Loading Events

« All Events

  • This event has passed.

Garyu Park Sakura 2020

April 1, 2020 - April 10, 2020

Pohon bunga sakura di Garyu Park saat hanami

Kalau pernah mendengar Jigokudani Monkey Park, Taman Garyu ini berada satu jalur kereta diantara Nagano Station dan Jigokudani Monkey Park. Taman ini terkenal dengan pemandangan bunga sakura di musim semi. Lebih dari 800 pohon bunga sakura yang mekar bersamaan sekitaran pertengahan April. Ada juga festival bunga sakura di Garyu Park biasanya diadakan dari sabtu kedua sampai minggu ke-empat bulan April. Kalau teman-teman terlewat untuk menikmati hanami bunga sakura di sekitaran Tokyo atau Kyoto, bisa datang ke Garyu Park. Hanami bunga sakura di sini biasanya berlangsung 2 minggu setelah sebagian besar wilayah Jepang. Sepanjang festival, kita juga bisa menikmati iluminasi sakura malam hari yang indah dengan ribuan lampu di sekitaran taman. Simak informasi mengenai Garyu Park Sakura 2020.

Kegiatan Wisata Sewaktu Garyu Park Sakura 2020

1. Mengikuti Festival Bunga Sakura di Garyu Park

Pemandangan bunga sakura di Garyu Park adalah salah satu yang terkenal di daerah Kanto (timur Jepang). Teman-teman bisa berkunjung dan melakukan hanami di siang hari atau malam hari. Bila di siang hari kita bisa melihat kelopak-kelopak bunga sakura yang mekar dengan langit biru sebagai latarnya, di malam hari kita bisa menyaksikan pesona yang berbeda dari bunga sakura dengan teknologi pencahayaan yang keren. Oiya, kita tidak dipungut biaya tiket masuk loh, alias gratis!

Hanami Garyu Park Sakura 2020

Wisatawan bersantai menikmati hanami sakura di Garyu Park

2. Pergi ke Bunga Sakura di Kolam Ryugaike

Terletak di tengah-tengah Garyu Park, kita bisa menyewa perahu dan melihat pemandangan bunga sakura dari tengah-tengah kolam. Kelopak-kelopak bunga sakura yang gugur ditiup angin seperti hujan bunga sakura. Kalau teman-teman datang di akhir bulan April, kita juga bisa melihat permukaan kolam bewarna merah muda, tertutupi kelopak bunga sakura yang jatuh ke kolam.

Akses ke Taman Garyu Nagano

Dari Stasiun Nagano, naik kereta Nagano Electric Railway sampai Stasiun Suzaka. Lama perjalanan sekitar 25 menit dengan ongkos 550 yen. Lalu dilanjutkan dengan naik bus kota (Myotokudanchi, Yonako, atau Sen’i) selama 10 menit sampai halte Garyu Koen Iriguchi. Selain itu, kita juga bisa jalan kaki sekitar 20 menit dari Stasiun Suzaka sampai ke Taman Garyu melalui jalan Kanaihana Dori dan Koen Dori.

Akses ke Nagano

Dari Stasiun Tokyo, teman-teman bisa naik kereta shinkansen Hokuriku (ketiga jenis keretanya baik Asama, Kagayaki, dan Hakutaka akan melintasi stasiun Nagano). Lama perjalanannya sekitar 80 menit dengan ongkos 8.540 yen. Rute Tokyo sampai Nagano tercover sepenuhnya dengan JR Pass, Tokyo-Osaka Hokuriku Arch Pass, dan JR East Pass Nagano Niigata. Nagano menawarkan kesempatan berpetualang alam dengan panorama gunung-gunungnya yang cantik dan menjadi pelarian favorit para penduduk dan wisatawan di Tokyo.

Selain itu itu ada beragam bus highway (bus cepat) maupun bus malam Willer yang melayani rute Tokyo sampai Nagano. Lama perjalanannya sekitar 3,5 jam dengan ongkos mulai dari 3.000 yen.

Recommended Hotels near Jigokudani Monkey Park + Garyu Park [More Hotels]

Pesan sekarang, bayar pas check in!

Zen Hostel
from ¥2986/night
Hostel Aibiya
from ¥4373/night
Hotel Yudanaka
from ¥7040/night
Yudanaka Seifuso
from ¥8854/night

(sponsored by Booking.com)

Cek Juga Objek Wisata Berikut!

Naka-Karuizawa
Penginapan Hoshino Resort Naka-Karuizawa
Kamakura No Sato Iiyama
Malam hari di Kamakura No Sato
Kamikochi Nagano
Musim semi di Kamikochi Nagano
Jigokudani Monkey Park
Kera Jepang di Jigokudani Monkey Park

Sumber gambar: Flickr つだつだ


Recommended for you

Details

Start:
April 1, 2020
End:
April 10, 2020
Event Category:
Event Tags:
,

Venue

Garyu Park
Garyu, 臥龍
Suzaka, Nagano 382-0028 Japan
+ Google Map