Loading Events

« All Events

  • This event has passed.

Horyuji Temple Sakura 2020

March 25, 2020 - April 2, 2020

Sakura di Kuil Horyuji

Kuil Horyuji adalah Kuil Buddha di Kota Ikaruga Prefektur Nara dan sudah ada sejak tahun 607. Meskipun sudah berusia lebih dari 1400 tahun, namun bangunan salah satu kuil tertua di Jepang ini masih gagah berdiri. Bangunan kuil ini bersama dengan Kuil Todaiji menjadi pusat pengajaran agama Buddha di masa-masa awal kedatangan agama Buddha, tepatnya pada Periode Asuka di Jepang. Kuil Horyuji ditetapkan sebagai situs warisan dunia UNESCO pada tahun 1993, atau menjadi yang pertama di wilayah Jepang. Area kuil Horyuji yang luas dipisahkan menjadi dua kawasan utama, Wilayah Barat (Saiin Garan) dan Wilayah Timur (Toin Garan), dan terkenal dengan pemandangan bunga sakuranya yang ikonik. Simak laporan Tim Info Jepang mengunjungi Horyuji Temple Sakura 2020.

Informasi mengenai Horyuji Temple Sakura 2020

Main Hall (Kondo Hall) atau Aula utama kuil terletak persis di gerbang masuk kompleks kuil. Kita bisa masuk dan bisa melihat Patung Yakushi Nyorai (Buddha sang penyembuh), Shaka Triad yakni patung Buddha bersama dengan Bhaisajyaguru dan Amitabha. Bangunan aula utama kuil ini juga menjadi tempat penyelenggaran upacara keagamaan atau festival.

Beberapa pohon bunga sakura tumbuh di sekitaran area terbuka di depan bangunan kuil Horyuji. Kita bisa berkeliling melihat bangunan kuil bersejarah sambil berfoto dengan latar belakang pepohonan bunga sakura yang mekar.

Akses ke Kuil Horyuji

Dari Nara

Dari Stasiun JR Nara, kita bisa naik kereta JR Yamatoji Rapid dan turun di Stasiun Horyuji (waktu perjalanan sekitar 11 menit, dengan tiket kereta 220 yen). Dari Stasiun Horyuji, kita berjalan kaki selama 20 menit (1,5 kilometer) ke arah utara sampai ke pintu masuk Kuil Horyuji.

Dari Stasiun Osaka, teman-teman bisa naik kereta JR Yamatoji Rapid dan turun di Stasiun Horyuji (waktu perjalanan sekitar 40 menit, dengan tiket kereta 640 yen).

Dari Stasiun Kyoto, teman-teman bisa naik kereta JR Nara Line dahulu ke Nara, dilanjutkan dengan naik JR Yamatoji Rapid dan turun di Stasiun Horyuji. Lama perjalanan total sekitar 70 menit, dengan ongkos 970 yen.

Cheap Hotels in Nara [More Hotels]

Pesan sekarang, bayar pas check in!

Guesthouse Naramachi
from ‎¥2298/night
Comfort Hotel Nara
from ‎¥8500/night
Mikasa Ryokan
from ‎¥11200/night
Fine Garden Nara Kashiba
from ‎¥4184/night

(sponsored by Booking.com)

Cek Juga Objek Wisata Berikut!

Kasuga Taisha
Bagian dalam Kasuga Taisha di Nara
Gunung Wakakusa
Panorama dari atas Gunung Wakakusa
Kuil Todaiji
todaiji nara
Yoshino-Omine
Kuil Kimpusenji di jalur Yoshino-Omine

Sumber gambar: Flickr Ann Lee


Recommended for you

Details

Start:
March 25, 2020
End:
April 2, 2020
Event Category:
Event Tags:
,

Venue

Horyuji Temple
1-1 Horyuji Sannai, Ikaruga
Ikoma District, Nara Prefecture 636-0115 Japan
+ Google Map