Loading Events

« All Events

  • This event has passed.

Okazaki Park Sakura 2020

March 23 - April 10

Menikmati pemandangan sakura di Kastil Okazaki

Kastil Okazaki di Prefektur Aichi tercatat sebagai tempat kelahiran Tokugawa Ieyasu. Atas fakta sejarah ini, banyak wisatawan yang datang ke tempat ini. Namun selain melihat Kastil Okazaki, kalau teman-teman datang di bulan April, kamu bisa menyaksikan pemandangan hanami di Kastil Okazaki yang begitu spektakuler dan terkenal seantero Jepang (masuk ke dalam list 100 tempat sakura terbaik se-Jepang). Berikut adalah jadwal serta informasi mengenai Okazaki Park Sakura 2020.

Informasi mengenai Okazaki Park Sakura 2020

Kastil Okazaki sendiri punya taman dengan pohon bunga sakura dan wisteria yang begitu cantik dilihat pada sekitar awal musim semi (sekitar bulan April). Pepohonan tersusun rapi dari pintu gerbang Otemon dan di sepanjang sungai Igagawa. Total kurang lebih ada 800 batang pohon sakura besar-besar di area Okazaki Castle yang sangat indah. Kamu bisa berkeliling atau naik kapal untuk melihatnya dari atas sungai Igagawa. Perjalanan dengan perahu biayanya adalah 1500 yen untuk dewasa, 500 yen untuk anak 4 tahun sampai ke SMA, 1000 yen untuk senior di atas 60 tahun ke atas, dan dibawah 3 tahun ke bawah gratis. Perahu ini beroperasi dari jam 10.00-20.00. Lokasi naik kapal adalah di sungai Otogawa, dekat dengan Okazaki New Grand Hotel.

Ada juga iluminasi sakura yang diselenggarakan malam hari, di mana keindahan warna merah jambu bunga sakura berpadu cantik dengan lampu-lampu yang dipasang. Sungguh amat romantis! Teman-teman juga bisa menyantap kuliner khas Aichi di kedai/ gerobak yatai yang ada di sepanjang pinggir sungai Otogawa. Kalau datang saat siang/ malam hari juga tidak perlu kuatir, karena ada lebih dari 40 restoran di sekitaran Okazaki Park sampai ke arah Okazaki Koen Station.

Naik kapal berkeliling kompleks Kastil Okazaki waktu Okazaki Park Sakura 2020

Naik kapal berkeliling kompleks Kastil Okazaki

Suasana festival hanami sakura di Okazaki Park Sakura 2020

Suasana festival hanami sakura di Kastil Okazaki

Akses menuju Kastil Okazaki

Kamu bisa naik shinkansen dari Tokyo Station atau Shinagawa Station di Tokyo, Shin Osaka Station di Osaka, atau Kyoto Station menuju ke Nagoya Station. Kemudian melanjutkan berjalan menuju ke Stasiun Meitetsu-Nagoya (sekitar 5 menit berjalan kaki dari Stasiun Nagoya), kita bisa naik kereta ekspress Meitetsu atau kereta lokal Meitetsu Nagoya Line sampai Stasiun Okazakikoen-Mae. Lama perjalanan sekitar 35 menit dengan ongkos 680 yen. Setibanya di Stasiun Okazakikoen-Mae, kita tinggal berjalan kaki selama 15 menit sampai ke Kastil Okazaki.

Recommended Hotels near Okazaki Castle [More Hotels]

Pesan sekarang, bayar pas check in!

Nagoya Marriott Associa H
APA Nishiki Hotel Nagoya
from ¥6750/night
Hotel Trusty Nagoya Sakae
from ¥8255/night
Hotel Sunroute Plaza Nago
from ¥7000/night

(sponsored by Booking.com)

Cek Juga Objek Wisata Berikut!

Nabana no Sato
Festival bunga di musim panas
Osu Kannon
world custome play osu kannon
Midland Square
Midland Square Nagoya
Kastil Okazaki
Keindahan Hanami Sakura di Taman Okazaki Nagoya

Sumber gambar : Flickr  Takeshi KOUNO, yuxet, k.ZP65535, 阿新大師兄, bizmac, derek7464


Recommended for you

Details

Start:
March 23
End:
April 10
Event Category:
Event Tags:
,

Venue

Okazaki Castle
5611 Koseicho
Okazaki City, Aichi Prefecture 444-0052 Japan
+ Google Map