Yokohama Cosmo

Home / Amusement Park / Yokohama Cosmo
Item image

Berlokasi di distrik Minatomirai berdekatan Landmark Tower, Yokohama Cosmo World adalah arena taman bermain yang sangat seru! Dengan panorama kota pelabuhan Minatomirai, Yokohama Cosmo World adalah taman bermain yang sangat cocok bagi keluarga yang berlibur di Yokohama. Kita bisa masuk ke arena permaianan dengan gratis, dan hanya perlu membayar tiket wahana yang ingin dinaiki. Sungguh menyenangkan apalagi bagi kita yang hanya memiliki waktu terbatas berwisata di Minatomirai Yokohama. Seperti apa sih Yokohama Cosmo World itu? Simak informasi lengkapnya berikut.

Arena Permainan Yang Cocok Bagi Anak dan Dewasa

Yokohama Cosmo World terdiri dari tiga zona yang dibagi sesuai umur pengunjung. Ada zona kids carnival di mana kita bisa naik kereta monorel mini, mery go-round, kereta shinkansen mini, bom-bom car. Zona Burano Street (mengadopsi jalanan di Venice Italia) di mana anak-anak 3 tahun ke atas bisa berpetualang di labirin, masuk rumah hantu, rumah kaget, arena permainan salju dan es, wahana permainan galaxi, atau banana coster di mana kita bisa bermain roller coster mini. Para orangtua bisa menemani anak-anak bermain tanpa dipungut biaya tambahan.

Pintu masuk Yokohama Cosmo World

Zona terakhir adalah zona Wonder Amuse, zona khusus bagi pengunjung dewasa. Wahana bianglala raksasa cosmoclock 21 adalah wahana paling besar dan juga menjadi icon Yokohama Cosmo World sekaligus distrik Minatomirai. Ada juga wahana Vanish di mana roller coster menerobos masuk ke dalam kolam. Wahana spinning coster yakni roller coster dari atas gedung juga menarik untuk dinaiki. Lalu ada juga rumah hantu, arena permainan 3 dimensi, atau bioskop 3D King, dimana kita bisa mencoba menonton teater 360 derajat.

Roller coster di Yokohama Cosmo World

Ingat, kita tidak perlu membayar biaya masuk Yokohama Cosmo World. Cukup membeli tiket wahana yang ingin dicoba! Harganya sendiri berkisar antara 300-500 Yen untuk zona anak-anak dan 500-700 Yen untuk zona dewasa. Dibanding dengan USJ atau Tokyo Disneyland yang harga tiket masuknya 7000 Yen, Yokohama Cosmo World sungguh menarik bukan? Kita bisa menghemat pengeluaran kala berlibur dengan membayar wahana-wahana yang dimainkan saja.

Arena permainan di Yokohama Cosmo World


Liburan ke Yokohama hemat dengan pass kereta di Yokohama

Informasi pass kereta di Yokohama yang bakalan membuat liburan kita ke Yokohama menjadi praktis, dan tentu lebih murah: Yokohama Minatomirai Pass, Minatomirai Line One Day Ticket, Tokyu Tokyo Metro Pass dan lainnya.


Landmark Tower Yokohama di waktu malam

Mau pergi ke Yokohama? Ini dia tujuh tempat wisata favorit di Yokohama: Landmark Tower, Museum Ramen, wilayah Pecinan Motomachi Chuukagai dan lainnya.


pemandangan dari sky walk

Yokohama adalah kota terbesar kedua di Jepang setelah Tokyo, dan adalah ibukota wilayah Kanagawa di selatan Tokyo....


Informasi dan Akses Ke Yokohama Cosmo World

Yokohama Cosmo World tutup tiap hari kamis. Kita bisa mulai bermain sejak jam 11 siang hingga 9 malam. Arena permainan ini bisa diakses dengan berjalan kaki sebentar dari stasiun Sakuragicho. Stasiun Sakuragicho bisa diakses dengan JR Keihin Tohoku dari stasiun Tokyo atau Akihabara, atau JR Yokohama dari stasiun shinkansen Shin-Yokohama. Atau juga dari stasiun Minatomirai dengan Minatomirai Line yang terhubung dengan Yokohama, Shibuya, Ikebukuro di Tokyo. Patokannya lihat saja bianglala besar Cosmoclock 21 jika bingung mencarinya!

Cheap Hotels in Yokohama [More Hotels]

Pesan sekarang, bayar pas check in!

Breezbay Hotel Resort
1 km away
Breezbay Hotel Resort and Spa
from ¥22950/night
Hotel Camelot Japan
2 km away
from ¥6854/night
Business Inn New City
1 km away
from ¥2400/night
Yokohama Royal Park
0 km away
Yokohama Royal Park Hotel
from ¥35000/night

(sponsored by Booking.com)

Cek Juga Objek Wisata Berikut!

Museum Ramen
0 km away
Museum Ramen di Yokohama
Landmark Tower
0 km away
Landmark Tower Yokohama di waktu malam
Museum Ramen Shin-Yokoham
6 km away
Museum Ramen Shin Yokohama
Yokohama Cosmo
0 km away
Bianglala di Yokohama Cosmo World

Sumber gambar : Flickr jpellgen, park.tachikawaonline.jp, See Tatt Yeo, Aotaro


Recommended for you


Last modified: March 12, 2017 by

Close Comments

Comments (2)

  1. boleh di share ga kaka..ke jepang dibulan april 10 hari
    tibanya di airport osaka
    aku maku ke tokyo – osaka- kawaguchi- mt fuji – yokohama – toyama alpine route – kyoto
    kira – kira itinerary yg efektifnya gmn ya…
    makasih kaka

    • Nugroho Christian  |  

      Mohon maaf Ibu, Tim Info Jepang tidak melayani pembuatan itinerary via website karena detailnya sangat panjang dan hanya akan membuat pengunjung lain bingung. Silakan bisa dicari di website infojepang (gunakan kotak search bewarna biru, pasti ketemu hasilnya).
      Jika Ibu memerlukan bantuan secara privat, bisa menggunakan layanan Tour Guide Online Info Jepang. Salam

Ask questions

You have to agree to the comment policy.

Berikan nilai untuk tempat wisata ini!

Rating
Daniel
2016-03-26 17:05:26
Yokohama Cosmo World: hiduran di tengah-tengah keramaian kota. Nice! Apalagi suasana malamnya!

Yakin dengan itinerary kamu? Takut kesasar? Coba Tour Guide Online!