Sky Duck Tokyo

Home / Attraction / Sky Duck Tokyo
Item image

Sekarang sudah tersedia cara baru untuk menikmati kesibukan Tokyo, kota terbesar di dunia. Bukan lagi dengan naik kereta atau naik taksi yang selalu penuh penuh dan pengap, tapi dengan bus amphibi! Iya, dengan bus amphibi di mana kita akan menikmati perjalanan di darat dan juga di air sekaligus. Kayaknya seru banget ya! Seperti apa ya pengalaman naik Sky Duck Tokyo ini? Simak kisah salah seorang kontributor Tim Info Jepang berikut ini.

Pelabuhan Sky Duck Tokyo

Pelabuhan Sky Duck Tokyo

Rute Sky Duck Tokyo

1. Tokyo Sky Tree Course

Rute Sky Duck pertama yang juga adalah paling populer adalah Tokyo Sky Tree Course. Dari area parkir di bawah Tokyo Skytree, kita akan menuju Kameido. Di sini kita bisa melihat berbagai toko dan restoran ramen terkenal di Tokyo. Saat melewati Kamiedo, orang-orang akan melambaikan tangan. Setelah itu, Sky Duck akan melanjutkan perjalanan menyusuri Sungai Nakagawa.

Durasi perjalanannya sekitar 90 menit dengan ongkos 2.900 yen untuk dewasa dan 1.400 yen untuk anak-anak. Setiap harinya tersedia 3 keberangkatan dari Tokyo Sky Tree pada jam 09:40 / 12:25 / 14:55 selama periode 1 April-31 Oktober. Teman-teman bisa membeli tiketnya secara online melalui website Tokyo Sky Duck dan nanti ditukar di Tokyo Solamachi (di Lantai 5 Tokyo Sky Tree).

Beli Online Tiket
Sky-Duck Tokyo

2. Kameido Course

Rute yang kedua akan membawa kita berkeliling wilayah Kameido Umeyashiki yang terkenal dengan bangunan-bangunan rumah dan mansion yang indah di Tokyo. Rumah dan mansion yang keren ini mayoritas dimiliki oleh keluarga konglomerasi Jepang. Setelah itu, Sky Duck akan melanjutkan perjalanan menyusuri Sungai Nakagawa.

Durasi perjalanannya sekitar 60 menit dengan ongkos 2.500 yen untuk dewasa dan 1.200 yen untuk anak-anak. Setiap harinya tersedia 5 keberangkatan dari terminal keberangkatan Kameido Umeyashiki.


Naik kapal wisata Odaiba Tokyo Skytree

Ada dua rute kapal wisata Odaiba Tokyo Skytree yang menghubungkan Odaiba dan Asakusa, yakni jalur Sumida River Line dan Asakusa Odaiba Direct Line. Berikut laporan Tim Info Jepang setelah coba menaikinya.


Naik Sky Duck Tokyo

Berkeliling tempat wisata di Asakusa dan Tokyo Skytree dengan naik bus amfibi, yang bisa jalan di daratan dan juga di sungai sekaligus. Berikut informasi rute, jam keberangkatan, dan biayanya.


Informasi Tambahan terkait Sky Duck Tokyo

  1. Sampai dengan tahun 2017, Sky Duck Tokyo hanya baru menyediakan layanan guide dalam bahasa Jepang. Mungkin teman-teman akan melewatkan banyak informasi terkait tempat wisata dan sejarah kota Tokyo. Namun, pengalaman naik kendaraan amphibi dan mengunjungi tempat wisata dengan cara yang unik rasanya sudah cukup menguntungkan.
  2. Jika teman-teman ingin mencoba naik, tiket bisa dibeli di loket yang berada di terminal keberangkatan di Tokyo Skytree. Namun, jika pergi bersama keluarga besar, sebaiknya melakukan reservasi terlebih dahulu. Reservasi bisa dilakukan secara online sampai 1 bulan sebelum rencana naik Sky Duck Tokyo melalui Website Sky Bus.
  3. Teman-teman cukup mendaftarkan nama, email, dan nomor telepon. Setelah melakukan pembayaran, kita akan menerima konfirmasi ke email kita. Kita lalu tinggal menunjukkan kepada petugas di terminal keberangkatan. Lokasi terminal keberangkatan adalah pelabuhan keberangkatan adalah 東京都墨田区業平1-17-6, atau semenit berjalan kaki dari Tokyo Skytree Sebaiknya teman-teman datang ke terminal keberangkatan dan menyelesaikan pembayaran 20-30 menit sebelum waktu keberangkatan.
  4. Sky Duck memiliki kapasitas 40 tempat duduk, sepanjang pengalaman saya, kursinya amat jarang penuh, kecuali pada masa hanami sakura di mana para wisatawan ingin mencoba pengalaman baru hanami dari sungai.

Cheap Hotels in Asakusa [More Hotels]

Pesan sekarang, bayar pas check in!

Hotel Nihonbashi Villa
3 km away
from ¥2300/night
Urban Hotel Morishita
2 km away
from ¥7000/night
Hotel Palace Japan
2 km away
from ¥3800/night
Gate Hotel Asakusa
1 km away
The Gate Hotel Asakusa Kaminarimon
from ¥12116/night

(sponsored by Booking.com)

Cek Juga Objek Wisata Berikut!

Kiddy Land Omotesando
10 km away
Kiddy Land Omotesando
Odaiba Tokyo
9 km away
blog-image
Shimbashi Shiodome
7 km away
Tsukiji Market dari Shimbashi Shiodome
Sunshine City Ikebukuro
8 km away
Planetarium Manten di Sunshine City Ikebukuro

Sumber gambar: Flickr Guilhem Vellut, Guilhem Vellut


Recommended for you


Last modified: August 9, 2017 by

Berikan nilai untuk tempat wisata ini!

Rating

Close Comments

Ask questions

You have to agree to the comment policy.

Yakin dengan itinerary kamu? Takut kesasar? Coba Tour Guide Online!