Internet Murah di Jepang WIFI Infojepang

You are here Home  > Persiapan >  Internet Murah di Jepang WIFI Infojepang

Tim Info Jepang telah menjadi pionir tour guide murah ke Jepang dan mendukung rekan-rekan Indonesia yang ingin berlibur dengan biaya murah di Jepang. Kami memiliki penjelasan lengkap mengenai keuntungan free pass dan hitung-hitungan yang lengkap, lalu juga info lengkap tentang objek wisata dan kegiatan wisata yang bisa dilakukan di tempat tersebut. Layanan Info Jepang juga making sempurna dengan Tour Guide Online, yang menawarkan bantuan konsultasi perjalanan ke Jepang dan komunikasi selama berada di Jepang. Para pelanggan Tour Guide Online bisa menelepon langsung ke Tim Info Jepang jika membutuhkan bantuan penerjemahan bahan makanan atau oleh-oleh, berbicara kepada petugas hotel atau supir taksi, dan masalah-masalah lainnya yang mungkin terjadi selama di Jepang (baca testimoni pengguna). Kini Tim Info Jepang kembali meluncurkan servis terbaru, yakni solusi internet murah di Jepang: WIFI Infojepang. Tidak perlu ribet daftar ini dan itu! Tinggal bayar dan dijamin di Indonesia. WiFi terima langsung di Jepang.

Internet Murah di Jepang: Keunggulan WIFI Infojepang

  1. Order dan pembayarannya sangat praktis, tinggal transfer ke rekening bank PT. Panca Prima Wijaya (tempat infojepang.net bernaung) sebelum keberangkatan.
  2. Tidak perlu memasukkan data ke website luar negeri. Dijamin aman dan data-data tamu terjamin.
  3. Terima langsung di Jepang sesuai request tempat pengambilan.
  4. Pengembalian di Jepang sangat mudah.

Bagaimana cara memesan WIFI Infojepang?

  1. Order dulu sebelum pergi ke Jepang (lewat Whatsapp/ Line/ Gmail).
  2. Transfer ke rekening perusahaan PT. Panca Prima Wijaya di Indonesia (BNI atau BCA).
  3. Berangkat ke Jepang.
  4. Terima WIFI Infojepang yang sudah diorder di Hotel atau Airport sesuai pemesanan.
  5. Enjoy koneksi internet WiFi. Mulai dari upload foto-foto ke Facebook atau Instagram, baca-baca rute dan tempat-tempat wisata. Atau bisa juga dipakai untuk Tour Guide Online Info Jepang.
  6. Kalau sudah ingin pulang, tinggal masukkan WiFi di amplop yang sudah disediakan saat menerima WiFi.
  7. Masukkan ke kotak pos yang ada di seluruh Jepang (bisa tanya ke petugas hotel untuk memastikannya).


Internet murah di Jepang wifi infojepang

Internet murah di Jepang WIFI Infojepang

Berapa biaya WIFI Infojepang?

Berikut ini adalah daftar harga sewa WIFI Infojepang untuk masa sewa perhari.

Biaya Internet Murah di Jepang wifi infojepang

Catatan: untuk penyewaan di atas 20 hari, silahkan kontak Tim Info Jepang langsung di nomor 0818.221.505

