandar udara utama di kota Tokyo. Anda bisa memesan internet, mengirimkan barang ke hotel atau menukar tiket JR PASS

  • Item thumbnail
    5

    Tokyo German Village

    Suasana Jerman memang terasa kental terlihat di dalam bangunan yang ada di kompleks taman bermain ini. Mengunjungi Tokyo German Village akan membawa kita mencicipi kehidupan penduduk Jerman, lengkap dengan makanan dan minuman khas Jerman, sambil menikmati pemandangan bunga yang bermekaran, dan semilir angin.

  • Item thumbnail
    13

    Kamogawa Seaworld

    Kamogawa SeaWorld berada di tepi pesisir timur prefektur Chiba dan menghadap langsung ke Samudera Pasifik. Kamogawa SeaWorld dikenal dunia karena memiliki satu-satunya pertunjukan yang melibatkan paus pembunuh, selain dari pertunjukan beluga, lumba-lumba, dan singa lautnya yang juga membuat kita terperangah kagum.

  • Item thumbnail
    0

    Inage Seaside Park

    Berlokasi di samping Inage Ocean Park atau Inage Kaihin Park Pool, Inage Seaside Park adalah pantai buatan paling terkenal di Jepang, terutama karena pemandangan matahari terbenamnya yang indah.

  • Item thumbnail
    5

    Umihotaru

    Umihotaru, pulau buatan di tengah-tengah Teluk Tokyo yang merupakan area istirahat bagi para pengendara yang melintasi Tokyo Bay Aqua Line, yakni jalur tol bawah laut yang menghubungkan Bandara Haneda dengan area Kisarazu di Chiba. Umihotaru yang berarti kunang-kunang laut adalah tempat dengan pemandangan menakjubkan.

  • Item thumbnail
    0

    Inage Ocean Park

    Inage Ocean Park atau Inage Kaihin Park Pool adalah taman bermain air yang terletak di pesisir pantai Minama-ward, Chiba. Area taman bermain ini adalah surga liburan musim panas, dengan total area 5,4 hektar dan ada 14 jenis kolam berbeda yang bisa kita nikmati.

  • Item thumbnail
    4

    Museum Penerbangan

    Museum Penerbangan Narita adalah museum penerbangan pertama yang dibangun di Jepang. Kita bisa belajar semua hal terkait penerbangan: jenis-jenis pesawat sepanjang sejarah Jepang, komponen pesawat, prosedur keamanan dan keselamatan penumpang, dan tentunya mencoba menerbangkan pesawat sendiri melalui wahana simulator

  • Item thumbnail
    4

    Shisui Premium Outlet

    Shisui Premium Outlet berlokasi tidak jauh dari Bandara Narita bisa dicapai 15 menit dengan naik bus shuttle yang ada di terminal 1, 2, dan 3 Narita. Lokasinya yang dekat membuat pusat perbelanjaan ini menjadi primadona baru bagi para wisatawan, khususnya bagi yang akan meninggalkan Jepang dan hendak mencari oleh-oleh bagi teman atau saudara.

Yakin dengan itinerary kamu? Takut kesasar? Coba Tour Guide Online!