Tour Guide Online Info Jepang

Tour Guide Online Info Jepang-Pernah gak sih kepikiran seperti ini, “Kok repot juga ya kalau tour sendiri, nyesel deh pergi sendiri. Atau coba aja aku punya teman yang bisa diandalin untuk ditanya-tanyain, pasti liburannya jadi gak serepot sekarang deh…. Coba pakai jasa tour aja, bayar mahal tapi enak tinggal duduk di bus. Tapi pengen nyantai juga liburan sama keluarga, tidak dikejar waktu atau terganggu sama orang lain. Apalagi kan masih pandemi, kayaknya agak segan kalau terus bersama dengan agen tur, gak bebas liburannya.

Pastinya kita bakal bingung cari barang atau tempat di negara yang bukan negara kita sendiri. Belum lagi, penduduk Jepang yang mayoritas tidak dapat berbahasa Inggris. Tentu akan semakin membuat kita pusing kalau kena musibah, kereta berhenti karena kecelakaan/ bencana alam seperti gempa bumi atau angin topan, kehilangan paspor, atau harus berurusan sama polisi atau rumah sakit tapi gak ada orang yang ngerti kita.

Atau bahkan mungkin malah bingung sebaiknya pergi kemana sebelum berangkat ke Jepang…ke Tokyo atau Osaka? Atau ke Hokkaido buat cari suasana baru? Tapi bingung cara ke sana? Atau ingin mencari tiket termurah? Apakah bisa naik kereta? Atau naik bus malam supaya bisa hemat biaya penginapan?

Tour Guide Online Info Jepang adalah jawabannya!

Pertama dan satu-satunya di dunia! Dengan Tour Guide Online infojepang.net, kamu bakal santai dan nyaman dari sebelum liburan di Jepang, sampai kepulangan ke Indonesia!

top

Apa sih keunggulan Tour Guide Online ini?

Situs kami yang pertama di dunia, yang menyediakan jasa tour secara on-line. Berbeda dengan paket-paket tour sejenis yang banyak di Indonesia, kami akan memandu wisata kamu dari jauh secara virtual. Biaya tour dapat ditekan, namun tetap nyaman liburan selayaknya ada guide yang menemani.

Saya masih bingung, seperti apa jasa tour on-line itu?

Intinya, kami akan membantu teman-teman dalam liburan ke Jepang melalui sarana komunikasi secara langsung lewat Whatsapp. Segala pertanyaan teman-teman terkait persiapan sebelum berangkat atau selama di Jepang, bisa ditanyakan langsung. Kami seolah-olah tour guide yang pergi bersama teman-teman.

  • Infojepang bisa kasih solusi dan saran untuk itinerary, termasuk transportasi dan orang-orangnya. Kamu bisa menghemat waktu berharga kamu daripada mencari sendiri.
  • Kamu bisa dapatin info update tujuan wisata baru dan kekinian. Bisa juga mengecek informasi bunga sakura, festival kembang api, festival musim gugur, salju di lokasi mana yang masih ada?
  • Atau bingung naik kereta di peron jalur berapa, turun di stasiun mana, bicara ke petugas stasiun tapi tidak nyambung-nyambung? Atau ngasih tahu tempat tujuan ke supir taksi?
  • Bingung apakah makanan yang disajikan halal? Mau bertanya tapi pelayannya gak mengerti kita?
  • Mau komplain kalau pemanas ruangan di ruangan kita gak bekerja, tapi gak tahu cara komplainnya?
  • Tiba-tiba passport hilang dan bingung harus berbuat apa, harus kemana?

Itu cuma sebagian contoh kasus yang sering dialami saat liburan di Jepang. Kami siap membantu teman-teman dalam kondisi seperti di atas. Cukup tunjukkan handphone teman-teman kepada petugas, maka kami akan membantu komunikasi dan menyelesaikan semuanya.

