Loading Events

« All Events

  • This event has passed.

Showa Memorial Park Sakura 2020

March 19 - April 2

Suasana sakura waktu Showa Memorial Park Sakura 2020

Showa Memorial Park adalah taman bunga besar dekat kota Tokyo. Taman ini menawarkan pemandangan bunga-bunga aneka musim beraneka ragam, beda dengan kebanyakan taman di dalam kota Tokyo yang hanya terkenal dengan pemandangan sakura dan momiji musim gugur. Tim Info Jepang selalu menyarankan untuk datang ke Showa Memorial Park sewaktu berkunjung ke Tokyo, karena pemandangannya betul-betul menakjubkan dan tidak tersaingi tempat lainnya. Apalagi di musim semi, Showa Memorial Park merupakan taman dengan pohon sakura terbanyak di kota Tokyo. Berikut adalah jadwal hanami Showa Memorial Park Sakura 2020.

Informasi Showa Memorial Park Sakura 2020

Total ada 31 jenis pohon sakura termasuk sakura langka jenis Somei Yoshino dan Yamazakura, dan 1500 batang pohon bunga sakura di seluruh area taman. Keanekaragaman jenis sakura ini membuat hanami sakura di Showa Memorial Park lebih panjang sekitaran seminggu dibandingkan taman lainnya di Tokyo. Makanya ketika sakura sudah banyak yang gugur di Tokyo, kamu masih punya kesempatan melihat bunga sakura di Showa Memorial Park.

Tidak hanya bunga sakura saja yang membuat taman ini terkenal. Bunga sakura dan plum yang bermekaran di awal musim semi maupun bunga tulip dan poppies menjelang musim panas siap menyambut teman-teman. Untuk musim semi, waktu paling pas mengunjungi Taman Showa Kinen adalah akhir bulan April hingga awal Mei. Tahun 2020, Flower Festival diadakan dari tanggal 20 Maret sampai 31 Mei 2020. Informasi lengkap mengenai Flower Festival bisa dicek di halaman berikut.

Bunga sakura dan bunga nanohana di Showa Memorial Park

Bunga sakura dan bunga nanohana di Showa Memorial Park

Akses ke Showa Kinen Koen

Dari Stasiun Tokyo, teman-teman bisa naik kereta JR Chuo Line menuju Takao, dan turun di Stasiun Tachikawa (lama perjalanan 44-54 menit, dengan tiket seharga 650 yen). Dari Shinjuku bisa naik JR Chuo Line sampai ke Stasiun Tachikawa dengan ongkos 480 yen. Keluar dari stasiun teman-teman bisa mengikuti petunjuk jalan atau berjalan ke arah timur laut selama 10 menit sampai di pintu masuk taman Showa. Jadi sangat praktis dari stasiun. Untuk harga tiket masuk ke Showa Kinen Koen, dewasa diatas 15 tahun 450 yen dan anak-anak gratis.

Cheap Hotels near Showa Kinen Park [More Hotels]

Keio Plaza Hotel Hachioji
from ¥9069/night
Central Hotel Hachiouji
from ¥5340/night
R&B Hotel Hachioji
from ¥5945/night
Toyoko Inn Tokyo Tachikaw
from ¥7356/night

(sponsored by Booking.com)

Cek Juga Objek Wisata Berikut!

Museum Ghibli
Omotesando
Louis Vitton Omotesando
Taman Chidorigafuchi
Sakura di taman Chidorigafuchi
Distrik Kabukicho Shinjuk
Pintu masuk area Shinjuku Kabukicho

Sumber gambar: Flickr David BaronDavid Baron


Recommended for you

Details

Start:
March 19
End:
April 2
Event Category:
Event Tags:
,

Venue

Showa Memorial Park
Midoricho, 3173
Tachikawa, Tokyo 190-0014 Japan
+ Google Map