AKB48 Cafe Area

You are here Home  > Center Town >  AKB48 Cafe Area

Waktu makan di AKB48 Cafe Area, kita bisa bersantai dan bercengkarama dengan teman, sambil menonton performance dari AKB48 member lewat layar-layar televisi yang ada di setiap sudut AKB48 Cafe. Menu makanan yang ada semuanya adalah hasil kreasi orisinil member AKB48. Mereka sebelumnya telah membuat macam-macam menu makanan favorit dan mengumumkannya lewat blog pribadi. Makanan yang paling banyak dikomentari biasanya yang akan ditampilkan sebagai menu di AKB48 Cafe. Kalau teman-teman teliti dalam mencarinya, kita juga bisa temukan banyak coretan dan tanda tangan asli dari para member AKB48.

Jam buka AKB48 Cafe Area

Dari hari Senin sampai Jumat mulai pukul 11 pagi sampai 11 malam
Hari Sabtu dan Minggu, hari libur mulai pukul 10 pagi sampai 11 malam.

Saran dari saya untuk mengincar waktu setelah makan siang atau sekitar jam 2 siang. Jika teman-teman mengincar jam bukanya yakni jam 11, teman-teman harus mengantri sekitar 1 jam sebelumnya. Ini disebabkan banyak juga orang-orang kantoran yang hendak makan siang di AKB48 Cafe.

Ada juga bel ajaib! Kalau kita memencet tombol warna merah, kita bisa mendengar suara member seperti yang tertulis di sampingnya. Teman-teman juga bisa melihat video di bawahnya.

Toilet di AKB48 Cafe Area

Toilet di AKB48 Cafe area juga tidak boleh dilupakan. Toilet ini juga penuh kejutan lho! Kalau masuk ke toilet pria, saat pintu dibuka akan terdengar suara, “Anata wa watashi ga mamorimasu” atau “Saya akan melindungi kamu”. Lalu akan ada suara member AKB48 yang menjawab, “Jaaaa” atau “Ya” dalam nada lemah lembut. Kata banyak fans, “Saya jadi ingin terus-terusan masuk ke toilet.”

Pada Toilet wanita kejutannya lebih banyak. Ada 4 keran di wastafel toilet wanita. Kalau teman-teman membuka keran yang letaknya paling dalam akan terdengar suara seperti ini. “Kimi wa kirei da! Jisshin wo motte!” dalam bahasa Indonesianya “Kamu itu cantik! Jadi ayo berani tampil!”. Kata banyak fans ini adalah suara Sashiko atau Sashihara Rino. Atau juga terdengar petikan lagu “Excellent! You are beautiful!” dari Miyazaki Miho, penyanyi terkenal Jepang.

AKB48 Cafe Shop Area

Di bagian lain AKB48 Cafe Area, ada juga Toko AKB48. Toko ini menjual pernak-pernik khusus yang hanya ada di tempat ini. Yang paling laku terjual adalah pakaian waktu datang ke konser AKB48, lalu juga ada gantungan kunci lalu juga strap untuk handphone, handuk kecil dan pakaian T-shirt yang bertemakan AKB48. Di bawah ini adalah foto peralatan makan seperti gelas dan piring yang ada tulisan AKB48 nya. Bagi para fans berat AKB48, barang-barang seperti ini tidak bisa dilewatkan.

Jam buka AKB48 Cafe Shop

Dari hari Senin sampai Jumat mulai pukul 11 pagi sampai 10 malam.
Hari Sabtu mulai pukul 10 pagi sampai 10.30 malam.
Hari Minggu dan hari libur mulai pukul 10 pagi sampai 10 malam.

Sumber Gambar : panda_rea

Recommended for you

Last modified: June 13, 2016

Yakin dengan itinerary kamu? Takut kesasar? Coba Tour Guide Online!
Close Comments

Silakan bertanya...

Email terjamin dan hanya dipakai untuk memberitahu balasan pertanyaan