Menu Makanan AKB48 Cafe

You are here Home  > Center Town >  Menu Makanan AKB48 Cafe

AKB48 Cafe yang terletak persis di pintu keluar JR Akihabara Station sangat ramai dikunjungi wisatawan asing. Saya sendiri sudah 2 kali berkunjung ke tempat ini. Waktu datang ke tempat ini, saya sering menjumpai para kenshuusei (peserta magang) yang juga datang atau sekedar mengambil foto di depan AKB48 Cafe. Tapi banyak dari mereka yang tidak masuk ke dalam karena takut harga makanannya mahal. Kali ini saya akan menulis tentang menu makanan AKB48 Cafe di Akihabara.

Menu Makanan AKB48 Cafe

Sedikit informasi untuk teman-teman, menu makanan AKB48 Cafe ini merupakan ide dari para member AKB48. Mereka yang suka memasak biasa mengupload hasil masakannya ke blog mereka dan ditunjukkan kepada para penggemar. Nah, bagi yang menerima banyak komentar atau like, menunya akan ditampilkan di AKB48 Cafe. Jadi dengan kata lain, kita bisa makan menu makanan kreasi dari para member AKB48. Wuih asik banget ya. Pasti para penggemar AKB48 gak tahan untuk mencicipi masakan di sini ya.

Setiap 3 bulan, menu makanan akan diganti dengan menu yang baru. Menu yang baru bisa dari member yang sama atau member AKB48 yang berbeda. Pokoknya kita tidak akan bosan kalau datang ke sini karena menunya akan selalu berganti-ganti, begitu kata website AKB48 Cafe tentang menu makanannya.

Teman-teman bisa menikmati menu makanan sambil menonton video performance member AKB48. Tapi lebih baik hati-hati sebelum membeli makanan, sebab harganya yang lumayan mahal. Untuk main dish atau menu utama seperti gambar-gambar di bawah ini, harganya berkisar antara 1000-1480 Yen. Untuk side dish (menu samping seperti kue dan es krim) harganya 780 Yen, dan untuk minuman ringan harganya 580 Yen. Jadi minimal harus punya uang 2000 Yen lebih kalau mau makan di sini. Tapi tenang saja, ada juga menu takeout seperti pie dan donat yang harganya relatif lebih murah.

Waktu makan di AKB48 Cafe Area, kita bisa bercengkarama dengan teman sambil menonton performance. Lalu, kalau teman-teman teliti dalam mencarinya, kita juga bisa temukan banyak coretan dan tanda tangan member AKB48 seperti ini. Di seluruh tempat kita bisa menemukan tanda tangan para member AKB48. Selain itu, di AKB48 Cafe Theather Room kita juga bisa menemukannya. Jadi kalau pergi ke sini, jangan lupa untuk mengeceknya ya!

Oke sekian dulu informasi dari saya. Semoga bermanfaat bagi teman-teman.

Lokasi AKB48 Cafe Akihabara

Tepat di sebelah kanan JR Akihabara Station Denki-gai (Electric Town) exit.
1-1 Kanda Hanaokacho, Chiyoda-ku, Tokyo

Akses menuju Akihabara Station

Dari Shinjuku Station (Tokyo)

Shinjuku Station – Akihabara Station dengan JR Chuo Sobu Line (160 Yen) dalam 18 menit

Dari Tokyo Station

Tokyo Station – Akihabara Station dengan JR Yamanote Lie (130 Yen) dalam 3 menit

Informasi Lebih Lanjut

Official Website AKB48 Cafe http://akb48cafeshops.com/akihabara/cafe
Sumber Gambar : Flickr panda_rea

Recommended for you

Last modified: June 13, 2016

Yakin dengan itinerary kamu? Takut kesasar? Coba Tour Guide Online!
Show Comments

Silakan bertanya...

Email terjamin dan hanya dipakai untuk memberitahu balasan pertanyaan