Loading Events

« All Events

  • This event has passed.

Inuyama Castle Sakura 2020

March 24, 2020 - April 2, 2020

Keindahan Kastil Inuyama

Pemandangan kastil di yang dikelilingi oleh kanal-kanal tentu sudah sering teman-teman lihat, seperti Kastil Osaka atau Istana Kekaisaran Tokyo. Namun, ada satu kastil unik yang dibangun di atas bukit di tepi sungai, yakni Kastil Inuyama. Bangunan Kastil Inuyama berada di tepi Sungai Kiso di Prefektur Aichi. Kastil Inuyama adalah salah satu dari hanya lima kastil tertua yang bangunan utama diakui sebagai kekayaan nasional Jepang. bersama dengan Kastil Himeji, Kastil Matsumoto, Kastil Hikone, dan Kastil Matsue. Nah, kalau datang ke Nagoya di akhir bulan Maret hingga awal April, maka bisa mengunjungi dan menyaksikan keindahan bunga sakura di sini. Berikut adalah informasi tentang Inuyama Castle Sakura 2020.

Informasi Mengenai Inuyama Castle Sakura 2020

Total ada sekitar 400 batang pohon bunga sakura yang mekar di sepanjang aliran sungai Kiso (Kisogawa). Kamu bisa melihat pemandangan sakura dari atas Kastil, berkeliling sepanjang pinggir sungai menikmati hanami sakura, atau naik kapal wisata Yuransen. Kapal wisata ini beroperasi selama musim bunga sakura, berangkat tiap 1 jam sekali. Biayanya adalah 600 yen untuk dewasa, dan anak 3 tahun sampai anak SD 300 yen untuk perjalanan berkeliling sungai selama 30 menitan. Selain itu kamu juga bisa ke taman Urakuen. Berada persis di sebelah timur Kastil Inuyama, sayang rasanya jika kita melewatkan keindahan taman landskap Jepang saat sedang mengunjungi Inuyama. Para pengunjung taman ini biasanya akan mencoba sajian upacara minum teh di beranda Shodenin Shoin. Sungguh nikmatnya, menikmati secangkir teh sambil memandang keindahan taman dan bangunan tempat minum teh bersejarah. UPDATE: Taman Urakuen tutup sampai dengan musim gugur 2021 untuk renovasi.

Akses ke Kastil Inuyama

Kastil Inuyama dapat dicapai dengan naik taksi sekitar 10 menit dari Stasiun Inuyama atau Stasiun Inuyama-Yuen. Sebenarnya ada rute untuk berjalan kaki, namun karena medannya yang cukup berat yakni naik ke dataran tinggi, sepertinya lebih baik kalau naik taksi.

Kota Inuyama sendiri terletak sekitar 25 kilometer di utara Nagoya. Dari Stasiun Meitetsu Nagoya, kita bisa naik kereta ekspress Meitetsu Inuyama Line sampai Stasiun Inuyama. Lama perjalanan sekitar 30 menit perjalanan dengan ongkos 570 yen. Atau bisa turun di stasiun Inuyama Yuen dengan ongkos perjalanan 620 yen. Dari Inuyama Station atau Inuyama Yuen Station kemudian bisa berjalan kaki menuju ke Kastil Inuyama.

Kalau teman-teman naik kereta JR dari Nagoya atau Gifu, bisa turun di Stasiun Shin-Unuma. Ongkosnya adalah 860 yen (tercover dengan JRPASS). Kemudian berpindah ke kereta Meitetsu sampai Stasiun Inuyama. Lama perjalanannya sekitar 3 menit dengan ongkos 170 yen. Dari Inuyama Station atau Inuyama Yuen Station kemudian bisa berjalan kaki menuju ke Kastil Inuyama.

Pesan Online Tur Sehari
Nagoya-Kastil Inuyama

Cheap Hotels near Nagoya Central Station [More Hotels]

Pesan sekarang, bayar pas check in!

Nagoya Marriott Associa H
The Strings Hotel Nagoya
from ¥7400/night
Hotel Trusty Nagoya Sakae
from ¥8255/night
Guest House Wasabi Nagoya
from ¥4000/night

(sponsored by Booking.com)

Cek Juga Objek Wisata Berikut!

Museum Toyota
Suasana Museum Toyota di Nagoya
Nagoya Castle
Kastil Nagoya
Nabana no Sato
Festival bunga di musim panas
Akuarium Nagoya
Dolphin Show dii Akuarium Nagoya

Sumber gambar: Flickr Jeremy Eades


Recommended for you

Details

Start:
March 24, 2020
End:
April 2, 2020
Event Category:
Event Tags:
,

Venue

Inuyama Castle
Kitakoken-65-2
Inuyama City, Aichi Prefecture 484-0082
+ Google Map