Sapporo

You are here: Home  > Hokkaido  > Sapporo

Informasi Seputar Sapporo

Halte Hokkaido intercity bus di Niseko

Cara murah dan praktis untuk menikmati keindahan Hokkaido, yakni dengan naik bus. Ini di panduan keliling Hokkaido Murah dengan Hokkaido Intercity Bus.

Suasana Gala Yuzawa Resort di Niigata

Musim dingin di Jepang berlangsung dari bulan Desember hingga Februari. Musim dingin di Jepang ditandai dengan turunnya salju pertama di awal Desember. Berikut adalah barang-barang yang perlu dipersiapkan untuk liburan musim dingin di Jepang.

Salah satu presentasi di Festival Salju di Sapporo

Musim dingin telah dimulai di Hokkaido, pulau di sebelah utara Jepang. Tim Infojepang sudah merangkum festival-festival musim dingin seru beserta dengan pemandangan dan aksesnya lengkap.

Tiap negara memiliki keunikan masing-masing. Oleh karena itu, perjalanan keliling berbagai negara akan memberikan pengalaman tak terlupakan dan menambah wawasan. Rute menarik untuk mencicipi keragaman budaya dunia adalah menjelajahi Eropa.

Gambar di bawah ini adalah foto pemandangan dari Gunung Hakodate-san di Hokkaido. Tempat ini sudah menjadi tempat favorit pertama pilihan turis asing...

Musim Dingin di Hokkaido: Kanal Otaru

Informasi tempat wisata di Hokkaido dengan pemandangan musim dingin yang indah: Sapporo, Asahikawa, Hakodate, Shiretoko, Abashiri, Kushiro, Daisetsuzan.

Kamifurano

Pesona dan keindahan alam Hokkaido sudah terkenal hampir di seluruh dunia. Bagaimana cara keliling tempat-tempat wisata Hokkaido dengan hemat? Berikut rahasianya.

Stasiun Kereta Bandara Shin-Chitose

Informasi mengenai Bandara Shin Chitose di Sapporo, cara akses menuju ke pusat kota dan juga kegiatan-kegiatan seru yang bisa dilakukan di Bandara Shin Chitose Hokkaido.


Showing 10 from 49 Items
  • Item thumbnail
    0

    Former Hokkaido Government Office

    Mengunjungi Akarenga Chosha, bekas gedung pemerintahan yang kini menjadi museum sejarah Sapporo, dengan bangunan bata merah ikonik dan pepohonan gingko yang berjajar rapi di sekitarnya.

  • Item thumbnail
    1

    Moerenuma Snow Park

    Taman Moerenuma yang indah berubah menjadi putih karena tertutup salju di musim dingin. Dan area taman ini berubah seketika menjadi area luas untuk bermain salju, ski, atau kereta luncur di Moerenuma Snow Park.

  • Item thumbnail
    30

    Sapporo Factory

    Sapporo Factory adalah kawasan pusat perbelanjaan dan hiburan yang terletak di pusat kota Sapporo. Tempat ini dahulunya adalah pabrik pembuatan bir yang begitu terkenal di tahun 1800-an.

  • Item thumbnail
    30

    Resort Ski Teine Sapporo

    Resort Ski Teine Sapporo adalah resort ski paling terkenal di Sapporo. Sebagai satu venue dalam Olimpiade Musim Dingin Sapporo, Teine begitu populer sampai sekarang.

  • Item thumbnail
    2

    Jozankei Onsen

    Jozankei Onsen terletak di sebelah barat Sapporo, dan aksesnya yang mudah dari kota Sapporo. Jozankei terkenal dengan pemandangan menawan, dan pemandian air panasnya yang unik.

  • Item thumbnail
    2

    Taman Nakajima

    Taman Nakajima, taman dengan pemandangan musim gugur terindah di Sapporo Hokkaido. Aksesnya yang mudah dari pusat kota Sapporo membuat taman ini selalu ramai.

  • Item thumbnail
    10

    Museum Kotak Musik Otaru

    Museum Kotak Musik Otaru terletak di Jalan Sakaimachi, berada di pusat Kota Otaru, dan dapat dicapai dengan berjalan kaki sekitar 10 menit dari kanal Otaru.

  • Item thumbnail
    0

    JR Tower Observation Deck

    JR Tower Observation Deck atau juga dikenal sebagai T38 Observation Deck adalah menara yang terletak di pusat kota Sapporo, tempat terbaik menikmati pemandangan kota Sapporo

  • Item thumbnail
    10

    Maruyama Park

    Maruyama Park atau Taman Maruyama adalah taman terbesar di Kota Sapporo. Di area Taman Maruyama ini, ada Stadion Baseball Maruyama dan Kuil Hokkaido, dan Kebun Binatang Maruyama di sisi timur.

  • Item thumbnail
    0

    Kuil Hokkaido

    Berlokasi di dalam kompleks area Taman Maruyama, Kuil Hokkaido adalah tempat yang indah dan tenang untuk berdoa. Dikelilingi pepohonan dan taman yang luas menjadikan kuil ini jadi tempat favorit penduduk Sapporo untuk beristirahat sejenak dari berbagai aktivitas. Kuil ini dibangun sejak tahun 1869 dan bernama Sapporo Jinja atau Kuil Shinto Sapporo.

Yakin dengan itinerary kamu? Takut kesasar? Coba Tour Guide Online!