Loading Events

« All Events

  • This event has passed.

Odawara Castle Sakura 2020

March 18 - April 5

hanami sakura di Kastil Odawara

Berbeda dengan kastil lainnya di Jepang yang dibangun di dataran tinggi, Odawara Castle terletak di daerah Odawara di bagian dataran rendah Hakone sehingga sangat mudah diakses. Kita bisa mampir ke kastil sebelum melanjutkan perjalanan ke Hakone di bagian pegunungan. Aksesnya yang mudah ke Gunung Fuji dan Danau Kawaguchi, lalu dari pusat kota Tokyo membuat kota Odawara selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan. Odawara Castle juga merupakan salah satu spot favorit melihat bunga sakura, selain dari Osaka Castle di Osaka. Berikut adalah informasi mengenai Odawara Castle Sakura 2020.

Informasi tentang Odawara Castle Sakura 2020

Kota Odawara khususnya di halaman luar kastil terkenal sebagai spot hanami atau melihat bunga sakura yang terkenal. Total ada 300 batang pohon sakura yang besar-besar di area kastil. Saat Tim Info Jepang datang, informasinya adalah pohon sakura tersebut selamat dari perang dunia kedua, sehingga umurnya adalah 90-100 tahun. Kalau teman-teman berkunjung pada pertengahan Maret hingga pertengahan April, bisa mengunjungi kota Odawara dan melihat keindahan bunga Sakura dengan latar belakang kastil yang megah. Teman-teman juga bisa menyaksikan iluminasi sakura mulai dari jam 18.00-21.00 dari tanggal 20 Maret hingga 5 April 2020.

Hanami Odawara Castle Sakura 2020

Suasana Hanami sakura di Odawara Castle

Informasi dan Akses menuju ke Odawara Castle

Informasi dan peta kompleks kastil bisa dilihat di halaman website berikut. Informasi yang tersedia hanya dalam bahasa Jepang. Biaya masuk ke Kastil 510 Yen untuk dewasa dan 200 yen untuk anak-anak, sedangkan biaya masuk museum sejarah 310 Yen untuk dewasa dan 100 yen untuk anak-anak. Jika beli paket sekaligus harganya 610 Yen untuk dewasa dan 220 yen untuk anak-anak.

Stasiun terdekat dari Kastil adalah Odawara Station yang mudah ditempuh dengan kereta dari pusat kota Tokyo. Dari Shinjuku Station bisa naik kereta super ekspress Romance Car seharga 1810 Yen, atau kereta ekspress Odakyu Line 900 Yen, atau JR Shonan Shinjuku Line seharga 1520 Yen. Dari Tokyo Station dengan kereta rapid JR Tokaido Main Line seharga 1490 Yen. Untuk jalur kereta JR, ongkosnya tercover oleh Tokyo Wide Pass, JR PASS, JR East Pass Nagano Niigata, JR East PASS Tohoku Area.

Cheap Hotels in Hakone [More Hotels]

Pesan sekarang, bayar pas check in!

Kinreisou
from ¥8382/night
Hakone Onsen Sanso Nakamu
from ¥11247/night
Yoshimatsu
click for detail
Onsen Guesthouse Hakone T
from ¥3077/night

(sponsored by Booking.com)

Cek Juga Objek Wisata Berikut!

Yokohama Bay Bridge
yokohama bay bridge
Kastil Odawara
Kastil Odawara di sore hari
Danau Ashinoko
Kapal wisata bajak laut di Danau Ashinoko
Odawara
Kastil Odawara di sore hari

Sumber gambar: Flickr


Recommended for you

Details

Start:
March 18
End:
April 5
Event Category:
Event Tags:
,

Venue

Odawara Castle
Jonai
Odawara City, Kanazawa Prefecture 250-0014 Japan
+ Google Map