Kalau ingin lebih tahu banyak tentang Jepang atau tertarik dengan tour guide online ini, langsung hubungi kami di sini.
Whatsapp  : +8190-2749-5377/ Nugroho
Twitter : @infojepang

Lihat dokumentasi Tour Info Jepang di halaman testimoni.

top

2 Pilihan Tour Guide Online Info Jepang

1. GRATIS. Kamu bebas bertanya apapun via komentar di website infojepang.net. Total sudah lebih dari 59.000 komentar terjawab di website Info Jepang.  Cocok bagi kamu seorang backpacker sejati! Tim Info Jepang akan mendukung dengan informasi aktual dan terpercaya.

2. BERBAYAR. Anda bebas bertanya mulai dari sekarang, tentang info sebelum keberangkatan dan persiapan ke Jepang, bantu buat jadwal/ itinerary perjalanan selama di Jepang, via pesan whatsapp, email, komentar. Kami siap langsung memberikan panduan/jawaban langsung, contohnya memberikan arahan harus naik kereta apa, berbicara kepada petugas stasiun atau supir taksi jika diperlukan. Anda tulis bahasa Indonesia, kami terjemahkan dalam bahasa Jepang dan Anda tinggal kasih tunjuk ke orang Jepang yang anda ingin tanya/jawab tersebut. Sangat praktis kan? Ini adalah panduan tour guide online ke Jepang.

Cocok bagi kamu yang pergi bersama keluarga/ kelompok. Ingin jaga-jaga dalam keadaan darurat/ mendesak, karena tidak tahu bahasa Jepang. Bagi kamu yang baru pertama kali dan sama sekali tidak tahu tentang Jepang.



Premium Plan

Hanya 3 Juta Rupiah!!

  • Bantuan penuh plan liburan ke Jepang (~3 bulan)
  • Konsultasi dan pembuatan rute dan itinerary (jadwal kereta, platform no berapa, exit berapa, kereta warna apa, pass yang perlu, biaya masuk/ongkos kereta)
  • Rekomendasi list hotel/ penginapan dan restoran halal/ non halal
  • Bantuan chat selama liburan di jepang (kalau tiba2 sakit, atau ingin ubah jadwal) sampai kepulangan
  • Kontak via WA infojepang jam kerja
  • Pertanyaan direspon cepat

Add Whatsapp +8190-2749-5377




EXPRESS Plan

4 Juta Rupiah

  • Sama dengan Premium Plan 
  • Untuk konsultasi kurang dari 2 minggu dari jadwal ketibaan di Jepang

Add Whatsapp +8190-2749-5377

Jika berminat silakan menghubungi Whatsapp atau Line atau Telpon langsung ke nomor diatas. Layanan Tour Guide Online akan dimulai setelah bukti transfer ke rekening dikonfirmasi. Nomor rekening akan diinformasikan via WA/Line/telepon langsung untuk menghindari penipuan.

Diluar dua paket di atas, kami juga menyediakan layanan land-tour dan guide fisik berbahasa Indonesia selama di Jepang. Paket tur ini tersedia untuk wilayah Tokyo dan Gunung Fuji, Tokyo-Kyoto-Osaka, atau Tokyo-Kyoto-Shirakawago. Silahkan meninggalkan komentar di bawah untuk paket-paket yang diinginkan.

logo jepang

Tujuan Wisata di Jepang

Chiba
Hakone (top)
Kanagawa  (top)
Yokohama (top)
Tokyo (top)
Saitama
Hokkaido (top)
Sapporo (top)
Hakodate
Kyoto (top)
Osaka (top)
Nara
Hyogo
Ibaraki
Hiroshima (top)
Gifu
Toyama (Tateyama Kurobe Alpen)
Yamanashi (Gunung Fuji)

Disusun oleh :Nugroho Christian(1:45 pm)

Comments (1128)

  1. selamat sore mas Nugroho.. sy skluarga rencana mau brngkt ke jepang(sdh pegang tiket pp) 4 org dr tgl 28 okt – 10 Nov 23. sy prnh pakai jasa TGO mas Nug wkt thn 2018. apakah sy mulaikonsul via Wa bs bln Juli atau agustus? mengingat sy jg hrs beli tiket2 dan hotel. trimakasih

    • Nugroho Christian  |  

      Ya bu silahkan. Ibu bisa menghubungi nomor wa nya. Salam dan terima kasih.

