Loading Events

« All Events

  • This event has passed.

Iga Ueno Castle Sakura 2020

April 1 - April 12

Suasana Iga Ueno Castle Sakura 2020

Iga Ueno Castle, selain terkenal dengan museum ninja, juga terkenal dengan pemandangan hanami bunga sakura. Di sini kita bisa menyaksikan sekitaran 600 batang pohon bunga sakura di area taman Kastil, museum Ninja, dan museum Danjiri. Jenisnya adalah Somei Yoshino Sakura, sehingga waktu mekarnya serentak dan tidak berlangsung terlalu lama, mungkin hanya sekitaran 1-2 minggu di sampai awal bulan April. Untuk dapat berkeliling kompleks area taman, tidak perlu biaya masuk. Berikut adalah informasi mengenai Iga Ueno Castle Sakura 2020.

Kegiatan Lain Sewaktu Iga Ueno Castle Sakura 2020

Kalau hanya melihat hanami bunga sakura saja, sepertinya sayang. Teman-teman juga bisa berkunjung ke museum lainnya yang masih berada satu kompleks dengan Taman Iga Ueno Castle. Misalnya saja ke Museum Ninja yang terkenal. Pengunjung akan dipandu oleh ninja perempuan. Setiap bagian dari rumah akan ditelusuri satu per satu tak terkecuali ruang dengan perangkap penuh kejutan. Museum Ninja juga memiki toko suvenir yang menyediakan peralatan khas ninja yang tak dapat ditemukan di tempat lain. Misalnya kasos, set permainan, alat dan kostum ninja, dan berbagai benda langka lainnya.

Untuk berkeliling bagian dalam Kastil Iga Ueno, biaya masuknya adalah 600 yen untuk dewasa dan 300 yen untuk anak-anak.  Sementara untuk museum Ninja, biaya masuk untuk dewasa 800 yen dan anak-anak 500 Yen. Tempat ini buka setiap hari sepanjang tahun, kecuali saat liburan akhir tahun.

Akses ke Museum Ninja Iga

Dari Stasiun Iga-Ueno (stasiun kereta JR), kita bisa naik kereta Iga Railway sampai ke Ueno-shi Station. Lama perjalanan sekitar 7 menit dengan ongkos 260 yen. Kereta Iga Railway Line ini tidak dioperasikan oleh perusahaan JR, jadi ongkosnya tidak tercover dengan JR Pass atau JR Kansai Area Pass. Dari Stasiun Ueno-shi, kita tinggal berjalan kaki sekitar 5-10 menit sampai area Taman Ueno dan Museum Ninja Iga. Beberapa tempat wisata lain di sekitaran Taman Ueno yang bisa dikunjungi antara lain: Museum Basho, Museum Danjiri, dan Kastil Ueno, semuanya bisa dicapai dengan berjalan kaki.

Akses ke Iga Ueno Castle

Dari Stasiun Kyoto bisa naik kereta JR Nara Line dan turun di Stasiun Kizu. Kemudian, berpindah ke kereta JR Kansai Line sampai ke Stasiun Iga-Ueno. Lama perjalanan sekitar 90 menit dengan ongkos 1.170 yen, dan tercover dengan JR Pass atau JR Kansai Area Pass, dan JR Kansai Wide Area Pass. Kamu juga bisa naik JR Kusatsu Line sampai ke Tsuge Station, kemudian naik JR Kansai Main Line sampai di Iga Ueno Station. Ongkosnya adalah 1.170 yen, dan tercover oleh JRPASS.

Kalau teman-teman memiliki Kintetsu Rail Pass, lebih baik naik kereta Kintetsu Kyoto Line atau Kashihara Line dari Stasiun Kyoto sampai Stasiun Yamatoyagi. Lalu berpindah ke kereta Kintetsu Osaka Line dan turun di Stasiun Iga-Kambe. Lama perjalanannya sekitar 120 menit dengan ongkos 1.410 yen (namun gratis dengan Kintetsu Rail Pass). Dari Stasiun Iga-Kambe, kita bisa naik kereta Iga Railway sampai di Ueno-shi Station. Lama perjalanan sekitar 25 menit dengan ongkos 370 yen.

Kalau dari Osaka, bisa ke Stasiun Kyoto dahulu dengan kereta lokal JR Kyoto Line (30 menit, 570 yen dan tercover oleh JR Pass atau JR Kansai Area Pass, dan JR Kansai Wide Area Pass). Atau bisa naik langsung kereta Kintetsu Osaka Line dari Stasiun Osaka-Namba atau Tsuruhashi dan turun di Stasiun Iga-Kambe. Lama perjalanannya sekitar 100 menit dengan ongkos 1.160 yen (namun gratis dengan Kintetsu Rail Pass). Dari Stasiun Iga-Kambe, kita bisa naik kereta Iga Railway. Lama perjalanan sekitar 25 menit dengan ongkos 370 yen.

Cheap Hotels in Iga [More Hotels]

Fine Garden Suzuka
from ¥5854/night
Hotel Route-Inn Suzuka
from ¥10111/night
Comfort Hotel Suzuka
from ¥8387/night
Fine Garden Matsuzaka III
from ¥11608/night

(sponsored by Booking.com)

Cek Juga Objek Wisata Berikut!

Sirkuit Suzuka
Start di Sirkuit Suzuka Jepang
Museum Ninja
Foto ninja
Nabana no Sato
Festival bunga di musim panas
Nagashima Spa Land
pintu masuk nagashima spa land

Sumber gambar: Flickr m-louis .®


Recommended for you

Details

Start:
April 1
End:
April 12
Event Category:
Event Tags:
,

Venue

Iga Ueno Castle
106 Uenomarunouchi
Iga City, Mie Prefecture 518-0873 Japan
+ Google Map