Loading Events

« All Events

  • This event has passed.

Philosopher Path Sakura 2020

March 25 - April 1

Pohon bunga sakura mekar di Philosophers Path

Setelah keluar dari halaman Ginkakuji, hanya beberapa blok kita dapat menemukan Philosophers Path atau tetsugaku no michi. Jalan Philosophers Path ini menghubungkan beberapa kuil kuno di bagian timur Kyoto. Mengapa jalan ini dinamakan Philosophers Path atau jalan filsuf? Itu karena filsuf Jepang Nishida Kitaro sering menggunakan jalan ini ketika pergi ke Universitas Kyoto. Dia selalu merenung sambil menikmati keindahan alam di sini. Kanal kecil inilah yang kemudian terus mengalir sepanjang kurang lebih 20 kilometer sampai ke Danau Biwa, salah satu danau terindah yang terletak di Prefektur Shiga, di sebelah timur Prefektur Kyoto. Bagaimana serunya pengalaman Philosopher Path Sakura?

Tips Berjalan di Philosophers Path

Philisopher Path ini merupakan salah satu spot wisata favorit di Kyoto. Setiap harinya, ada banyak wisatawan yang melintasi jalan ini sambil berfoto. Apalagi di musim sakura, di mana pepohonan sakura di tepi jalan akan bermekaran penuh dan memberikan kesan pink yang cerah.  Keindahan bunga sakura di Philosopher Path membuat spot ini menjadi salah satu spot hanami paling populer di Kyoto. Sepanjang kurang lebih 3 kilometer, teman-teman bisa menikmati keindahan bunga sakura. Tapi tenang saja, ada banyak toko, kedai makanan, atau kursi-kursi publik di mana kita bisa beristirahat sejenak. Rute terbaik yang Tim Info Jepang sarankan adalah dari Kuil Ginkakuji, kemudian melewati kuil Eikando, dan kuil Nanzenji atau juga bisa sebaliknya.

Pohon bunga sakura mekar di Philosophers Path

Pohon bunga sakura mekar di Philosophers Path

Akses menuju ke Philosopher Path

Philosophers Path terbentang dari sisi selatan di dekat Kuil Nanzenji dan Kuil Eikando, menuju ke utara ke Kuil Ginkakuji. Teman-teman bisa mengunjungi Kuil Ginkakuji terlebih dahulu, atau mengeksplorasi dari sisi selatan. Dari Stasiun Kyoto kita bisa menuju ke Kuil Ginkakuji dengan Bus Kota Kyoto (Kyoto City Bus) nomor 5 dan turun di Halte Ginkakuji Mae.

Kita dapat pergi ke Kuil Nanzenji dengan naik kereta subway Tozai Kyoto dan turun di Keage Station dan berjalan kaki kurang lebih 10 menit. Bisa juga dengan naik bus kota Kyoto nomor 5 dan turun di Halte bus Nanzenji-Eikando-michi lalu jalan kaki 10 menit.

Cheap Hotels in Kyoto [More Hotels]

Pesan sekarang, bayar pas check in!

Hotel New Hankyu
from ¥13643/night
Sakura Terrace
from ¥7331/night
Sakura Terrace The Galler
from ¥10589/night
New Miyako Hotel
from ¥17000/night

(sponsored by Booking.com)

Cek Juga Objek Wisata Berikut!

Kuil Byodoin
Bangunan Kuil Byodoin Kyoto
Kyoto Tower
Itinerary Tokyo Kawaguchiko Osaka Hari 6 Kyoto Tower
Kimono Sale and Rental Fu
Cantiknya kimono dari Fuuka Kimono
Wisata Hozu River Arashiy
Wisata Hozu River Arashiyama di musim gugur

Sumber gambar : Flickr David Wiley


Recommended for you

Details

Start:
March 25
End:
April 1
Event Category:
Event Tags:
,