Loading Events

« All Events

  • This event has passed.

Tenryuji Temple Sakura 2020

March 25 - April 3

Suasana Tenryuji Temple Sakura 2020

Kuil Tenryuuji adalah Kuil Buddha paling terkenal di Arashiyama, di sisi barat kota Kyoto. Lokasinya tidak jauh dari jembatan Togetsu Bridge yang terkenal. Bangunan kuil Tenryuuji yang dibangun tahun 1339 oleh Ashikaga Takauji ini sudah masuk dalam situs warisan dunia, melengkapi deretan kuil-kuil di Kyoto lainnya seperti Kuil Kiyomizudera, Kuil Fushimi-Inari Taisha, dan Kuil Heian Jingu yang lebih dulu diakui oleh UNESCO. Selain bangunan kuil yang bersejarah, yang membuat kuil ini terkenal adalah taman dengan pemandangan musim yang memukau. Menjadikan kuil ini objek wisata yang harus dikunjungi saat di Kyoto. Simak liputan Tim Info Jepang di Kuil Tenryuuji. Kalau teman-teman datang di bulan Maret hingga awal April, kalian harus mengunjungi Tenryuji Temple Sakura 2020.

Informasi mengenai Tenryuji Temple Sakura 2020

Kuil Tenryuji memang selalu menarik untuk dikunjungi setiap saat. Tidak ada musim yang lebih bagus daripada musim yang lainnya, karena semua pemandangannya selalu menakjubkan. Kita selalu dapat menikmati pemandangan sempurna dari bangunan pendopo kuil, taman, serta pegunungan Arashiyama di belakangnya, termasuk pohon-pohon bunga sakura di musim semi. Ada total lebih dari 200 batang pohon sakura dari jenis Shidare Zakura, Somei Yoshino, dan Yama Zakura.

Pemandangan Tenryuji Temple Sakura 2020

Pemandangan Tenryuji Temple Sakura 2020

Akses menuju Kuil Tenryuuji

Dari Stasiun Kyoto, teman-teman bisa naik kereta JR Sagano Line dan turun di Saga-Arashiyama Station (lama perjalanan 15 menit, dengan harga tiket 240 yen). Dari Stasiun Arashiyama, kita tinggal berjalan kaki 5 menit (400 meter) ke arah selatan untuk sampai di Kuil Tenryuuji.

Informasi Tambahan mengenai Kuil Tenryuji di Arashiyama

Untuk memasuki kompleks kuil, kita dikenai biaya tiket masuk sebesar 500 yen. Selain itu, jika ingin masuk ke bangunan Hatto (tempat lukisan naga berada), dikenai tambahan biaya 500 yen. Kuil buka setiap hari dari jam 08.30-17.30, namun saat ada upacara keagamaan, kuil akan ditutup untuk umum.

Cheap Hotels in Kyoto [More Hotels]

Pesan sekarang, bayar pas check in!

Hotel Excellence Kyoto Ek
from ¥5000/night
Hotel New Hankyu
from ¥13643/night
APA Hotel Kyoto-eki
from ¥7534/night
Hotel Ibis Styles Kyoto
from ¥7800/night

(sponsored by Booking.com)

Cek Juga Objek Wisata Berikut!

Stasiun Kereta Kyoto
Pintu masuk Stasiun kereta Kyoto
Kuil Nanzenji Kyoto
Bangunan utama Hojo di Kuil Nanzenji
Okochi Sanso
Panorama musim gugur di Okochi Sanso Arashiyama
Kuil Kinkakuji
Pergi ke Kuil Kinkakuji saat Liburan di Kyoto

Sumber gambar: Flickr Kyoto-PictureKyoto-Picture


Recommended for you

Details

Start:
March 25
End:
April 3
Event Category:
Event Tags:
,

Venue

Tenryuji Temple
Ukyo Ward, Sagatenryuji Susukinobabacho, 68
Kyoto City, Kyoto Prefecture 616-8385 Japan
+ Google Map