Loading Events

« All Events

Higashiyama Park Sakura 2020

March 14 - June 6

Menikmati keindahan Higashiyama Park Sakura 2020

Taman Higashiyama adalah taman kota Nagoya yang terletak di luar kota Metropolitan Nagoya. Meskipun terletak di luar kota, namun akses transportasinya sangat mudah, karena terhubung dengan subway Higashiyama Line langsung ke stasiun Nagoya (terhubung dengan jalur kereta JR, shinkansen ke Tokyo/ Kyoto/ Osaka), serta Chubu Centrair Airport. Di kompleks Taman Higashiyama ini kita bisa menikmati liburan dengan santai dan tenang. Teman-teman bisa menyaksikan bunga-bunga sakura dan lainnya di kebun bunga, melihat koleksi binatang-binatang di Kebun Binatang Higashiyama, naik perahu bebek di danau buatan atau menyaksikan pemandangan 360 derajat bunga sakura dari ketinggian Higashiyama Sky Tower. Bersama dengan Kyoto Tower, Umeda Sky Building, Kobe Port Tower, Higashiyama Sky Tower adalah salah satu dari 4 tower di daerah Kansai. Kalau datang ke Nagoya pada akhir bulan Maret hingga awal April, bisa menyaksikan pemandangan sakura dari Higashiyama Park. Berikut adalah informasi mengenai Higashiyama Park Sakura 2020

Informasi mengenai Higashiyama Park Sakura 2020

Higashiyama Park terkenal dengan kebun binatang luas dengan koleksi hewan terlengkap di daerah Tokai. Namun, Higashiyama Park sebenarnya tidak hanya kebun binatang saja. Di kompleks Taman Higashiyama, kita juga bisa melihat koleksi-koleksi tumbuhan dari seluruh dunia. Total ada 7.000 spesies tumbuh-tumbuhan, lengkap dengan habitat dalam rumah kaca dan tanaman herbal. Mayoritas memuat koleksi tanaman dari Asia dan Jepang, namun ada juga taman mawar dan taman Eropa yang secara khusus memuat aneka spesies mawar dan bunga-bunga dari Eropa. Buat teman-teman yang pernah melihat Shirakawago, di sini kita juga bisa menemukan miniaturnya. Ada taman yayuen khas Shirakawago di prefektur Gifu, dengan bangunan rumah Gassho-zukuri, juga sawah dan saluran irigasi, dan ikan-ikan kecil yang hidup di saluran air. Kebun tanaman ini sangat indah dan sangat baik untuk merangsang rasa ingin tahu anak-anak, dan cocok dikunjungi di musim apapun setiap tahun.

Teman-teman juga bisa menyaksikan hanami bunga sakura di sini. Total ada kurang lebih 1000 batang pohon sakura dari 100 jenis pohon bunga sakura, dari Kanhizakura yang mekarnya cepat, Sato Zakura yang mekarnya belakangan, Somei Yoshino, Gyoiko, Oshima Zakura, atau sakura langka jenis Kenrokuen Kiku Zakura dengan kelopak bunga sampai 200 helai. Ini yang menyebabkan bunga sakura di Higashiyama Park waktu mekarnya cukup lama dengan variasi warna bunga sakura yang beragam.

Higashiyama Park Sakura 2020

Bunga sakura di Taman Higashiyama Nagoya

Pemandangan Higashiyama Park Sakura 2020

Pemandangan Higashiyama Park Sakura 2020

Akses menuju ke Taman Higashiyama Nagoya

Dari Nagoya Station bisa naik Higashiyama Subway Line dan turun di Higashiyama Koen Station. Ongkosnya adalah 270 yen. Keluar dari pintu keluar nomor 3, lalu jalan kaki sekitar 15 menit ke arah selatan dan akan melihat pintu masuk.

Untuk dapat mencapai Nagoya Station, bisa naik shinkansen dari Tokyo Station atau Shinagawa Station di Tokyo, atau Shin Osaka, atau Kyoto Station. Jika naik Hikari Shinkansen, maka ongkos shinkansen akan tercover oleh JR PASS.

Kebun Binatang ini tutup setiap hari Senin, dan juga di tahun baru antara tanggal 29 Desember hingga 1 Januari. Biaya masuknya adalah 500 yen untuk dewasa dan gratis untuk pelajar SMP ke bawah.

Recommended Hotels in Nagoya [More Hotels]

Pesan sekarang, bayar pas check in!

Nagoya Marriott Associa H
APA Nishiki Hotel Nagoya
from ¥6750/night
Hotel Trusty Nagoya Sakae
from ¥8255/night
APA Villa Hotel Nagoya-Ma
from ¥6002/night

(sponsored by Booking.com)

Cek Juga Objek Wisata Berikut!

Pasar Yanagibashi Nagoya
Salah satu sudut di Pasar Yanagibashi
Nabana no Sato
Festival bunga di musim panas
Taman Higashiyama Nagoya
Higashiyama Sky Tower dari danau buatan
Taman Shirotori
Pendopo di Taman Shirotori Nagoya

Sumber gambar : Flickr Emran KassimEmran KassimEmran Kassim


Recommended for you

Details

Start:
March 14
End:
June 6
Event Category:
Event Tags:
,

Venue

Higashiyama Zoo and Botanical Garden
Chikusa Ward, Higashiyama Motomachi, 3-70
Nagoya City, Aichi Prefecture 464-0804 Japan
+ Google Map