Pemandangan Malam Naha Okinawa

You are here Home  > Night View >  Pemandangan Malam Naha Okinawa

Naha adalah ibu kota Prefektur Okinawa dengan penduduk 700 ribu jiwa atau setengah dari total penduduk Okinawa. Baik orang Jepang maupun turis mancanegara senang sekali mengunjungi kota Naha dan pantai Okinawa untuk menikmati iklim hangat khas Okinawa dan pemandangan pantai dan wisata air yang menarik. Karena Okinawa adalah kepulauan yang terpisah dari Jepang, satu-satunya cara mencapai Okinawa adalah dengan naik pesawat terbang. Bandara Okinawa terhubung ke hampir semua bandara di pulau Honshu (Pulau Utama Jepang). Tersedia tiket penerbangan domestik murah khusus wisatawan, di mana tersedia tiket 5.000 yen-10.000 yen untuk pulang pergi.

Di Naha, ada begitu banyak bangunan bernilai sejarah yang masih kokoh berdiri. Ada juga pemandu wisata yang akan menuntun kita menikmati hari-hari liburan di Okinawa. Berikut saya berikan list objek wisata di Naha Okinawa. Ada Shuri Castle (Istana Kerajaan Ryukyu yang menguasai Okinawa sebelum perang dunia II). Kemudian ada Taman Okinawa (Okinawa Peace Park dan Peace Park dan juga Okinawa Peace Memorial Hall), taman yang dibuat untuk mengenang kejadian perang dunia kedua.

Tidak lengkap juga kalau tidak mengunjungi pantai Okinawa. Teman-teman bisa bermain layang-layang di pantai, melakukan scuba diving, atau menikmati deru ombak di pantai pasir putih Okinawa.

Selain itu ada juga Kokusai Dori (International Street), sebuah jalan pusat pertokoan dan perbelanjaan di kota Naha. Teman-teman bisa membeli oleh-oleh khas Okinawa dengan harga jauh lebih murah dibanding harga di Tokyo.

Berikut adalah gambar pemandangan malam kota Naha di Okinawa. Semoga bisa menjadi gambaran bagi teman-teman yang ingin belibur ke Naha.

Sumber Gambar : Flickr cotaro70s

Recommended for you

Last modified: May 19, 2016

TAGS  :

Yakin dengan itinerary kamu? Takut kesasar? Coba Tour Guide Online!
Close Comments

Comments (3)

  1. Deysi Tamasiro  |  

    Iam searching my grandfather was named Muji Tamasiro from okinawa ,please somebody help me? My grandma is Gritje Lang from kema 2 ,North Sulawesi, Indonesia.Im living now in East Jawa,Gresik.my father Mitsunori Tamasiro n my mom is Albenia Tumuka,from sanger ,Indonesia ,n they are dead.excuse my bad English…..for more information please contact us:,..i’m looking for a family grandfather in japan.Thanks a lot.Gbu

    • Nugroho Christian
      Info Jepang  |  

      Terima kasih untuk komentarnya. Website tour Anda juga keren!
      Salam, Tim Info Jepang

Silakan bertanya...

Email terjamin dan hanya dipakai untuk memberitahu balasan pertanyaan