Detail Pemesanan WIFI Infojepang

  1. Order sesuai dengan paket diatas. Tetapkan apa mau dikirimkan ke hotel/ penginapan di Jepang atau ambil di kantor pos di Airport. Tempat terima Wifi di Airport: Narita Airport (Terminal 1 or 2), Kansai Airport, Chubu Centrair Airport. Order dan transfer diterima maksimal 4 hari sebelum keberangkatan. Order dan transfer kurang dari 4 hari dikenakan biaya express delivery. Order bisa lewat whatsapp/ Line/ Gmail Info Jepang.
  2. Transfer sesuai biaya diatas ke rekening perusahaan. Setelah transfer, informasikan tanggal tiba di Jepang, foto paspor dan KTP lewat Whatsapp. Data-data pribadi serta pengiriman uang dijamin oleh Perusahaan sehingga tidak akan ada penyerahan data-data pribadi ke pihak ketiga.
  3. Order pesanan WiFi anda akan dikirimkan di tempat yang telah anda tetapkan selama perjalanan anda ke Jepang.
  4. Anda tiba di Jepang. Silahkan terima di Hotel atau Airport sesuai yang anda order di langkah nomor 1. Saat terima WiFi, kami menyertakan satu buah dompet kecil berisikan wifi, kabel charge, power bank dan Letter Pack (untuk pengembalian Wifi).
  5. Enjoy WiFi Anda! Hubungi kami melalui WA seandainya ada masalah dengan WiFi.
  6. Saat sudah selesai menyewa pada malam terakhir penyewaan WiFi, silahkan masukkan dompet kecil beserta isinya lengkap ke dalam Letter Pack (amplop warna biru putih) dan silahkan masukkan ke dalam kotak pos merah atau ke kantor pos untuk menyerahkan pada petugas kantor pos. Alamat tujuan sudah diisikan oleh perusahaan. Tamu hanya perlu memasukkan WiFi beserta isinya ke dalam Letter Pack dan masukkan Letter Pack tersebut ke dalam kotak pos merah. Catatan: lupa mengembalikan, akan kami charge Rp. 8.000.000 setibanya di Indonesia.

Sumber gambar: desain grafis Tim Info Jepang

Recommended for you

Last modified: October 15, 2016

Yakin dengan itinerary kamu? Takut kesasar? Coba Tour Guide Online!
Close Comments

Comments (2)

  1. Terima kasih banyak infonya, Pak Nugroho.

    Perihal wifi modem, apakah benar dengan mengtransfer Rp 1,100,000 net (utk sewa 8 hari), saya akan dapat menerima wifi modem dari infojepang.net? Bila ya, mohon email ke saya :
    1. Akun BCA, dan bila memungkinkan proforma invoice sbg referensi saya melakukan e-transfer
    2. info bagaimana saya dapat menerima modemnya (lebih nyaman di Indonesia, daripada harus mencari lagi konter penerimaan di Kansai, atau di resepsionis hotel)
    3. apakah modem cukup mudah disambungkan ke device (klik device name, input password yg diberikan)? bagaimana bila saya mengalami kendala terhadap modem yg tidak berfungsi, dsbnya saat di Jepang? apakah saya dapat melakukan penggantian di Jepang/refund? bila ya, dimana dan bagaimana prosesnya?
    4. apakah modem dapat saya kembalikan di Indonesia, saya kurir ke inforjepang.net sekembalinya saya dari Jepang? Ataukah harus melalui kotak pos/konter tertentu di Jepang sesuai petunjuk pada umumnya; yg mana akan kurang nyaman, krn kemungkinan msh harus mencari-cari lokasinya lagi.

  2. Nugroho Christian
    Nugroho Christian  |  

    Selamat siang Ibu, terimakasih atas kepercayaannya.
    1. Untuk pemesanan, silakan menghubungi service center Info Jepang di Whatsapp/ Line : +62818.221.505/ patrickprayoga. Nanti bisa mengirimkan bukti transfer via whatsapp supaya lebih praktis.
    2. Infojepang telah bekerjasama dengan perusahaan wifi di Jepang untuk mewujudkan wifi yang murah. Salah satu cara menekan harganya adalah dengan menerima wifi di Jepang. Counter penerimaan di Jepang akan diberitahu via whatsapp/ line.
    3. Untuk koneksi cukup menghubungkannya dengan device dan masukkan password yang diberikan. Selama ini tidak pernah ada masalah, modem wifi tidak bisa dipakai dsb. Namun, untuk keadaan darurat silakan menghubungi infojepang via whatsapp/ line untuk antisipasi.
    4. Tidak bisa ibu. Modem hanya untuk pemakaian di Jepang, kalau lupa mengembalikan akan ada denda seperti ketentuan yang sudah diberikan. Untuk masalah pengembalian, Ibu tidak usah kuatir, kotak pos ada di mana-mana. Salam

Silakan bertanya...

Email terjamin dan hanya dipakai untuk memberitahu balasan pertanyaan