Loading Events

« All Events

  • This event has passed.

Toshimaen Sakura 2020

March 16 - April 7

Roller coaster di Taman Bermain Toshimaen

Taman Bermain Toshimaen terletak di distrik Nerima, di sisi timur kota Tokyo. Taman bermain ini cukup unik karena memiliki banyak pohon sakura di dalamnya, yang akan mekar di musim semi. Kita bisa ke sini hanya dengan 20 menit perjalanan kereta dari Stasiun Shinjuku, sampai Toshimaen Station dengan transit di Ikebukuro Station. Kita bisa menikmati pengalaman bermain roller coaster tanpa perlu mengantri berjam-jam seperti di Fujikyu Highland. Berikut adalah informasi mengenai Toshimaen Sakura 2020.

Informasi tentang Toshimaen Sakura 2020

Di Toshimaen, kita bisa bermain dan menikmati pemandangan bunga sakura di area taman. Total ada sekitar 500 pohon bunga sakura di Toshimaen (jenis Somei Yoshino dan Yae akura). Sebuah pengalaman yang tidak terlupakan ketika kita bisa naik roller coaster Eagle, lalu turun dari ketinggian 35 meter dengan pemandangan keindahan bunga sakura di kiri dan kanan trek. Teman-teman harus mencobanya sendiri!

Informasi Tiket Masuk dan Tips

Tiket masuk area taman bermain adalah 1.000 yen untuk orang dewasa dan 500 yen untuk anak-anak. Lalu untuk setiap wahana yang kita naiki, kita harus membayar 300-500 yen. Tersedia tiket terusan/ free-pass seharga 4.200 yen untuk orang dewasa dan 3.200 yen untuk anak-anak. Selain itu, kita bisa membawa makanan dan minuman (bekal) ke area taman bermain, tersedia area piknik yang lengkap dengan kursi dan meja untuk kita beristirahat siang.

Jika hanya ingin melihat bunga sakura tanpa bermain di Toshimaen, bisa datang jam 15.00, lalu membeli tiket masuk dari sore yang harganya diskon 50%. Tiket untuk dewasa dan anak-anak harganya 500 yen. Teman-teman bisa melihat pemandangan bunga sakura di siang hari, dan juga iluminasi sakura (yozakura) yang dilangsungkan dari matahari terbenam hingga malam hari pukul 20.00 dari tanggal 20 Maret hingga 7 April 2020.

Teman-teman yang punya budget lebih dan ingin hanami di bawah pohon, Toshimaen juga memberikan fasilitas reservasi tempat hanami (jadi gak usah dempet-dempetan dan berebutan tempat duduk). Ada 2 jenis waktu pemesanan: siang hari pukul 12.30-14.30 dan malam 18.30-20.30. Untuk akhir pekan dan hari libur, biayanya adalah 5800 yen untuk dewasa dan 3100 yen untuk anak-anak. Sementara untuk hari kerja, biayanya adalah 4800 yen untuk dewasa dan 2500 yen untuk anak-anak. Tersedia paket untuk 2 orang dan 4 orang.

Akses menuju Toshimaen

Dari Stasiun Tokyo, kita bisa naik kereta Tokyo Metro Marunouchi Line dan turun di Stasiun Ikebukuro. Lama perjalanan kira-kira 16 menit, dan dengan tiket kereta 200 yen. Atau jika teman-teman dari Stasiun Shinjuku, bisa naik kereta Saikyo Line selama 5 menit dengan ongkos 180 yen sampai Stasiun Ikebukuro.

Dari Stasiun Ikebukuro, kita bisa naik kereta Seibu Ikebukuro Line dan turun di Stasiun Toshimaen. Lama perjalanan 15 menit dengan ongkos kereta 180 yen saja. Dari Stasiun Toshimaen, kita tinggal berjalan kaki 2 menit untuk ke area taman bermain.

Cheap Hotels near Toshimaen [More Hotels]

Pesan sekarang, bayar pas check in!

APA Hotel Tokyo Itabashi
from ¥7500/night
Citadines Shinjuku Tokyo
Citadines Shinjuku Tokyo
from ¥15444/night
APA Hotel Shinjuku Gyoemm
APA Hotel Shinjuku Gyoenmae
from ¥13000/night
Holiday View Inn
from ¥3300/night

(sponsored by Booking.com)

Cek Juga Objek Wisata Berikut!

Tokyo National Museum
Sejarah budaya Jepang di Tokyo National Museum
Rainbow Bridge
Rainbow Bridge
Palette Town
Kincir Raksasa di Palette Town Odaiba
Bukit Todoroki
Kuil di puncak bukit Todoroki

Sumber gambar: Flickr


Recommended for you

Details

Start:
March 16
End:
April 7
Event Category:
Event Tags:
,

Venue

Toshimaen
3 Chome-25-1 Koyama
Nerima City, Tokyo Prefecture 176-0022 Japan
+ Google Map