Tokyo

You are here: Home  > Tokyo

Daftar Hotel Murah di Tokyo

  1. 1 Night 1980 Hostel
  2. Capsule and Sauna New Century
  3. Oak Hostel Cabin
  4. Oak Hostel Zen
  5. Sauna & Capsule Clear Inn Sugamo
  6. Spa & Capsule Hotel GrandPark-Inn Kitasenju

Tour di Tokyo

Tokyo Sky Tree di malam hari

Berkendara dengan bus mengunjungi Taman Istana Kaisar, National Diet Building atau Gedung DPR Jepang, State Guest House, Ginza, dan Akihabara, Asakusa dan Kuil Sensoji serta berjalan di Nakamise-dori yang penuh dengan toko suvenir dan oleh-oleh. Terakhir, menikmati panorama kota yang indah dari Tokyo Skytree.

Tur berkeliling di pasar ikan terbesar di pusat kota Tokyo yakni Tsukiji Market. Selain itu, teman-teman bisa belajar cara membuat sushi langkah demi langkah bersama dengan koki terkenal dan menyantapnya untuk makan siang.

Pergi ke Tokyo Tower

Melihat pemandangan Kota Tokyo dari dek observasi di Tokyo Tower, makan siang dengan menu Jepang di restoran Chinzanso. Dilanjutkan dengan mengelilingi taman dan halaman luar Istana Kaisar Jepang (Imperial Palace), lalu menyusuri Sungai Sumida dengan kapal menuju Asakusa dan Kuil Sensoji. Di akhir tour mengunjungi pusat perbelanjaan dan hiburan Ginza.

Malam hari di Gedung Pemerintahan Tokyo Metropolitan

Menikmati pemandangan kota Tokyo dari Tokyo WTC, lalu menuju Tokyo Bay untuk kemudian naik perahu menyusuri Sungai Sumida sampai ke Asakusa dan mengunjungi Kuil Sensoji yang terkenal. Di akhir tour akan mengunjungi pusat perbelanjaan Ginza.

Tour malam di Tokyo

Mari coba merasakan kebiasaan pekerja atau karyawan di Tokyo malam hari atau selepas pulang kantor. Menikmati makanan-makanan pinggir jalan khas Jepang yang murah namun lezat yang dimasak di depan langsung di depan kita.

Pergi ke Tokyo Tower

Nikmati pemandangan pagi dari dek observasi di Tokyo Tower, lalu melanjutkan perjalanan ke Istana Kaisar Jepang, ke Asakusa dimana kita bisa berbelanja oleh-oleh dan suvenir, serta mengunjungi Kuil Buddha tertua Kuil Sensoji.

Informasi Seputar Tokyo

Itinerary Tokyo Kawaguchiko Osaka Hari 1 Tokyo Disneysea

Contoh Itinerary Tokyo Kawaguchiko Osaka 8 Hari: mengunjungi jalur emas wisata Jepang, ke Tokyo Disneyland dan Disneysea, Fuji-Kawaguchiko, Snow Town Yeti, Osaka, Kyoto, dan kembali dari Kansai Airport.

Jenis kereta di Tokyo dan sekitarnya

Tim Info Jepang sudah berusaha meringkas tipe JR Pass, berapa harganya dan beberapa ketentuan yang penting dan perlu diperhatikan saat membelinya, dan apakah perlu membeli JR Pass ini,

Free Pass Tiket Kereta Murah di Jepang

Pertanyaan mengenai tiket atau free pass, lalu juga cara pergi dan kereta yang dinaiki di Tokyo, seperti Tokyo Subway Pass, Tokunai Pass.

Pemandangan Malam di Aoyama Tokyo

Pemandangan Malam di Aoyama Tokyo memang sudah terkenal. Selain karena tata kotanya yang menawan, Aoyama juga menjadi sentra belanja dan restoran di Tokyo. Jalan Aoyama-doori yang membentang dari Shibuya Station hingga Nagatacho di dekat Istana Kaisar...

Peta kereta di Tokyo Jepang

Panduan Naik Kereta di Tokyo. Kereta di Tokyo memiliki jaringan yang luas dan terkoneksi satu dengan yang lainnya sehingga kita dapat dengan mudah mengunjungi objek-objek wisata terkenal seperti Shinjuku, Shibuya, Ueno, Akihabara, atau Odaiba.

Hanami sakura di Taman Shinjuku Gyoen Tokyo

Apa saja yang wajib dilakukan waktu pergi ke Tokyo? Tokyo adalah ibukota negeri matahari terbit dan menawarkan banyak pilihan wisata menarik bagi para wisatawan. Kita dapat menyaksikan kecanggihan teknologi dan arsitektur serta budaya kuno bergabung menjadi...

