Loading Events

« All Events

  • This event has passed.

Cochia Lightup Festival

August 23 @ 6:00 pm - September 1 @ 9:30 pm

Foto suasana Cochia Lightup Festival

Di puncak musim panas dari pertengahan hingga akhir bulan Agustus, akan diadakan Cochia Lightup Festival, yakni festival pencahayaan di kebun tanaman Cochia. Tahun 2018 ini, Cochia Lightup Festival diadakan dari tanggal 23 Agustus sampai 1 September, mulai dari jam 18:00 hingga 21:30 di Hitachi Seaside Park. Lokasinya adalah Miharashi No Oka, kebun tanaman terbesar di Hitachi Seaside Park, yang punya lebih dari 32.000 pohon cochia. Seperti apa suasana saat Cochia Lightup Festival, yuk simak informasinya.

Cochia bewarna hijau saat musim panas

Cochia bewarna hijau saat musim panas

Cochia Lightup Festival hanya dilaksanakan 10 hari dalam setahun. Jadi kalau teman-teman datang ke Jepang pada akhir bulan Agustus, jangan sampai kelewatan festival ini ya. Tahun ini temanya “FINE” dan menggabungkan unsur dari angkasa, cinta, bunga, dan pahlawan/ hero, dan musik yang membakar semangat. Kelima unsur ini bergabung menjadi satu kesatuan dalam Cochia Lightup Festival.

Perlu dicatat, Cochia Lightup Festival tetap dilaksanakan meskipun hari gerimis, namun kalau hujan atau badai maka festival akan diliburkan. Jika awan mendung mulai mendekat, teman-teman juga harus segera menepi ke arah bangunan-bangunan untuk menghindari petir yang sering menyambar saat musim panas. Dengarkan juga informasi dari pengelola taman mengenai hal ini.

Selama Cochia Lightup Festival, Hitachi Seaside Park hanya buka dari pintu West Gate atau Tsubasa Gate sampai ke Miharashi No Oka. Lalu selama Cochia Lightup Festival, akan ada bus tambahan dari Kaihin Koen West Gate menuju ke Katsuta Station. Bus terakhir menuju ke Katsuta Station berangkat pukul 20.08 dan 20.38.

Foto suasana Cochia Lightup Festival

Foto suasana Cochia Lightup Festival

Akses ke Hitachi Seaside Park

Dari Stasiun Tokyo atau Stasiun Ueno bisa naik kereta ekspress Hitachi, ongkosnya 3.820 yen dengan waktu perjalanan 1 jam 10 menit. Kalau terlewat kereta ekspress Hitachi-nya, bisa juga dengan kereta ekspress Tokiwa dengan waktu 1 jam 23 menit sampai stasiun Katsuta.

Dari Stasiun Katsuta kemudian naik bus Ibaraki Kotsu dari halte nomor 2 stasiun Katsuta sampai ke halte Kaihin Koen pintu selatan/ barat (sekitar 15 menit dengan ongkos 400 yen). Bisa juga naik kereta limited ekspress Hitachi dengan waktu tempuh 70 menit dan ongkos 3.610 Yen. Semua biaya perjalanan dengan kereta JR ke Hitachi Seaside Park tercover oleh JR Pass dan JR Tokyo Wide Pass. Harga tiket masuk Hitachi Seaside Park adalah sebagai berikut: dewasa 410 yen, senior (di atas 65 tahun) 210 yen, anak sekolah 80 yen, dan balita gratis. Saat festival bunga musim semi tanggal 25 Maret sampai 14 Mei, Taman Hitachi Seaside Park buka setiap hari!

Cheap Hotels near Hitachi Seaside Park [More Hotels]

Pesan sekarang, bayar pas check in!

President Hotel Mito
President Hotel Mito
from ¥5472/night
Court Hotel Mito
Court Hotel Mito
from ¥4458/night
Hotel Terrace the Garden
Hotel Terrace the Garden Mito
from ¥7701/night
Daiwa Roynet Hotel Mito
Daiwa Roynet Hotel Mito
from ¥6891/night

(sponsored by Booking.com)

Objek wisata dekat Hitachi Seaside Park!

Hitachi Seaside Park
Bunga Cochia di Hitachi Seaside Park
Aqua World Oarai
Akuarium raksasa di Aqua World Oarai
Danau Kasumigaura Tsuchiu
Taman Kairakuen Ibaraki
Taman Kairakuen Ibaraki Ume Matsuri

Sumber gambar: Flickr TANAKA Juuyoh (田中十洋), Twitter


Recommended for you

Details

Start:
August 23 @ 6:00 pm
End:
September 1 @ 9:30 pm
Event Category:
Event Tags:
,

Venue

Hitachi Seaside Park
Mawatari, 大沼605-4
Hitachinaka, Ibaraki 312-0012 Japan
+ Google Map