Loading Events

« All Events

Kawaguchiko Herb Festival

June 14, 2020 @ 9:00 am - July 15, 2020 @ 6:00 pm

Pemandangan saat Kawaguchiko Herb Festival

Kawaguchiko Herb Festival berlangsung pada pertengahan bulan Juni hingga Juli, saat banyak bunga-bunga bermekaran di musim panas. Kawaguchiko Herb Festival dilangsungkan di dua tempat: Yagizaki Park di sebelah selatan Danau Kawaguchiko dan Oishi Park yang terletak di sebelah utara. Di Yagizaki Park, Kawaguchiko Herb Festival berlangsung dari tanggal 14 Juni hingga 7 Juli 2020, sedangkan di Oishi Park berlangsung dari 14 Juni hingga 15 Juli 2020. Sewaktu festival teman-teman bisa berfoto dengan bunga-bunga lavender bewarna ungu indah beraneka warna plus melihat Gunung Fuji yang terkenal.

Informasi tentang Kawaguchiko Herb Festival

Taman Yagisaki sendiri dijadikan sebagai pusat penyelenggaraan Festival Herbal Danau Kawaguchiko. Selama festival berlangsung, kita bisa menikmati pemandangan kebun bunga lavender yang mekar sempurna. Ada juga bazaar bibit tanaman bunga dan makanan lokal yang diselenggarakan oleh para penduduk di sekitaran Taman Yagisaki. Malam harinya, ada iluminasi lampu yang juga sayang untuk dilewatkan. Sebagai catatan, kalau mau melihat iluminasi lampu ini teman-teman harus menginap di salah satu hotel di Kawaguchiko. Area Taman Yagisaki ini luasnya sekitar 1,5 hektar (sekitar 2 kali lapangan sepakbola), namun total ada lebih dari 80.000 tanaman bunga lavender yang tumbuh rapi dan terawat. Hebat ya Jepang!!

Informasi mengenai Taman Yagisaki

Taman Yagisaki ini dibuka 24 jam sehari tanpa perlu membayar tiket masuk sama sekali alias gratis! Selain itu, buat teman-teman yang sudah berfoto-foto di sini, bisa langsung mengupload foto dan berbagi kepada teman atau saudara di Indonesia karena ada layanan internet gratis dari Japan Connected Free WiFi di seluruh area taman. Wah, keren banget kan?

Akses ke Taman Yagisaki

Taman Yagisaki bisa dicapai dengan naik retro bus (baik red line atau green line) dan turun di pemberhentian Taman Yagisaki. Lama perjalanannya sekitar 12 menit dengan ongkos 200 yen.

Akses Menuju ke Oishi Park Kawaguchiko

Tiket masuk ke Oishi Park gratis. Untuk pergi ke Oishi Park, dari halte bus Stasiun Kawaguchiko bisa nak Retro Bus red line sampai ke halte terakhir, halte Kawaguchiko-shizen-seikatsukan. Perjalanannya selama 30 menit dengan ongkos 480 yen. Silakan teman-teman membeli retro bus free pass yang meng-cover ongkos bus dalam dua hari berturut-turut Retro Bus yang mengeliling Danau Kawaguchiko dan Danau Saiko. Harganya 1.200 yen untuk dewasa dan 600 yen untuk anak-anak. Kalau ingin mengunjungi dua atau tiga tempat di sekitar Kawaguchiko sudah balik modal dan untung!

Cheap Hotels near Lake Kawaguchiko [More Hotels]

Pesan sekarang, bayar pas check in!

Fuji Premium Resort
from ¥8800/night
Cottage Jokigen
from ‎¥33309/night
Teiensaryo Yamanakako
from ‎¥11040/night
Villa Kisetsufu
from ‎¥14252/night

(sponsored by Booking.com)

Cek Juga Objek Wisata Berikut!

Kawaguchiko Music Forest
Gunung Fuji dari Kawaguchiko Music Forest
Yamanashi Jepang
Gunung Fuji dari Yamanashi
Resort Ski Fujiten
Resort Ski Fujiten di kaki Gunung Fuji
Festival Shibazakura
Gunung Fuji dengan karpet merah jambu Shibazakura

Sumber gambar: Flickr maroon_501, mshirai


Recommended for you

Details

Start:
June 14, 2020 @ 9:00 am
End:
July 15, 2020 @ 6:00 pm
Event Category:
Event Tags:
, ,

Venue

Lake Kawaguchiko
897番地の1 先
Minamitsuru-gun, Fujikawaguchiko-machi, Kodachi, Yamanashi 401-0302 Japan
+ Google Map