Mitsui Outlet Park Makuhari

Home / Shopping Center / Mitsui Outlet Park Makuhari
Item image

Mitsui Outlet Park Makuhari adalah area pusat perbelanjaan Mitsui terbesar di sekitaran wilayah Kanto. Dengan total lebih dari 137 toko dan restoran dijamin bakal jadi tempat memuaskan dahaga teman-teman untuk berbelanja di Jepang. Selain itu, lokasinya yang cukup dekat dengan Bandara Narita, Bandara Haneda, maupun pusat kota Tokyo. Tenang! Saya tahu kok apa yang menjadi pertanyaan teman-teman, hampir semua toko di sini memberikan barang-barang bebas pajak (duty free).

Toko-toko di Mitsui Outlet Park Makuhari

Mitsui Outlet Park adalah  surga bagi yang suka berbelanja atau sekadar jalan-jalan dan cuci mata. Merek-merek sepatu olahraga terkenal seperti Adidas dan Reebok Factory Store, Nike Factory Store, begitu pula dengan Puma dan The North Face. Untuk pakaian, ada outlet  Jeans Levis, John Smedley, Kate Spade, Cath Kidston, Michel Klein (MK), Merek sepatu dan Tas Kate Spade New York, Furla, dan Coach. Untuk tas dan sepatu, ada Michael Kors, Samsonite, LeMarche2, dan Coach. Jangan lupakan juga jam Seiko. Selain itu, ada juga toko obat Matsumo Kiyoshi yang populer bagi para wisatawan Jepang (khususnya yang lagi sakit, hehe).

Harganya pun jauh lebih murah dibandingkan merek serupa di Ginza atau di Harajuku. Selain itu, sebagai turis asing, kita juga bisa memperoleh harga bebas pajak (tax-free), jadi pastikan membawa passport saat mengunjungi tempat ini ya.

.Bagi yang berencana belanja dan membeli banyak oleh-oleh, tidak perlu takut kehabisan uang tunai atau ribet mencari penukaran uang Yen, pembayaran bisa dilakukan dengan beragam kartu kredit seperti VISA, MasterCard, JCB, American Express, dan UnionBank. Selain itu, di dalam area Mitsui Outlet Park Makuhari juga tersedia layanan free Wi-Fi buat teman-teman

suasana malam hari di Mitsui Outlet Park Makuhari

Suasana malam hari di Mitsui Outlet Park Makuhari

Akses ke Mitsui Outlet Park Makuhari

Dari Stasiun Tokyo, kita bisa naik JR Keiyo-Line dan turun di Stasiun Kaihin-Makuhari. Lama perjalanan sekitar 35-40 menit dengan ongkos 550 yen. Dari pintu keluar selatan, kita bisa melanjutkan perjalanan dengan berjalan kaki sekitar 5 menit sampai ke Mitsui Outlet Park.

Dari Bandara Narita, teman-teman bisa naik kereta Keisei Narita Sky Access sampai Stasiun Higashi-Matsudo. Lama perjalanannya sekitar 36 menit dengan ongkos 940 yen. Setelah itu, dilanjutkan dengan kereta JR Musashino Line sampai Staisun Kaihin-Makuhari. Lama perjalanannya sekitar 20 menit dengan ongkos 310 yen.

Selain itu, tersedia Airport Limousine Bus dari Bandara Haneda atau Bandara Narita langsung ke Makuhari Messe.

Hotels near Mitsui Outlet Park Makuhari Messe

  1. Hotel Springs Makuhari (7 menit berjalan kaki)
  2. Hotel Green Tower Makuhari (2 menit berjalan kaki)
  3. Hotel Francs (2 menit berjalan kaki)
  4. Hotel New Otani Makuhari (1 menit berjalan kaki)
  5. APA Hotel & RESORT Tokyo Bay Makuhari (1 menit berjalan kaki)

Cek Juga Objek Wisata Berikut!

Makuhari Messe
1 km away
Suasana di dalam Makuhari Messe
Kamogawa Seaworld
60 km away
kamogawa seaworld atraksi makan
Inage Seaside Park
3 km away
Panorama pantai dari Inage Seaside Park
Tokyo German Village
27 km away
Kebun bunga Tokyo German Village

Sumber gambar: Flickr Otota DANA


Recommended for you


Last modified: February 24, 2018 by

Berikan nilai untuk tempat wisata ini!

Rating

Close Comments

Comments (2)

  1. kami sudah pensiun tetapi ingin ke jepang bulan desember”17- mungkin antara 15-17 dengan membawa cucu ,umur 5 thn.
    ingin ke disneyland, shopping, semacam disneyland yg bisa untuk 5 tahun, selain tokyo, kota mana lagi, lalu kami di dalam jepang naik apa yg harga ekonomis, penginapan (apartment yg ditengah kota) tapi yg bersih, juga yg mudah kami mengerti
    kalau sampai di airport kami mesti naik apa? jangan yg dibawah tanah , takut gak kuat naik turun tangga.,juga makan yg jangan diresto kan mahal.

Ask questions

You have to agree to the comment policy.

Yakin dengan itinerary kamu? Takut kesasar? Coba Tour Guide Online!