Loading Events

« All Events

  • This event has passed.

Arima Onsen Sakura 2020

April 1, 2020 - April 10, 2020

Free
Pemandangan Arima Onsen Sakura 2020

Ada banyak wisata museum atau belanja di Kobe, seperti Museum Gempa Kobe maupun area Sannomiya dan Kobe Chinatown. Nah, buat teman-teman yang ingin mencoba menikmati suasana alam pegunungan di Kobe, bisa mengunjungi Arima Onsen. Tempat ini adalah sebuah resort pemandian air panas (onsen) yang berada di balik Gunung Rokko. Meskipun mungkin belum terlalu terkenal di telinga wisatawan, namun Arima Onsen adalah tempat istirahat favorit penduduk Kansai. Dengan resort onsen yang nyaman, alam pegunungan, serta pepohonan sakura yang bermekaran di musim semi ini, simak perjalanan kontributor Tim Info Jepang mengunjungi Arima Onsen Sakura 2020.

Informasi tentang Arima Onsen Sakura 2020

Secara lokasi, Arima Onsen masuk ke dalam wilayah Kota Kobe. Resort onsen ini tidak terlalu luas, sehingga teman-teman bisa berkeliling ke onsen-onsen yang tersebar di sini cukup dengan berjalan kaki. Selain berendam di onsen, tentu kamu bisa mengunjungi Museum Arima Onsen dan juga kuil-kuil bersejarah di sini. Ada puluhan pohon sakura yang tersebar di seluruh area Arima Onsen. Namun yang terkenal adalah 4 batang pohon shidare zakura yang berusia lebih dari 280 tahun.

Dari Stasiun Shin-Kobe atau Sannomiya, teman-teman bisa naik kereta subway sampai Stasiun Tanigami. Selanjutnya, bisa naik kereta Shintetsu Arima-Sanda Line Sampai Stasiun Arima, dilanjutkan dengan kereta Kobe Railway Arima Line sampai Stasiun Arima Onsen. Lama perjalanannya sekitar 40 menit dengan ongkos 760 yen (dari Shin-Kobe) atau 950 yen (dari Sannomiya).

Dari Stasiun Osaka atau Stasiun Shin-Osaka, teman-teman bisa naik bus Hankyu atau bus JR langsung menuju Arima Onsen. Lama perjalanannya sekitar 50-60 menit, dengan ongkos 1.250 yen (dari Stasiun Shin-Osaka) dan 1.400 yen (dari Stasiun Umeda atau Osaka).

Bagi teman-teman yang berencana menikmati pemandangan dari puncak Gunung Rokko, bisa naik bus sampai ke Rokko Arima Ropeway, selama 10 menit dengan ongkos 260 yen. Dari stasiun bagian atas Arima Ropeway, kita bisa naik ropeway (kereta gantung) sampai ke Arima Onsen. Lama perjalanan sekitar 12 menit dengan ongkos 1.030 yen (satu kali) atau 1.850 (untuk rute pulang-pergi).

Recommended Hotels near Arima Onsen [More Hotels]

Pesan sekarang, bayar pas check in!

Hotel Morgenrot
Hotel Morgenrot
from ¥8700/night
Arima Onsen Motoyu Ryuuse
Arima Onsen Motoyu Ryuusenkaku
from ¥6800/night
Maple Arima
Maple Arima
from ¥11100/night
Diora Rikyuan
Diora Rikyuan
from ¥6900/night

(sponsored by Booking.com)

Cek Juga Objek Wisata Berikut!

Kuil Nofokuji
Kuil Nofokuji di Kobe
Gunung Rokko Kobe
pemandangan malam gunung rokko
Museum Maritim Kobe
keindahan kobe port tower malam hari
Kobe Chinatown
Suasana Kobe Chinatown di musim panas

Sumber gambar: Twitter @hasimot60610874


Recommended for you

Details

Start:
April 1, 2020
End:
April 10, 2020
Cost:
Free
Event Category:
Event Tags:
,

Venue

Arima Onsen
Arima-cho, Kita-ku,
Kobe, Hyogo Prefecture 651-1401 Japan
Website:
http://visit.arima-onsen.com/