  2. Selamat pagi Pak Nugroho… mau ikutan tanya ya.

    Tgl 15 Dec pagi jam 8.50 sampai ke Haneda & akan langsung ke Osaka
    Tgl 16-18 explore Osaka & Kyoto
    Tgl 19 ke Kanazawa / Takayama bermalam 1 malam esoknya ke Shirakawago
    Tgl 20 Dari Shirakawago ke Tokyo (Shinjuku)
    Tgl 21 ke Gala Yuzawa & kembali ke Tokyo lagi
    Tgl 22-24 explore Tokyo
    Tgl 25 kembali ke Jkt

    Yang ingin saya tanyakan :
    1. Apakah sudah betul kalau saya beli JR pass yang 7 hari (aktif tgl 15-21 Dec) ? batas expirednya tgl 21 pukul 23.59 kan (karena rencana tgl 21 kami akan pp Tokyo-Gala Yuzawa)
    2. Utk tgl 22-25 Dec dalam kota Tokyo & terakhir ke Bandara Haneda, cukup pake Suica ?
    3. Dari Osaka ke Takayama/Kanazawa, & besoknya ke Tokyo udah kecover dengan JR pass semua ?
    4. Dari Kanazawa/Takayama ke Tokyo (Shinjuku), transport apakah yg paling cepat supaya sampenya gak terlalu malam ?

    Terimakasih atas jawabannya.
    Salam sehat & sukses selalu

    • Nugroho Christian  |  

      1. Ya sudah benar pak.
      2. Cukup kalau keliling Tokyo dengan SUICA saja.
      3. Ya tercover. Rutenya akan dengan hokuriku Shinkansen yang tercover dengan JRPass.
      4. Baiknya bapak menginap di Kanazawa saja, lalu naik bus PP ke Shirakawago/ Dari Kanazawa nanti naik hokuriku shinkansen sampai Stasiun Omiya, dilanjut naik kereta Saikyo Line sampai Stasiun Shinjuku. Semuanya tercover dengan JRPass. Salam.

  3. selamat malam pak Nugroho, saya ingin bertanya, saya ada rencana untuk ke jepang tgl 1-12 januari’24…datang melalui Tokyo dan pulang melalui Tokyo, rencananya mau ke shinhotaka ropeway dan jigokudani, menginap di takayama, lalu dari takayama ke osaka. Pertanyaan saya, untuk ke jigokudani apakah memungkinkan menginap di takayama?? atau harus menginap di nagano 1 hari? dari takayama ke nagano apakah harus naik kereta JR Pass?? terima kasih

    • Nugroho Christian  |  

      Selamat siang bu, bus nya pasca pandemi masih jarang, dan hanya akan kekejar kalau ibu dari Nagano. Jadi saran saya malam nya ibu menginap di Nagano, baru besok paginya ke Jigokudani. Takayama ini agak terpencil, bisa naik kereta dengan JR Pass, tapi rutenya memutar dan waktunya jadi lama. Kalau boleh tahu, ibu ke Takayama mau lihat apa ya? Kalau bisa ibu stay di Toyama atau Kanazawa saja, supaya gampang ke Nagano nya.

  4. Halo mas.. saya mau ke jepang dan ambil rute tateyama kurobe alpine. Lebih enak berangkat dari kyoto apa tokyo ya? Saya jd bingung.

    • Nugroho Christian  |  

      Sama saja, tapi ibu harus stay di Toyama 1 malam, biar bisa explor dari pagi hari ke Tateyama Kurobe Alpine. Salam.

