Cara Mengirim Koper dari Bandara di Jepang

You are here Home  > Persiapan, Tips Wisata >  Cara Mengirim Koper dari Bandara di Jepang

Bagaimana Cara Mengirim Koper dari atau ke Bandara di Jepang?–adalah pertanyaan yang cukup sering ditanyakan oleh para pembaca website infojepang.net maupun para pengguna Tour Guide Online Info Jepang. Daripada repot membawa dari hotel ke bandara di hari terakhir di Jepang, mengapa tidak dikirimkan saja? Kita tinggal datang ke Bandara dengan plastik oleh-oleh, lalu ambil koper di Bandara, dan langsung naik pesawat kembali ke Indonesia. Praktis dan hemat tenaga bukan? Belum lagi mengingat repotnya naik kereta apalagi yang membawa anak kecil. 

Cara Mengirim Koper dari Bandara di Jepang LuggAgent

Cara Mengirim Koper dari Bandara di Jepang LuggAgent

Cara Mengirim Koper dari Bandara di Jepang dengan LuggAgent

Selain mengirimkan koper atau barang ke hotel di kota lain dengan Takyuhabin, ada juga terobosan baru khusus bagi para wisatawan. Terobosan layanan pengiriman menambah banyak pilihan kita untuk mengirimkan koper di Jepang. Buat teman-teman yang ingin tahu bagaimana proses dan layanan LuggAgent ini, ini dia penjelasannya.

Sangat mudah dan praktis, cukup memesan dan membayar secara online dengan kartu kredit, nanti teman-teman tinggal menunjukkan bukti vouchernya serta identitas (paspor) maka koper akan langsung dikirimkan ke alamat hotel atau apartemen tujuan. Harga layanan ini 3.575 yen.

Layanan ini bisa teman-teman gunakan untuk mengirim koper dari bandara ke hotel atau apartemen tujuan, begitu juga sebaliknya dari hotel dan apartemen ke bandara. Layanan ini berlaku untuk pengiriman koper dari atau ke:

  1. Bandara Haneda
  2. Bandara Narita
  3. Bandara Kansai 

Informasi Tambahan Layanan LuggAgent

  1. Kalau teman-teman mengirimkan koper di bandara sebelum jam 12.00, maka koper akan diantarkan sebelum jam 18.00.
  2. Sebelum berangkat jalan-jalan di hari terakhir, kirimkan koper sebelum jam 12.00, lalu kita bisa menerimanya di bandara jam 18.00.
  3. Koper, tas, atau kardus yang dikirim maksimal ukurannya adalah 32 inci dengan berat adalah 32 kilogram. Kalau teman-teman sudah memesannya secara online lalu ukuran barangnya tidak sesuai spesifikasi dan peraturan yang berlaku, maka booking akan dianggap batal. Jadi mohon dipastikan spesifikasi peraturan barang yang harus dikirimkan.
  4. Teman-teman akan memperoleh laporan bahwa barang-barang yang dikirimkan sudah sampai.
Laporan pengiriman koper LuggAgent

Laporan pengiriman koper LuggAgent

Pesan Sekarang Layanan
Kirim Koper LuggAgent

Lokasi Layanan Pengiriman Koper Bandara LuggAgent

  1. Bandara Haneda
    Tersedia layanan selama 24 jam
    Loketnya ada di lantai 3F Departure Hall, di depan elevator menuju area parkir kendaraan
  2. Narita Airport
    Tersedia layanan dari jam 09.00-21.00
    Loketnya ada di lantai 1F South Arrival Hall, di depan pintu keluar S3, dekat area drop-off, atau di Arrival Hall, di depan pintu keluar N3 dekat area drop-off kendaraan.
  3. Kansai Airport
    Tersedia layanan selama 24 jam
    Loketnya ada di lantai 1F Arrival Hall, di depan pintu keluar E, dekat area drop-off kendaraan.

Sumber gambar: Klook


Recommended for you

Last modified: October 30, 2017

TAGS  :

Comments (21)

  1. selamat malam pak nugroho..sy berencana berlibur ke osaka dan tokyo tgl 31 des 2018 sd 9 januari 2019.pesawat sy di osaka kansai jam 7.10 am ke haneda tokyo. kalau bermalam di bandara apakah perlu lapor dulu ato tidak nggak ya ..krn transport agak susah ko sy dr apartemen dan takut terlambat check in..sama klo kirim barang dr apartmen ke bandara dan sebaliknya…apakah kita hrs ada ketika barang di terima ato tidak ya ..misalnya kita lg keluar ternyata barangnya sdh sampai dlan .apakah mereka menunggu ato bagaimana ya <

    • Nugroho Christian  |  

      Boleh pak, ada banyak turis yang melakukan hal yang sama, namun mungkin para petugas akan membangunkan bapak malam hari untuk mengecek paspor. Harus ada penerimanya pak, kalau menginap di hotel, petugas hotel biasanya akan menerima, atau kalau penginapan/ AirBnB, bisa bilang ke pemiliknya apakah bersedia untuk menerima barang.