Tembok Salju di Tateyama

Gimana ya caranya ke Tateyama Kurobe Alpen Route? Ongkosnya berapa, terus naik apa? Berikut ini itinerary Perjalanan Tokyo ke Tateyama Kurobe Alpine yang bisa teman-teman gunakan.

Landmark Terkenal di Jepang Tsutenkaku Tower

Jepang bukan hanya bicara soal pemandangan alamnya yang keren. Atau tentang penduduknya yang teratur dengan budaya dan adat yang khas. Jepang juga punya beragam bangunan landmark terkenal, entah karena nilai sejarahnya, desain arsitekturnya, atau karena...


Showing 10 from 221 Items
  • Item thumbnail
    0

    Japan National Stadium

    Setelah Tokyo Olympic 2020, kini Japan National Stadium sudah dapat didatangi oleh pengunjung secara bebas. Japan National Stadium yang berada kawasan Taman Meiji Jingu Gaien di dekat Yoyogi dan Shibuya.

  • Item thumbnail
    0

    Shops and Restaurants Shibuya Stream

    Shibuya Stream dibuka pada 2018, sebagai bagian dari revitalisasi kota Shibuya. Konsep Shibuya Stream adalah untuk mengembalikan kembali landscape kota Tokyo seperti semula, memulihkan jalur sungai/ perairan, dan menambah ruang terbuka hijau/ kesan hijau dengan tanaman-tanaman. Aksesnya terdekat adalah pintu keluar Exit C2 untuk jalur kereta Tokyu Toyoko Line, Den-en Toshi Line, Tokyo Metro Hanzomon Line, dan Tokyo Metro Fukutoshin Line.

  • Item thumbnail
    0

    Teamlab Planets Tokyo Odaiba

    Nama Teamlab Planets dan Borderless sangat terkenal dengan pertunjukkan teknologi cahayanya dan foto-fotonya yang sangat instagrammable. Kali ini Tim Info Jepang mau menjelaskan mengenai Teamlab Planets Tokyo.

  • Item thumbnail
    0

    Kidzania Tokyo

    Kidzania Tokyo, yang terletak di Urban Dock LaLaport di Toyosu, adalah taman hiburan indoor untuk keluarga khususnya anak-anak. Seperti di Indonesia, bermain di Kidzania akan “memperkenalkan” anak kepada budaya dan tempat-tempat baru, sekaligus pekerjaan dan menghargai kerja keras dan uang.

  • Item thumbnail
    0

    Maxell Aqua Park Shinagawa

    Maxell Aqua Park Shinagawa adalah akuarium indoor yang terkenal dan lengkap di Tokyo, dengan koleksi ratusan spesies hewan laut dan lebih dari 25 ribu ekor ikan,. Oh ya, Maxell Aqua Park Shinagawa juga satu-satunya akuarium dengan pertunjukan lumba-lumba di dalam kota Tokyo.

  • Item thumbnail
    0

    Akasaka Palace

    Akasaka Palace merupakan gedung bergaya Eropa yang berdiri megah di kota Tokyo. Kompleks dan bangunan istana Akasaka kini terbuka untuk umum dan bisa dikunjungi siapapun. Buat teman-teman yang ingin melihat bagian interiornya, jangan lupa reservasi online ya!

  • Item thumbnail
    2

    Shibuya Scramble Square

    Shibuya Scramble Square adalah salah satu ikon baru kota Tokyo di Jepang yang mulai dibuka pada tanggal 1 November kemarin. Ada banyak pusat belanja, restoran, dan juga dek observasi dengan pemandangan kota Tokyo.

  • Item thumbnail
    0

    Kuil Nezu

    Berkunjung ke Kuil Nezu di Ueno kuil yang mirip dengan Fushimi Inari di Kyoto, menikmati festival azalea musim semi dan momiji di musim gugur.

  • Item thumbnail
    0

    Kuil Gotokuji

    Setelah Tokyo Olympic 2020 (Olimpiade Tokyo 2020) usai digelar tahun 2021 kemarin, kini Japan National Stadium sudah dapat didatangi oleh pengunjung secara bebas. Japan National Stadium yang berada kawasan Taman Meiji Jingu Gaien ini didesain oleh arsitek Jepang ternama Kengo Kuma. Simbol kebangkitan Jepang menghadapi Covid-19 ini memiliki ukuran sangat luas hampir 200 ribu meter […]

  • Item thumbnail
    1

    Toyosu Market

    Toyosu Market ini cukup jauh dari lokasi awal Pasar Tsukiji. Letaknya ada di pulau buatan Toyosu, tidak jauh dari kawasan wisata dan hiburan Odaiba yang sudah terkenal lebih dahulu.

Yakin dengan itinerary kamu? Takut kesasar? Coba Tour Guide Online!