Loading Events

« All Events

  • This event has passed.

Sayama Park Sakura 2020

March 18 - March 28

Pemandangan Sayama Park Sakura

Sayama Park atau Toritsu Sayama Natural Park adalah taman yang dibangun di atas bendungan Murayamashimo di Danau Tama. Danau Tama dan Danau Sayama di wilayah Tokorozawa ini adalah penyedia air bersih bagi wilayah Kanto, termasuk kota Tokyo, Yokohama, dan Chiba. Taman Sayama ini sudah dibuka sejak tahun 1951, dan menjadi taman terluas di wilayah Tokorozawa, Saitama. Selain bisa menikmati pemandangan bendungan raksasa dan Danau Tama yang teduh, di sini kita juga bisa menikmati Sayama Park Sakura di mana lebih dari seribu pohon bunga sakura yang menyediakan pemandangan musim semi yang menakjubkan. Berikut adalah informasi mengenai Sayama Park Sakura 2020.

Informasi Saya Park Sakura 2020

Ada ratusan pohon bunga sakura dari spesies Someiyoshino, Yamazakura, Satozakura pohon sakura ditanam di sekitaran taman hingga ke Danau Tama. Di musim semi, pohon-pohon sakura bermekaran dan memberikan kesempatan bagi kita untuk menikmati hanami sakura.

Selain itu, ada beragam fasilitas lain yang bisa teman-teman lihat di taman ini antara lain: Yakebe Pond atau Kolam Yakebe yang berasal dari air Danau Tama, area taman lapang yang luas untuk bersantai atau berolahraga Taiyo Hiroba (Sun Plaza), serta hijaunya ratusan pohon maple di sisi Danau Tama. Kalau berkunjung ke Sayama Park pada musim gugur, pepohonan maple ini akan berubah warna menjadi kuning coklat yang sangat indah.

Pemandangan Sayama Park Sakura

Pemandangan Sayama Park Sakura

Akses ke Sayama Park

Dari Stasiun Seibu-Shinjuku, kita naik kereta Seibu Shinjuku Line, kemudian turun di Stasiun Seibu Yuuenchi (lama perjalanan 48 menit, dengan biaya 380 yen). Biasanya teman-teman perlu transit di Stasiun Kodaira atau Stasiun Hagiyama, untuk kemudian pindah ke kereta lokal Seibu Tamako Line. Dari stasiun ini, area taman bermain bisa dicapai dalam 5 menit berjalan kaki.

Stasiun Seibu-Shinjuku dapat dicapai dengan berjalan kaki 12 menit (1 kilometer) dari Stasiun Shinjuku.

Cheap Hotels in Saitama [More Hotels]

Hotel Route-Inn Honjo Eki
from ¥8188/night
APA Hotel Tokyo Itabashi
from ¥7500/night
Ofuro Cafe Utatane
from ¥10781/night
1 Night 1980 Hostel
from ¥2140/night

(sponsored by Booking.com)

Cek Juga Objek Wisata Berikut!

Kuil Yasukuni Jinja
Menikmati hanami sakura di Kuil Yasukuni Jinja
Rikugien Garden
rikugien garden at fall
Tokyo Cruise
Jembatan Rainbow Bridge di jalur Tokyo Cruise
Koishikawa Korakuen
Koishikawa Korakuen garden

Sumber gambar: Flickr Guilhem Vellut, excite, Guilhem Vellut


Recommended for you

Details

Start:
March 18
End:
March 28
Event Category:
Event Tags:
,

Venue

Sayama Park
3 Chome-17-19 Tamakocho
Higashimurayama, Tokyo 189-0026 Japan
Phone:
+81 42-393-0154