  2. SELAMAT SORE PAK NUGROHO,
    SAYA RENCANA TIBA DI NARITA TANGGAL 23 OKT SORE, SAYA MAU KIRIM KOPER SAYA KE HOTEL SAYA DI TOKYO UNTUK CHECK IN TANGGAL 27 OKT, APAKAH BISA? KALAU BISA APAKAH KENA BIAYA TITIPAN? SOALNYA TANGGAL 23 MALAM SAYA NGINAP DI HOTEL BANDARA, TGL 24 -27 OKT SAYA KE HOKKAIDO DULU, KEMUDIAN TGL 27-30 OKT BARU DI TOKYO.
    TERIMA KASIH UNTUK INFORMASINYA.

    • Nugroho Christian  |  

      Bisa pak Daniel, nanti bapak tinggal atur tanggal penerimaan kopernya saja di Tokyo. Salam.

  3. Elisabeth Supit  |  

    Pak itu biaya yg tertera di atas biaya per koper atau bagaimana. Kalau saya punya 2 koper apakah biaya diatas dikali 2? Terima kasih

    • Nugroho Christian  |  

      Selamat pagi Ibu. Ya, biayanya dihitung per koper atau per barang. Salam

  4. Pak, met malam. Mau tanya. Saya lg di jepang. Kemarin beli jaket di gotemba, napa kasirnya hekter struk belanja saya di pasport? Toko ini katany tax free. Ini saya pulang dari osaka. Mohon penjelasan ya pak? Thanks.

    • Nugroho Christian  |  

      Selamat pagi Ibu. Ya, memang itu sebagai bukti harganya sudah dipotong bebas pajak. Jangan dibuka bu dari plastiknya, kalau sudah dibuka, sudah dianggap dikonsumsi di Jepang dan tidak kena bebas pajak lagi. Salam

    • Thanks byk pak. Sudah byk membantu dlm menjawab pertanyaan saya. Ini sudah depart from osaka. Good luck pak

    • Nugroho Christian  |  

      Bisa saja bu, ibu bisa langsung memesannya secara online melalui link di atas. Salam.

    • Nugroho Christian  |  

      Bisa bu Netty, silahkan langsung booking/ pesan online, dan nanti petugas akan datang mengambil koper/ barang ibu. Nanti tinggal ambil di Bandara tujuan ibu. Salam.

  5. Tan Gunawan Wirama  |  

    Selamat malam Pak Nugroho saya dan anak sebanyak lima orang rencana bulan Juni 2018 akan libur ke Jepang, Apakah jam 17 masih ada kendaraan dari Narita ke Gotemba dan JR pas apakah bisa di pakai di Mt Fuji .

    • Nugroho Christian  |  

      Selamat pagi Pak. Bapak bisa naik narita ekspress ke arah Ofuna, dan turun di Totsuka, kemudian naik JR Tokaido Line sampai ke Kozu, dari Kozu kemudian naik JR Gotemba Line sampai Gotemba. Waktu perjalanan 3,5 jaman. Salam

  6. Selamat pagi Pak Nugroho. Saya dan kawan2 akan tiba di narita pk 20.25, apakah memungkinkan kami naik kereta sampai di edogawa. Terima kasih Pak Nugroho

    • Nugroho Christian  |  

      Iya masih bisa bu. Kereta dari Narita tersedia sampai jam 11 malam. Ibu mau kemana? Hotel atau Stasiun apa? Supaya bisa saya bantu cek dan arahkan. Salam.

  7. Selamat malam Pak Nugroho. saya dan kawan-kawan akan tiba di Narita pk 20.25. Apakah kami masih bisa menggunakan kereta ke tempat menginap, sementara kami harus mengambil bagasi terlebih dahulu. Kalau kereta sudah tidak ada apa kendaraan lainnya untuk ke tempat menginap. Terima kasih

    • Nugroho Christian  |  

      Kereta ke Tokyo tersedia sampai jam 11 malam, saya rasa masih ada bu. Ibu akan menginap di mana ya? Salam.

    • Nugroho Christian  |  

      Selamat pagi Pak. Tentu bisa, bapak silakan menuliskan tanggal waktu barang ingin diterima di form pengiriman barang. Salam

Silakan bertanya...

Email terjamin dan hanya dipakai untuk memberitahu balasan pertanyaan

Yakin dengan itinerary kamu? Takut kesasar? Coba Tour Guide Online!