Loading Events

« All Events

  • This event has passed.

Hitsujiyama Park Sakura 2020

March 25 - April 10

Berkunjung ke Hitsujiyama Park Sakura 2020

Musim semi mungkin adalah musim terfavorit di negara Jepang. Setelah hampir tiga bulan berada dalam kondisi dingin dan harus memakai jaket tebal, musim semi datang bersama dengan bunga-bunga yang indah. Selain hanami bunga sakura yang sudah terkenal hingga mancanegara, Jepang juga memiliki cara lain yang tidak kalah keren menikmati bunga, yakni festival shibazakura. Festival Shibazakura yang paling terkenal adalah Fuji Shibazakura di area Danau Kawaguchiko dekat Gunung Fuji. Namun, Saitama memiliki Taman Hitsujiyama dengan festival shibazakura yang tidak kalah indahnya, berbarengan dengan mekarnya bunga sakura. Berikut adalah informasi mengenai Hitsujiyama Park Sakura 2020.

Informasi Mengenai Hitsujiyama Park Sakura 2020

Bersamaan dengan festival Shibazakura di Hitsujiyama Park, kita juga bisa melihat bunga sakura mekar di sini. Total ada 1000 batang pohon sakura berbagai jenis, misalnya Someiyoshino, Yae Zakura, dan Shidare Zakura. Hitsujiyama Park adalah taman di ketinggian 1304 meter, sehingga udaranya cukup sejuk, dan waktu mekar sakura mundur daripada di Tokyo. Oh ya, kalau waktunya tepat, kamu juga bisa menikmati pemandangan 400 ribu bunga shibazakura (karpet sakura bewarna merah muda) di area Shibazakura Hill seluas 1,7 hektar.

Pemandangan Hitsujiyama Park Sakura 2020

Pemandangan Hitsujiyama Park Sakura 2020

Informasi Tiket Masuk Taman Hitsujiyama

Di hari biasa, Taman Hitsujiyama bisa kita kunjungi secara gratis tanpa perlu membayar tiket masuk. Namun pada saat Festival Shibazakura sedang berlangsung, kita dikenakan tiket masuk sebesar 300 yen untuk anak SMA ke atas, sementara untuk anak SMP ke bawah biaya masuknya gratis.

Akses menuju Taman Hitsujiyama

Dari Tokyo

Dari Stasiun Tokyo, kita bisa naik kereta subway Tokyo Marunouchi Line dan transit di Stasiun Ikebukuro (lama perjalanan sekitar 18 menit dengan tiket seharga 200 yen). Kemudian naik kereta Seibu Limited Express sampai Stasiun Seibu-Chichibu (selama 80 menit, dengan tiket 1.500 yen). Kalau ingin menghemat ongkos, bisa juga naik kereta Seibu Ikebukuro Line Rapid Train sampai ke Hanno Station, kemudian lanjut naik Seibu Chichibu Line Local Train sampai di Seibu Chichibu Station. Setibanya di Stasiun Seibu-Chichibu kita bisa naik bus kota dari depan stasiun atau berjalan kaki selama 30 menit (1,6 kilometer) sampai ke area taman, dan masuk dari Central Gate.

Cheap Hotels in Saitama [More Hotels]

Ofuro Cafe Utatane
from ¥10781/night
Dormy Inn Express Soka Ci
from ¥9028/night
1 Night 1980 Hostel
from ¥2140/night
APA Hotel Tokyo Itabashi
from ¥7500/night

(sponsored by Booking.com)

Cek Juga Objek Wisata Berikut!

Stasiun Tokyo
Stasiun Tokyo di malam hari
Gedung Pemerintahan Tokyo
Gedung Tokyo Metropolitan di Stasiun Shinjuku
Rikugien Garden
rikugien garden at fall
Mori Garden
Suasana Mori Garden di Roppongi

Sumber gambar: Flickr Kentaro Ohnodancingnomad3


Recommended for you

Details

Start:
March 25
End:
April 10
Event Category:
Event Tags:
,

Venue

Hitsujiyama Park
6360 Omiya
Chichibu City, Saitama Prefecture 368-0023 Japan
+ Google Map