Loading Events

« All Events

  • This event has passed.

Festival Momiji Korankei

November 1, 2017 - November 30, 2017

Keindahan Momiji di Korankei

Korankei di Prefektur Aichi sebuah lembah dengan pemandangan alam musim gugur yang spektakuler di timur kota Nagoya. Dalam banyak situs wisata, Korankei disebut-sebut sebagai tempat momiji terindah di wilayah Chubu atau sentral Jepang. Pemandangan musim gugur di Korankei bisa kita nikmati dari bulan Oktober sampai minggu pertama Desember setiap tahunnya.

Waktu terbaik untuk menikmati pemandangan musim gugur (momiji) di Korankei adalah pada puncak musim gugur (sekitar bulan November). Pada sekitar tanggal ini, hampir seluruh pepohonan di pinggir sungai dan lembah di Korankei sudah berubah warna menjadi kuning kemerahan. Sungguh elok dinikmati dan diabadikan dalam jepretan kamera, termasuk juga dengan latar jembatan Taigetsukyo yang berwarna merah menyala.

Selain itu, teman-teman juga bisa merayakan Korankei Momiji Matsuri atau Festival Momiji Korankei yang diadakan tanggal 1-30 November. Festival ini dimulai selepas matahari terbenam (sekitar jam 18.00) sampai jam 21.00. Karena berlangsung di malam hari, tentu saja atraksi utama yang ditawarkan adalah iluminasi musim gugur dengan lampu-lampu yang disusun di sekitar pohon maple. Bersama dengan teman atau pasangan, kita bisa berjalan menyusuri jalur-jalur jalan kaki di tepi lembah Korankei. Sungguh romantis!

Puas berkeliling, kita juga bisa menonton pertunjukan seni koto dan drum yang dibawakan oleh para penduduk lokal dan mahasiswa seni Jepang, lalu ada pameran keramik, dan acara minum teh teh tradisional Jepang.

Light up Festival Momiji Korankei Aichi

Light up Festival Momiji Korankei Aichi

Pemandangan Festival Momiji Korankei

Pemandangan Festival Momiji Korankei

Akses menuju Korankei

Dari Stasiun Nagoya di pusat kota Nagoya, teman-teman bisa naik kereta Meitetsu Nagoya Line dan turun di Stasiun Higashi-Okazaki. Lama perjalanan sekitar 30 menit dengan ongkos tiker 660 yen. Dari Stasiun Higashi-Okazaki, lalu lanjut naik bus Meitetsu sampai ke halte Korankei selama 60 menit dengan ongkos 800 yen.

Selain itu, teman-teman bisa naik kereta subway Sakuradori Line dari Stasiun Nagoya sampai Stasiun Akaike. Lama perjalanan sekitar 30 menit dengan ongkos 300 yen. Lalu berpindah ke kereta Meitetsu Toyota Line sampai Stasiun Toyotashi (20 menit perjalanan, dengna ongkos 460 yen). Setibanya di Stasiun Toyotashi, kita lanjut naik bus Meitetsu menuju Asuke dan turun di halte Korankei. Lama perjalanan sekitar 45 menit.

Recommended Hotels in Nagoya [More Hotels]

Pesan sekarang, bayar pas check in!

Nagoya Marriott Associa H
Guest House Wasabi Nagoya
from ¥4000/night
The Strings Hotel Nagoya
from ¥7400/night
Hotel Trusty Nagoya Sakae
from ¥8255/night

(sponsored by Booking.com)

Cek Juga Objek Wisata Berikut!

Akuarium Nagoya
Dolphin Show dii Akuarium Nagoya
Museum Toyota
Suasana Museum Toyota di Nagoya
Nabana no Sato
Festival bunga di musim panas
Taman Tokugawa
Taman Tokugawa di tengah kota Nagoya

Sumber gambar: Flickr Artur Omuri, jojo deep, Soichiro Shinkai


Recommended for you

Details

Start:
November 1, 2017
End:
November 30, 2017
Event Category:
Event Tags:
, ,

Venue

Korankei
Iimori, Asuke-cho,
Toyota-shi, Aichi Prefecture Japan
+ Google Map
Phone:
+81-565-62-1272
Website:
http://asuke.info/