Loading Events

« All Events

Festival Musim Dingin Echigo Tsumari

March 4, 2020 @ 12:00 pm - 8:00 pm

Suasana Festival musim dingin Echigo Tsumari

Pernahkah membayangkan menyaksikan iluminasi musim dingin di tengah lapangan salju plus bisa menyaksikan kembang api? Tenang saja, buat teman-teman yang sedang liburan musim dingin di Jepang dan ingin melihat pula kembang api, bisa datang ke festival musim dingin Echigo Tsumari. Tahun 2020, festival musim dingin Echigo Tsumari diadakan tanggal 3 Maret 2020. Acara dimulai dari siang hari hingga pukul 20.00. Berikut informasi lengkap mengenai festival musim dingin Echigo Tsumari dan akses menuju ke lokasinya.

Lokasi Festival musim dingin Echigo Tsumari

Setiba nya di halte bus turun di Belnation Resort di Echigo Yuzawa, teman-teman bisa memutar jalan mengelilingi tempat parkir untuk menuju ke tempat pendaftaran. Kita bisa membeli tiket masuk seharga 2000 yen untuk dewasa dan 1000 yen untuk anak SD dan SMP di sini, kemudian berjalan sedikit lagi menuju ke tempat festival musim dingin Echigo Tsumari. Di sisi kanan jalan kita bisa melihat arena food hall dengan lebih dari 20 kios-kios yang menjual aneka ragam menu makanan dan ada juga tempat istirahat. Di seberangnya kita bisa melihat panggung pertunjukan DJ Seiya yang akan berlangsung sore hari sebelum puncak acara festival musim dingin Echigo Tsumari.

Setelah berjalan sebentar lagi, kita akan sampai di lokasi musim dingin Echigo Tsumari. Tema tahun ini adalah Gift for Frozen Village. Kita bisa bermain-main salju dan mengambil foto-foto di lapangan yang sudah dihias dengan lampu-lampu.

Acara berlangsung mulai pukul 12.00. Kios-kios mulai buka untuk menjual menu makan siang, hingga menjelang sore hari. Di jam 17.45 sampai 18.45 adalah jadwal pertunjukan musik oleh DJ Seiya yang akan menghibur pengunjung yang sudah datang untuk menyaksikan musim dingin Echigo Tsumari. Dan puncaknya mulai pukul 19.00 akan diadakah peluncuran kembang api secara beruntun selama satu jam. Kita bisa menyaksikan keindahan kembang api dan lampu-lampu indah di sekeliling area musim dingin Echigo Tsumari.

Melihat festival musim dingin Echigo Tsumari

Melihat festival musim dingin Echigo Tsumari

Akses Bus menuju ke lokasi Festival musim dingin Echigo Tsumari

Akses yang paling mudah adalah naik shinkansen, lanjut naik kereta sampai ke Tokamachi Station. Nah, begitu sampai, teman-teman bisa naik bus dari halte yang ada di East Side Tokamachi Station. Shuttle bus mulai berangkat dari jam 11.00-15.00 dengan frekuensi satu bus setiap 30 menit. Dari jam 15.00-18.00 bus akan berangkat setiap 10 menit sekali. Durasi perjalanan bus dari Tokamachi Station sampai ke tempat festival musim dingin Echigo Tsumari adalah 40 menit perjalanan bus.

Untuk perjalanan pulangnya, teman-teman tidak perlu kuatir. Bus pulang menuju ke Tokamachi Station masih ada setelah festival musim dingin Echigo Tsumari selesai. Bus akan langsung jalan setelah penuh, jadi tidak usah takut gak kedapatan bus pulang ya.

Sumber gambar: Flickr na0905, na0905


Recommended for you

Details

Date:
March 4, 2020
Time:
12:00 pm - 8:00 pm
Event Categories:
,
Event Tags:

Venue

Atema Plateau Resort Belnatio
Tamagawa
Tokamachi, Niigata Prefecture 949-8556 Japan
+ Google Map
Phone:
+81 25-758-4888