Harga Tiket Pesawat ke Jepang

You are here Home  > Tips Wisata, Transportasi Jepang >  Harga Tiket Pesawat ke Jepang

Jepang merupakan salah satu tujuan destinasi favorit bagi penduduk Indonesia. Kota yang modern, alam dan dan teknologi yang dapat berpadu, dan budaya Jepang memang tidak pernah habis untuk diekplorasi. Bagi para pembaca yang berniat ke Jepang, berikut ini Tim Info Jepang merangkum beberapa tips untuk memperoleh harga tiket pesawat ke Jepang yang murah.

Beberapa cara untuk menghemat biaya tiket penerbangan ke Jepang:

  1. Jangan ke Jepang saat musim liburan. Liburan di sini meliputi Natal dan Tahun Baru, Golden Week (akhir April sampai awal Mei) dan liburan musim panas (Juli dan Agustus). Biasanya tiket dan hotel pada musim liburan ini naik 130-200% persen. Namun, jika Anda merasakan suasana liburan Natal atau musim panas di Jepang, saran tim Info Jepang, pesanlah tiket dan hotel jauh-jauh hari, minimal setahun sebelumnya.
  2. Sering-sering membaca koran atau website agen perjalanan wisata ke Jepang. Biasanya mereka memiliki promo khusus yang tentunya menawarkan biaya perjalanan ke Jepang yang lebih murah.
  3. Tidak ada salahnya mencoba naik maskapai low-cost (berbiaya murah), seperti AirAsia atau Jetstar. Penulis pernah mendapat tiket seharga 2,5 juta Indonesia ke Jepang. Atau juga tidak ada salahnya memilih penerbangan dengan sekali transit. Anda dapat mengeksplorasi tempat dan suasana yang baru bukan?
  4. Jika Anda ingin bepergian domestik di Jepang, seperti ke Kyushu, Hokkaido, atau Osaka, lebih baik Anda memesan tiket bersamaan dengan tiket Indonesia-Jepang. Biasanya, maskapai mempunyai promo penerbangan domestik untuk Anda wisatawan asing yang ingin ke Jepang.

Baca Juga:

  1. Obyek wisata seru dan keren di Kyoto
  2. Obyek wisata seru dan keren di Osaka
  3. Keindahan Hiroshima
  4. Kecantikan Sapporo di Hokkaido
tour online_button

Maskapai dan Bandara di Jepang

Ada beberapa maskapai yang melayani penerbangan Jakarta-Tokyo Haneda/ Tokyo Narita, seperti Air Asia, Cathay Pasific, dan juga Garuda Indonesia. Selain itu, ada dua maskapai nasional Jepang, Japan Airlines (JAL) dan All Nippon Airways (ANA), keduanya melayani penerbangan dari Indonesia-Jepang.

Bandara internasional Jepang antara lain Tokyo Narita, Tokyo Haneda, Kansai Osaka, Chubu Centrair, dan Bandara Osaka.

Kemudian ada juga Bandara Fukuoka, Toyama, shin-Chitose (Sapporo) dan Asahikawa di Hokkaido.

bandara jepang

Sumber gambar: wilco737

Recommended for you

Last modified: June 13, 2016

Yakin dengan itinerary kamu? Takut kesasar? Coba Tour Guide Online!

Silakan bertanya...

Email terjamin dan hanya dipakai untuk memberitahu balasan pertanyaan