Loading Events

« All Events

  • This event has passed.

Sumida Park Sakura 2020

March 19 - March 30

Suasana saat Sumida Park Sakura 2020

Sumida Park berada di Asakusa, tepatnya berada di antara jembatan Azumabashi dan Sakurabashi. Azumabashi adalah jembatan di jalan utama Gerbang Kaminarimon di Asakusa, menuju ke arah Tokyo Sky Tree. Sumida Park terkenal dengan pemandangan bunga sakura dan menjadi salah satu lokasi hanami favorit masyarakat Tokyo, karena lokasinya yang mudah diakses, view sungai dan Tokyo Sky Tree yang bagus, dan banyaknya toko yang menjual makanan dan minuman murah untuk piknik di taman. Teman-teman juga bisa mencoba naik kapal wisata yang akan menyusuri sungai sumida dengan sakura yang bermekaran di sisi kanan dan kirinya. Berikut adalah informasi mengenai Sumida Park Sakura 2020.

Informasi Sumida Park Sakura 2020

Bersamaan dengan mekarnya bunga sakura, biasanya diadakan juga festival bunga sakura (Sakura Matsuri). Saat festival kita dapat membeli beragam makanan lokal dari kios-kios keliling di sepanjang jalan. Total ada 1000 batang pohon bunga sakura sepanjang 1 kilometer sungai Sumidagawa. Oh ya, di malam hari, diadakan juga yozakura, saat iluminasi dengan pencahayaan khusus diarahkan ke pohon sakura. Nuansa malam yang romantis membuat tempat ini ramai dikunjungi dari pagi hingga malam hari. Iluminasi malam biasanya dimulai sejak matahari terbenam, yakni mulai dari jam 18.00-21.00

Di musim semi kita bisa melihat keindahan bunga sakura yang mekar di Taman Sumidagawa. Kelopak-kelopak bunga juga berjatuhan ke permukaan sungai dan membuat sungai menjadi warna pink. Di beberapa kesempatan, Tim Info Jepang juga menjumpai beberapa orang yang mencoba bermain kanoe di wilayah tenang sungai Sumidagawa dekat Asakusa.

Kapal Wisata dan sungai Sumida waktu Sumida Park Sakura 2020

Kapal Wisata dan sungai Sumida waktu Sumida Park Sakura 2020

Akses Menuju Sumida Park Asakusa

Dari Stasiun Tokyo naik JR Yamanote Line dengan membayar 140 Yen selama 2 menit menuju Kanda Station, lalu transit dan dilanjutkan menggunakan Subway Tokyo Metro Ginza Line menuju Stasiun Asakusa selama 10 menit dengan membayar 170 Yen. Dari stasiun, bisa jalan ke arah jembatan Azumabashi, taman berada di sisi kiri jalan.

Dari Stasiun Shinjuku menggunakan JR Chuo Line dengan membayar sebesar 170 Yen menuju Stasiun Kanda selama 10 menit. Kita lalu transit dan melanjutkan menggunakan Subway Tokyo Metro Ginza Line menuju Stasiun Asakusa selama 10 menit dengan membayar 170 yen. Dari stasiun, bisa jalan ke arah jembatan Azumabashi, taman berada di sisi kiri jalan.

Cheap Hotels in Asakusa [More Hotels]

Pesan sekarang, bayar pas check in!

Urban Hotel Morishita
from ¥7000/night
Capsule and Sauna Century
from ¥3300/night
Richmond Hotel Asakusa
Richmond Hotel Premier Asakusa
from ¥11403/night
Belmont Hotel
from ¥7000/night

(sponsored by Booking.com)

Cek Juga Objek Wisata Berikut!

Tokyo DisneySea
Wahana permainan Toy Story Mania di Tokyo Disneysea
Oedo Onsen Monogatari
Pemandian air panas untuk kaki di Oedo Onsen Monogatari
Museum Ghibli
Yoyogi Park
Keindahan momiji di Taman Yoyogi

Sumber gambar: Flickr nakashinakashi


Recommended for you

Details

Start:
March 19
End:
March 30
Event Category:
Event Tags:
,

Venue

Sumidagawa Park
1 Chome-3 Mukojima
Sumida City, Tokyo Prefecture 131-0033 Japan
+ Google Map