Loading Events

« All Events

  • This event has passed.

Nanzenji Sakura 2020

March 25, 2020 - April 1, 2020

Hanami sakura di Nanzenji Temple

Kuil Nanzenji di Kyoto adalah salah satu kuil yang paling terkenal dan memiliki pengaruh besar kepada kuil-kuil lainnya di Kyoto. Kuil yang bernama lengkap Zuiryusan Nanzenji menjadi pusat Kuil Zen. Letaknya yang berada di ujung jalan Philosopher Path di Kyoto membuat tempat ini selalu ramai dikunjungi oleh para wisatawan, baik pagi hari saat ingin memulai perjalanan wisata atau sore hari dimana Kuil Nanzenji dijadikan penutup perjalanan wisata di Kyoto. Di musim sakura, kuil ini juga termasuk ke dalam spot hanami favorit yang ada di Kyoto. Ini dia laporan perjalanan responden Tim Info Jepang mengunjungi Nanzenji Sakura 2020.

Hanami sakura di Nanzenji Temple

Hanami sakura di Nanzenji Temple

Dari Kuil Nanzenji teman-teman bisa menelusuri jalanan menuju ke Kuil Ginkakuji melalui jalan Philosophers Path. Sebagai informasi, Philosophers Path ini adalah spot hanami paling terkenal di Kyoto juga, dengan ratusan pohon ceri yang tertanam rapi di sepanjang jalan sejauh 2 kilometer.

Informasi mengenai Biaya Masuk Kuil Nanzenji

Kuil ini buka setiap hari sepanjang tahun kecuali hari libur tahun baru (sekitar tanggal 28 Desember hingga 31 Desember). Buka mulai pukul 08.40 di bulan Maret hingga bulan November, dan hingga pukul 16.30 di bulan Desember hingga Februari. Biaya masuk ke kompleks kuil Nanzenji gratis, untuk masuk ke gerbang utama Sanmon sekaligus bangunan Hojo harus membayar 500 yen untuk dewasa, 400 yen untuk pelajar SMA, dan 300 yen untuk pelajar SD dan SMP. Biaya masuk ke Kuil Nanzenji 300 yen, kuil Konchiin 400 yen, dan kuil Tenjuan 400 yen.

Akses Menuju Kuil Nanzenji

Kita dapat pergi ke Kuil Nanzenji dengan naik kereta subway Tozai Kyoto dan turun di Keage Station dan berjalan kaki kurang lebih 10 menit. Bisa juga dengan naik bus kota Kyoto nomor 5 dan turun di Halte bus Nanzenji-Eikando-michi lalu jalan kaki 10 menit. Jika dari Kuil Kiyomizudera bisa naik bus nomor 100 turun di Kyoto Kaikan Bijutsu-mae, lalu berjalan kaki 15 menit ke arah timur. Bagi teman-teman yang merencanakan perjalanan ke sini dengan naik bus, silakan membeli tiket terusan 1 hari bus kota Kyoto yang harganya jauh lebih hemat dan praktis.

Dari Kuil Nanzenji, kita bisa berkunjung ke Kuil Eikando, lalu berjalan kaki melalui jalur Philosopher Path yang terkenal sampai ke Kuil Ginkakuji.

Cheap Hotels in Kyoto [More Hotels]

Pesan sekarang, bayar pas check in!

Hotel Keihan Kyoto
from ¥7000/night
Ryokan Izuyasu
from ¥27287/night
Hotel Kanra Kyoto
from ¥27185/night
Green Rich Hotel Kyoto
from ¥7900/night

(sponsored by Booking.com)

Cek Juga Objek Wisata Berikut!

Kereta Wisata Sagano
Jalur Kereta wisata Sagano
Okazaki Canal Cruise
Musim semi di Okazaki Canal Cruise
Philosophers Path
Pohon bunga sakura mekar di Philosophers Path
Kuil Uhoin di Kyoto
Melihat sakura di Kuil Ohoin Kyoto

Sumber gambar: Flickr Kimon Berlin


Recommended for you

Details

Start:
March 25, 2020
End:
April 1, 2020
Event Category:
Event Tags:
,

Venue

Nanzenji Temple
Sakyo Ward, Nanzenji Fukuchicho, 86
Kyoto, Kyoto Prefecture 606-8435 Japan
+ Google Map
Phone:
075-771-6989
Website:
http://www.nanzen.net/