Loading Events

« All Events

  • This event has passed.

Festival Kembang Api Naniwa Yodogawa

August 5, 2017 @ 7:40 pm - 8:40 pm

Kembang Api Naniwa Yodogawa Osaka

Festival Kembang Api Naniwa Yodogawa adalah festival kembang api penduduk kota Osaka di puncak musim panas. Festival ini biasanya diadakan setiap akhir pekan pertama di bulan Agustus dan mengambil lokasi di sepanjang sungai Yodogawa yang membelah pusat kota Osaka. Para penduduk kota akan bergabung bersama dengan para wisatawan berdiri di sepanjang sungai Yodogawa dari area jembatan Shin-Midosuji hingga ke jalan nasional rute 2, yang menjadi spot terbaik menikmati kemeriahan festival kembang api Naniwa-Yodogawa.

Menurut catatan sejarah, festival ini mulai diadakan tahun 1988 untuk memeriahkan liburan musim panas di kota Osaka setiap tahunnya. Tahun 2016 kemarin, lebih dari 3.000 kembang api dinyalakan silih berganti menerangi langit malam kota Osaka selama satu jam penuh. Bayangkan! Satu jam penuh! Hebat bukan? Di perayaannya yang ke-29 tahun 2017 ini, banyak isu yang menyebutkan bahwa perayaan festival kembang api tahun ini akan menjadi yang termegah dan terbesar. Woooh, jadi tidak sabar melihat bagaimana festival ini, hehe.

Festival Kembang Api Naniwa Yodogawa

Mulai dari sore hari, jalan-jalan di area jembatan Shin-Midosuji hingga ke jalan nasional rute 2 akan ditutup untuk umum. Beberapa pengumuman juga sudah mewanti-wanti untuk tidak membawa kendaraan (mobil atua motor) dan menggunakan taksi di malam festival kembang api Naniwa-Yodogawa.

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dan melihat keindahan festival kembang api, Tim Info Jepang sudah mengumpulkan beberapa stasiun kereta terdekat untuk dapat menuju area sekitar sungai Yodogawa.

  1. Stasiun Umeda (di jalur kereta subway)
  2. Stasiun Juso dan Stasiun Umeda (di jalur kereta Hankyu)
  3. Stasiun Himejima dan Stasiun Noda (di jalur kereta Hanshin)
  4. Stasiun Osaka dan Stasiun Tsukamoto (di jalur kereta JR)
  5. Stasiun Ebie dan Stasiun Mitejima (di jalur kereta JR Tozai)

Sebaiknya teman-teman sudah tiba di area stasiun ini sebelum pukul 18.00 (jam 6 malam) supaya masih bisa memperoleh spot atau tempat menonton yang enak dan cukup dekat. Pastikan juga sudah makan malam atau membawa beberapa makanan ringan dan juga air minum. Datang semakin cepat akan semakin baik, mengingat diprediksi lebih dari 500 ribu orang akan berkumpul di sepanjang sungai untuk sama-sama menonton festival kembang api. Beberapa spot bagus juga dijual kepada pengunjung, jika teman-teman berminat bisa langsung mengunjungi link berikut ini.

Sampai jumpa di festival kembang api Naniwa Yodogawa!

Link terkait: http://www.yodohanabi.com/html/sale/sale.html (untuk pemesanan kursi atau spot menonton festival kembang api Naniwa-Yodogawa)

Cheap Hotels in Osaka [More Hotels]

Pesan sekarang, bayar pas check in!

Hotel MyStays Sakaisuji-H
from ‎¥5839/night
Nisshin Namba Inn
Nisshin Namba Inn
from ‎¥6700/night
Business Inn Sennichimae
from ‎¥4550/night
Hotel Raizan South
Hotel Raizan South
from ‎¥2400/night

(sponsored by Booking.com)

Cek Juga Objek Wisata Berikut!

Universal Studios
Universal Studio Japan
Observatorium Sakishima O
Observatorium Sakishima Osaka pada malam hari
Festival Sumiyoshi Taisha
Pintu masuk Sumiyoshi Taisha
Museum Uang Logam Jepang
lorong sakura di depan museum uang logam jepang

Sumber gambar: Flickr rubeusu-trend


Recommended for you

Details

Date:
August 5, 2017
Time:
7:40 pm - 8:40 pm
Event Category:
Event Tags:
, ,

Venue

sekitar sungai Yodogawa
Yodogawa River, Kitaku, Yodogawaku
Osaka, Osaka Prefekture Japan
+ Google Map
Website:
http://www.yodohanabi.com