  5. Siang pak..kami ber4 akan berangkat tanggal 24 mei PP cgk-hnd dengan itin sbb :
    24 sampai haneda tengah malam rencana akan stay di bandara
    25 hnd-osaka explore osaka castle, dotonbori menginap di daerah namba
    26 explore USJ
    27 explore kyoto – fushimi inari-arashiyama-kyomizudera-gion
    28 osaka-tokyo menginap di daerah asakusa explore shinjuku,harajuku,shibuya
    29 korube alpine route
    30 check out hotel free time ke tokyo sky tree,??
    Flight malam dari haneda -cgk

    Yang ingin saya tanyakan transportasi apa yg hemat dan bs mengcover semuanya?

    Masih bingung antara mau beli JR pass atau HAP ??

    Untuk explore kyoto apakah ada tiket masuk lagi?

    Terimakasih byk sblmnya

    • Nugroho Christian  |  

      Malam kak, melihat rutenya hanya bisa dengan JR Pass atau Hokuriku Arch Pass (dengan catatan Tokyo-Osaka via Kanazawa, lebih lama). Untuk Kyoto cukup dengan suica karena banyak naik bus atau subway. Salam.

  6. siang pak
    saya ada rencana ke jepang bulan sept 2023total 9 hari
    rencana ingin ke hokaido , shirakawago , apakah perlu Jr pass? apakah ke 2 tempat itu bisa memakai JR pass?
    trima kasih

    • Nugroho Christian  |  

      Rute dari Tokyo ke Sapporo/ Hokkaido itu tercover dengan JRPass, dan sudah akan balik modal, terutama Tokyo Shirakawago. Salam.

  7. Mlm kak saya ada rncna k jpg bln akhir okt berawal dr tokyo plg dr osaka rnca mau k mt fuji alpine kyoto osaka dlm 6hr di jepang apa cukup wktnya. Baiknya kita naik apa utuk perjlan tsb dan arah terbaik nya bgm?

    • Nugroho Christian  |  

      Ya cukup kok. Tetapi gak bisa ekspektasi menikmati perjalanan banget. Ke tateyama alpine sudah habis 1 hari, dan fuji juga 1 hari dari Tokyo. Rutenya bisa 1 hari di tokyo, 1 hari Tokyo-Fuji, besoknya setengah hari di Tokyo lalu ke Toyama dan bermalam. Hari ke empat eksplor Tateyama Kurobe Alpine, dan menginap di Toyama atau Kyoto. Sisanya 2 hari Kyoto/ Osaka. Salam.

  8. selamat sore pak, saya dan beberapa teman ingin ke Jepang akhir Mei 2023, Kunjungan dari Tokyo berakhir di Osaka, enaknya pakai JR pass atau apa yg lebih murah dan mudah, kunjungan belum saya susun, karena sebagian tempat sudah saya kunjungi, terima kasih

    • Selamat pagi
      Saya ada tugas ke jepang tgl 28 april

      Setelah itu saya ingin keliling jepang sendiri dengan publik transport , apakah menyewakan tour Guide selama saya di jepang.

      Apakah bisa bantu

    • Nugroho Christian  |  

      Selamat malam bu, ibu bisa menggunakan layanan Tur Guide Online jika berminat, silahkan menghubungi nomor WA kami di +81 90-2749-5377. Salam.

    • Nugroho Christian  |  

      Selamat malam bu, karena rutenya searah dari Tokyo ke Osaka, tidak perlu membeli JR Pass, cukup dengan kereta shinkansen ketengan ditambah kartu SUICA/ Pasmo untuk perjalanan kereta lokal/ subway. Salam.

