Loading Events

« All Events

  • This event has passed.

Ueda Castle Sakura 2020

March 30, 2020 - April 12, 2020

Pemandangan di Ueda Castle Sakura 2020

Berlokasi di sisi timur Nagano, Kastil Ueda adalah salah satu tempat yang tidak boleh dilewatkan. Kastil ini dibangun menjadi benteng pertahanan yang kokoh dari serangan musuh. Kastil bersejarah ini adalah ikon utama kota Nagano, terutama karena keindahan taman dengan ribuan pohon sakuranya. Khusus di wilayah Prefektur Nagano, halaman Kastil Ueda ini adalah tempat terbaik menyaksikan hanami (mekarnya bunga sakura) yang berlangsung sekitar awal Bulan April. Berikut adalah informasi tentang Ueda Castle Sakura 2020.

Informasi mengenai Ueda Castle Sakura 2020

Total ada 1000 batang pohon bunga sakura yang ada di sekeliling area taman Ueda Castle, sekitaran Ohori (parit air sebagai pelindung Kastil), sekeliling taman, dan sepanjang jalan sekitaran Ueda Castle. Sepanjang musim semi juga diadakan banyak kegiatan-kegiatan wisata untuk para pengunjung: naik tug-tug berkeliling area halaman Ueda Castle, pawai keliling Mikoshi (tanggal 5 April), mengenakan kimono, mencoba senjata ninja, festival lentera di Ueda Castle (tanggal 11 April), pengalaman chadou (upacara minum teh), mencicipi kuliner khas daerah Shinshu (daerah Ueda), dan kegiatan seru lainnya.

Indahnya Ueda Castle Sakura 2020

Indahnya Ueda Castle Sakura 2020

Informasi tiket masuk Ueda Castle

Untuk masuk dan berkeliling taman di Kastil Ueda, dikenakan biaya tiket masuk sebesar 300 yen untuk dewasa, pelajar SMA/ universitas 200 yen, anak SD/ SMP 100 yen.

Akses Menuju Kastil Ueda

Untuk mencapai kompleks bangunan Kastil Ueda, kita bisa berjalan kaki sekitar 10-15 menit dari Stasiun Ueda. Stasiun Ueda sendiri bisa dicapai dengan naik kereta Shinkansen Hokuriku arah ke Kanazawa Stationdari Stasiun Tokyo selama 90 menit (dengan kereta jenis Hakutaka) atau 90 menit (dengan kereta jenis Asama). Harganya tiketnya adalah 6.260 yen dan masuk dalam cakupan JR Pass atau Hokuriku Arch Pass.

Dari Kanazawa atau Toyama, kita juga bisa naik kereta Hokuriku Shinkansen. Lama perjalanannya sekitar 100 menit dari Stasiun Kanazawa dengan ongkos 9.700 yen, atau 80 menit dari Toyama Station dengan ongkos 8600 yen.

Cheap Hotels near Ueda Castle [More Hotels]

Pesan sekarang, bayar pas check in!

Hotel Sunroute Ueda
Hotel Sunroute Ueda
from ¥6983/night
Hotel Route Inn Grand Ued
Hotel Route Inn Grand Ueda Ekimae
from ¥7907/night
Ueda Tokyu Rei Hotel
Ueda Tokyu REI Hotel
from ¥7188/night
Ueda Ekimae Royal Hotel
Ueda Ekimae Royal Hotel
from ¥5442/night

(sponsored by Booking.com)

Cek Juga Objek Wisata Berikut!

Jigokudani Monkey Park
Kera Jepang di Jigokudani Monkey Park
Danau Suwa Nagano
Indahnya Danau Suwa
Kuil Zenkoji
Pintu gerbang Kuil Zenkoji
Kamakura No Sato Iiyama
Malam hari di Kamakura No Sato

Sumber Gambar : Flickr Kimon BerlinKimon Berlin


Recommended for you

Details

Start:
March 30, 2020
End:
April 12, 2020
Event Category:
Event Tags:
,

Venue

Ueda Castle
4-6 Ninomaru, Ueda, Nagano Nagano Prefecture 386-0026 Japan + Google Map