Loading Events

« All Events

  • This event has passed.

Rikugien Garden Sakura 2020

March 15 - March 25

Suasana bunga saat Rikugien Garden Sakura 2020

Rikugien Garden atau Taman Rikugien adalah satu taman terindah dan oase di tengah-tengah kepadatan dan jenuhnya kehidupan di Tokyo. Area Rikugien Garden ini sering disebut sebagai taman landskap terbaik yang ada di Jepang bersama dengan Taman Koishikawa Korakuen. Pesona dan pemandangan Rikugien Garden (khususnya di malam hari) saat musim semi bunga sakura sangat bagus, sayang sekali kalau dilewatkan. Berikut adalah ulasan Tim Info Jepang tentang jadwal Rikugien Garden Sakura 2020.

Informasi tentang Rikugien Garden Sakura 2020

Kegiatan favorit pengunjung adalah menyusuri jalan setapak mengelilingi taman atau sekadar duduk sambil minum teh atau makan snack di tepian kolam dan melihat pemandangan. Ada dua kedai teh di taman ini, Azalea Teahouse dan Fugiake Teahouse. Dari Fugiake Teahouse, kita bisa memperoleh pemandangan terbaik ke arah kolam dengan latar belakang pepohonan taman.

Ada beragam jenis pohon yang tumbuh di taman ini sehingga kita bisa melihat pemandangan yang berbeda-beda setiap musimnya. Di musim semi, bunga-bunga sakura dan magnolia bermekaran. Kemudian di musim panas bunga azalea. Lalu di musim gugur kita bisa melihat daun-daun pohon maple dan sasanqua berubah warna menjadi merah. Enaknya, taman ini berada tidak jauh dari pusat kota Tokyo. Di musim semi atau musim gugur (sekitar akhir Maret-April dan Oktober), pepohonan di Rikugien Garden dipasangi lampu-lampu, dan memberikan kita kesempatan untuk melihat iluminasi yang mengagumkan.

Informasi Tiket Masuk Rikugien Garden

Harga tiket masuk Rikugien Garden untuk orang dewasa adalah 300 yen, untuk warga senior (>65 tahun) 150 yen. Jika memiliki Tiket Tokyo Subway, Tiket Welcome Tokyo Subway Pass biaya tiket masuk ke tempat ini menjadi 240 yen/ 120 yen.

Akses ke Rikugien Garden

Dari Stasiun Shinjuku atau Stasiun Tokyo, teman-teman bisa naik kereta JR Yamanote Line dan turun di Stasiun Komagome. Keluar dari Stasiun Komagome, kita tinggal berjalan kaki 10 menit untuk sampai di Rikugien Garden. Taman ini termasuk ke dalam tempat wisata di sekitar jalur kereta JR Yamanote Line yang terkenal.

Cheap Hotels near Rikugien [More Hotels]

Pesan sekarang, bayar pas check in!

Mitsui Garden Hotel Ueno
Mitsui Garden Hotel Ueno
from ¥15200/night
Hotel Coco Grand
Hotel Coco Grand Ueno Shinobazu
from ¥11800/night
Hotel Meigetsu
from ¥3300/night
Space Hostel Tokyo
from ¥4000/night

(sponsored by Booking.com)

Cek Juga Objek Wisata Berikut!

Kuil Nezu
Gerbang Torri warna merah di Kuil Nezu Tokyo
Tokyo Gate Bridge
Pemandangan Tokyo Gate Bridge di waktu pagi
Shops and Restaurants Div
Suasana Odaiba Diver City malam hari
Kuil Hie
Festival Sanno Matsuri di Kuil Hie

Sumber gambar: Flickr Kentaro OhnoTadashi Okoshi


Recommended for you

Details

Start:
March 15
End:
March 25
Event Category:
Event Tags:
,

Venue

Rikugien Park
6 Chome Honkomagome, Bunkyo, Tokyo 113-0021, Japan
Tokyo, Tokyo Japan
+ Google Map