Loading Events

« All Events

  • This event has passed.

Inokashira Park Sakura 2020

March 17 - March 28

Menikmati keindahan bunga sakura di Inokashira Park

Inokashira Park merupakan salah satu tempat favorit melihat bunga sakura di Tokyo. Taman ini berlokasi di sebelah barat Tokyo, tepatnya di Kichijoji Station. Di Inokashira Park ada 500 pohon sakura dan hampir setengahnya berada di sekeliling danau buatan. Nah, saat musim semi, bunga sakura yang mekar sangat kontras dengan pemandangan danau buatan. Di malam hari, kita juga bisa menyaksikan iluminasi malam sakura atau yozakura. Kalau teman-teman mau datang ke sini, bisa juga mampir ke Ghibli Museum yang lokasinya berdekatan. Kamu juga bisa menemukan banyak kafe, restoran, dan toko-toko keren dan stylish di sini. Berikut adalah informasi hanami di Inokashira Park Sakura 2020.

Informasi Inokashira Park Sakura 2020

Di tepi danau, ada kurang lebih 200 pohon sakura yang batangnya menjorok ke arah danau. Saat musim hanami, keindahan pohon bunga sakura yang terpantul di permukaan danau menjadi incaran wisatawan. Suasananya mirip dengan hanami di Teman Chidorigafuchi atau di Matsukawa River Cruise. Cukup dengan 600 yen, kita bisa menyewa perahu berkeliling selama 1 jam.Teman-teman juga bisa menikmati pemandangan danau, hanami sakura dari atas jembatan Nanaibashi. Jembatan ini menghubungkan kedua sisi danau. Dari sini, kita dapat pemandangan keseluruhan danau yang dijamin super keren. Jangan lupa berfoto di sini ya!

Hanami Inokashira Park Sakura 2020

Hanami di Inokashira Park Sakura 2020

Akses menuju Inokashira Park

Dari Stasiun Tokyo, teman-teman bisa naik kereta JR Chuo Line sampai Stasiun Kichijoji. Lama perjalanan 30 menit dengan ongkos 400 yen.

Dari Stasiun Shinjuku, teman-teman bisa naik kereta JR Chuo Line sampai Stasiun Kichijoji. Lama perjalanan 16 menit dengan ongkos 220 yen. Keluar stasiun kita tinggal jalan kaki sekitar 5 menit sampai ke Taman Inokashira.

Atau bisa lanjut naik kereta Keio Inokashira Line dari Stasiun Kichijoji sampai Stasiun Stasiun Inokashira-Koen. Lama perjalanan 1 menit dengan ongkos 130 yen. Dari stasiun, tinggal jalan kaki 1 menit ke taman.

Cheap Hotels in near Mitaka [More Hotels]

Pesan sekarang, bayar pas check in!

Tokyo Business Hotel
Tokyo Business Hotel
from ¥12500/night
Odakyu Hotel Century
Odakyu Hotel Century Southern Tower
from ¥19805/night
Shinjuku Kuyakusho-mae Ca
from ¥4500/night
Hotel Listel Shinjuku
Hotel Listel Shinjuku
from ¥13580/night

(sponsored by Booking.com)

Cek Juga Objek Wisata Berikut!

Nihonbashi
Pusat perbelanjaan Mitsukoshi di Nihonbashi
Taman Hama Rikyu
Taman Hama Rikyu di Tokyo
Tokyo Cruise
Jembatan Rainbow Bridge di jalur Tokyo Cruise
Mori Garden
Suasana Mori Garden di Roppongi

Sumber gambar: Flickr Dick Thomas JohnsonDick Thomas Johnson


Recommended for you

Details

Start:
March 17
End:
March 28
Event Category:
Event Tags:
,

Venue

Inokashira Park
1 Chome-18-31 Gotenyama
Musashino, Tokyo Prefecture 180-0005 Japan
+ Google Map