Sapporo

You are here: Home  > Hokkaido  > Sapporo

Informasi Seputar Sapporo

Hokkaido punya banyak sekali tempat wisata yang menarik dan seru bila dikunjungi. Ada kebun bunga di musim panas, atau juga lautan es di musim dingin, pemandangan kota dan kolam menakjubkan di siang hari, panorama malam yang romantis.

Taman bunga terkenal

Tim Info Jepang sudah merangkum lima taman bunga terkenal di Jepang berdasarkan "keunikan" taman dan review pembaca Tim Info Jepang.

Tempat Belanja Outlet di Jepang

Berlibur ke Japan rasanya kurang lengkap kalau hanya melihat pemandangan alam atau pergi ke kuil-kuil dan bangunan bersejarah saja. Sayang sekali kalau kita tidak pergi ke pusat perbelanjaan, melihat-lihat fashion item, aksesoris, atau barang-barang...

Landmark Terkenal di Jepang Tsutenkaku Tower

Jepang bukan hanya bicara soal pemandangan alamnya yang keren. Atau tentang penduduknya yang teratur dengan budaya dan adat yang khas. Jepang juga punya beragam bangunan landmark terkenal, entah karena nilai sejarahnya, desain arsitekturnya, atau karena...

Pemandangan Hamparan Sawah di Biei

Bukit Biei Hokkaido atau yang sering disebut Shikisai-no-oka (Bukit Empat Musim) adalah sebuah bukit seluas 7 hektar di daerah dataran tinggi Biei.

Farm Tomita di Furano Hokkaido

Liburan musim panas ke Jepang? Cek dulu informasi tempat wisata alam seru dan unik di Hokkaido.

Hakodate merupakan kota terbesar ketiga Hokkaido, setelah Sapporo dan Asahikawa....

Sapporo adalah kota terbesar kelima di Jepang dengan tempat-tempat wisata seru dan menakjubkan. Kita bisa bermain ski dan snowboard, melihat keindahan kota Sapporo dan atau menyaksikan festival kembang api dan salju.


Showing 10 from 47 Items
  • Item thumbnail
    10

    Sapporo Factory

    Sapporo Factory adalah kawasan pusat perbelanjaan dan hiburan yang terletak di pusat kota Sapporo. Tempat ini dahulunya adalah pabrik pembuatan bir yang begitu terkenal di tahun 1800-an.

  • Item thumbnail
    4

    Resort Ski Teine Sapporo

    Resort Ski Teine Sapporo adalah resort ski paling terkenal di Sapporo. Sebagai satu venue dalam Olimpiade Musim Dingin Sapporo, Teine begitu populer sampai sekarang.

  • Item thumbnail
    0

    Jozankei Onsen

    Jozankei Onsen terletak di sebelah barat Sapporo, dan aksesnya yang mudah dari kota Sapporo. Jozankei terkenal dengan pemandangan menawan, dan pemandian air panasnya yang unik.

  • Item thumbnail
    0

    Taman Nakajima

    Taman Nakajima, taman dengan pemandangan musim gugur terindah di Sapporo Hokkaido. Aksesnya yang mudah dari pusat kota Sapporo membuat taman ini selalu ramai.

  • Item thumbnail
    4

    Museum Kotak Musik Otaru

    Museum Kotak Musik Otaru terletak di Jalan Sakaimachi, berada di pusat Kota Otaru, dan dapat dicapai dengan berjalan kaki sekitar 10 menit dari kanal Otaru.

  • Item thumbnail
    0

    JR Tower Observation Deck

    JR Tower Observation Deck atau juga dikenal sebagai T38 Observation Deck adalah menara yang terletak di pusat kota Sapporo, tempat terbaik menikmati pemandangan kota Sapporo

  • Item thumbnail
    10

    Maruyama Park

    Maruyama Park atau Taman Maruyama adalah taman terbesar di Kota Sapporo. Di area Taman Maruyama ini, ada Stadion Baseball Maruyama dan Kuil Hokkaido, dan Kebun Binatang Maruyama di sisi timur.

  • Item thumbnail
    0

    Kuil Hokkaido

    Berlokasi di dalam kompleks area Taman Maruyama, Kuil Hokkaido adalah tempat yang indah dan tenang untuk berdoa. Dikelilingi pepohonan dan taman yang luas menjadikan kuil ini jadi tempat favorit penduduk Sapporo untuk beristirahat sejenak dari berbagai aktivitas. Kuil ini dibangun sejak tahun 1869 dan bernama Sapporo Jinja atau Kuil Shinto Sapporo.

  • Item thumbnail
    2

    Kebun Binatang Maruyama

    Kebun Binatang tertua yang ada di Pulau Hokkaido dan menjadi tempat wisata favorit bagi anak-anak dan remaja di Sapporo untuk belajar dan mengenal hewan-hewan di musim dingin.

  • Item thumbnail
    0

    Moerenuma Park

    Taman Moerenuma adalah taman favorit bagi anak-anak kota Sapporo yang ingin bermain. Kita bisa menikmati keindahan taman atau pergi ke bangunan kaca uni berbentuk piramid.

Yakin dengan itinerary kamu? Takut kesasar? Coba Tour Guide Online!