  9. Selamat malam pak..mau bertanya
    Rencana sy dan keluarga mau ke jpg bulan jan thn dpn
    Rute kami sbb:
    Sekitar tokyo
    Gala yuzawa lanjut k osaka
    Lebih murah untuk beli JR pass ato tidak…karena tiket satuan tokyo – gala yuzawa setau sy pun mahal kan ya pak?
    Plus tokyo ke osaka nya..apakah pilihan yg tepat untuk membeli JR pass ato ada opsi yang lain yg lebih murah…terima kasihh

    • Nugroho Christian  |  

      Malam pak. Karena ada rute Gala Yuzawa (PP sekitar 12500 yen) dan ke Osaka (13870 yen), sudah oke pak membeli JRPASS. Salam.

  10. Halo kak saya ada rencana ke jepang bulan awal januari 2024 dengan tujuan tokyo : day 1 shinjuku, shibuya, harajuku, day2 disneyland, day 3 disneysea, day 4 galayuzawa lanjut day 5 ke osaka ( USJ, dotonburi dst) dan kyoto serta sekitarnya ..menurut kakak saya lebih hemat pakao JR pass atau tidak? Karena pulangnya lewat osaka. Kalo misal butuh JR pass ambil yang 7 hari lebih baik diaktifkan di hari ke berapa?

    • Nugroho Christian  |  

      Malam bu. Karena ada rute Gala Yuzawa (PP sekitar 12500 yen) dan ke Osaka (13870 yen), sudah oke pak membeli JRPASS. Supaya maksimal, diatur saja supaya start dari Gala Yuzawa (supaya tercover) termasuk perjalanan ke Osaka dan ke Kyoto serta kembali viaKansai. Salam.

    • Nugroho Christian  |  

      Selamat malam bu, mohon maaf untuk guide fisik saya tidak bisa. Mayoritas teman-teman juga sudah beralih pekerjaan pasca pandemi. Salam.

  11. Siang,
    saya mau tanya< jika saya suda bunya JR Rail Pass, lalu saya jalan2 ke osaka 3 Hari, apakah saya perlu membeli juga Osaka Amazing Pass..?

    term kasha

    • Nugroho Christian  |  

      Selamat malam pak. Selama di Osaka mau mengunjungi apa saja? Osaka Amazing Pass ini baru akan balik modal kalau mengunjungi banyak tempat dalam 1 hari soalnya pak. Salam.

  12. Pak , mau nanya mau ke kebun apel di hirosaki dari hotel smile aomori apakah bisa pakai jr east south hokaido raill pass ? terima kasih .

    • Nugroho Christian  |  

      Malam bu. Dari Stasiun Aomori ke Stasiun Hirosaki itu tercover dengan JR East South Hokkaido Rail Pass, namun ibu mesti naik bus kota atau taksi ke kebun apel Hirosaki (tidak tercover pass). Salam.

    • Saya saat ini sedang di tokyo , 3-4 hari
      Saya perlu tour guide bahasa indonesia yang dapat mengantar keliling tokyo dan sekitarnya
      Apakah bisa dibantu?

    • Nugroho Christian  |  

      Mohon maaf bu, untuk guide fisik sedang tidak bisa, dan banyak yang sudah beralih pekerjaan. Salam.

  13. Sore Pak , mau nanya apakah jr easr south hokaido raill pass dari saporro ke tokyo bisa lsg tercapai dalam 1 hari ? dan apabila berangkat dari saporro minimal jam berapa ?

    • Nugroho Christian  |  

      Bisa bu, perjalanannya sekitar 8-9 jam. Paling lambat ibu jalan jam 14.38, dan sampai di Tokyo jam 23.04. Salam.

  14. Pagi pak, bbrp thn lalu sy ada pakai jasa tour online ini, tp contact nya dgn pak patrick prayogo pt panca prima wijaya, apakah sama dgn ini ? Karena sy ada rencana april ke jepang.

    • Nugroho Christian  |  

      Selamat malam bu, ibu bisa menghubungi WA di nomor tersebut untuk layanan Tour Guide Online. Salam.

Silakan bertanya...

Email terjamin dan hanya dipakai untuk memberitahu balasan pertanyaan

Yakin dengan itinerary kamu? Takut kesasar? Coba Tour Guide Online!