Loading Events

« All Events

  • This event has passed.

Oji Zoo Sakura 2020

March 24, 2020 - April 4, 2020

Pemandangan Oji Zoo Sakura 2020

Kebun binatang Oji atau Oji Zoo yang terletak di Kobe adalah satu-satunya kebun binatang di Jepang di mana kita bisa melihat Panda dan Koala dalam satu tempat. Tidak heran, kebun binatang ini merupakan kebun binatang yang paling terkenal di wilayah Kansai. Total ada 480 batang pohon sakura somei yoshino yang tersebar di seluruh area kebun binatang, menjadikannya salah satu tempat wisata favorit keluarga, sudah bisa santai dan melihat binatang-binatang, eh sekalian bisa melihat bunga sakura. Berikut adalah informasi mengenai Oji Zoo Sakura 2020.

Informasi mengenai Oji Zoo Sakura 2020

Taman bunga sakura di Kebun Binatang Oji adalah salah satu tempat dengan pemandangan hanami bunga sakura paling terkenal di Kobe. Dengan ratusan pohon bunga sakura, kita bisa berkumpul dan makan bersama dengan keluarga sambil melihat keindahan bunga sakura. Di tanggal 31 Maret hingga 2 April 2020, diadakan juga acara yozakura atau melihat sakura di malam hari. Teman-teman dapat berkunjung ke kebun binatang secara gratis, dan melihat pemandangan iluminassi malam bunga sakura. Kebun binatang akan ditutup di malam hari, jadi hanya bisa lewat di bagian taman, tidak ke arah kandang-kandang hewan. Acara berlangsung dari jam matahari terbenam hingga pada sekitar jam 20.30.

Informasi Tiket Masuk Oji Zoo

Untuk masuk area kebun binatang Oji, kita dikenai tiket masuk seharga 600 yen untuk orang dewasa (SMA ke atas). Sementara untuk anak-anak SMP kebawah, tidak dikenai biaya tiket masuk alias bisa masuk secara gratis. Perlu diingat bahwa kebun binatang Oji libur setiap hari Rabu.

Jika teman-teman ingin mencoba wahana bermain seperti Ferris Wheel (Bianglala), rumah kaca, atau roller coaster, akan dikenakan biaya tiket tambahan 200-300 yen. Wahana yang patut dicoba adalah Ferris Wheel di mana kita bisa melihat seluruh area kebun binatang dan taman Oji dari ketinggian. Selain itu, wahana Go Go! Anpanman dan Dragon Roller Coaster juga merupakan favorit para pengunjung.

Suasana pintu masuk Kobe Oji Zoo

Suasana pintu masuk Kobe Oji Zoo

Akses menuju Oji Zoo (Kebun Binatang Oji)

Stasiun terdekat dengan Oji Zoo adalah Stasiun Ojikoen. Setibanya di stasiun ini, kita tinggal berjalan ke arah barat sekitar 200-300 meter atau 5 menit berjalan kaki.

1. DARI OSAKA

  • Dari Stasiun Umeda naik kereta Hankyu Kobe Line Rapid/ Local Train sampai stasiun Ojikoen selama 40 menit dan biaya 320 yen.

2. DARI KYOTO

  • Dari Stasiun Kyoto sampai Sannomiya Station dengan kereta special express JR selama 52 menit dengan tiket seharga 1.100 yen. Bisa juga naik kereta JR Kobe Line dari Osaka Station, turun di Sannomiya Station. Ongkosnya 410 yen. Dari Stasiun Sannomiya, kemudian berjalan kaki sekitar 5 menit sampai Stasiun Kobe-Sannomiya. Lalu kita naik kereta Hankyu Kobe Line Local Train sampai stasiun Ojikoen selama 5 menit dan biaya 160 yen.

3. DARI KOBE

  • Dari Stasiun Kobe-Sannomiya (5 menit dari Stasiun JR Sannomiya), bisa naik kereta Hankyu Kobe Line Local Train sampai stasiun Ojikoen selama 5 menit dan biaya 160 yen.

Cheap Hotels in Kobe [More Hotels]

Pesan sekarang, bayar pas check in!

ANA Crowne Plaza Kobe
from ¥8900/night
Hotel Morgenrot
Hotel Morgenrot
from ¥8700/night
Hotel Claire Higasa
Hotel Claire Higasa
from ¥6443/night
Himeji 588 Guest House
Himeji 588 Guest House
from ¥2659/night

(sponsored by Booking.com)

Cek Juga Objek Wisata Berikut!

Sannomiya Kobe
Oji Zoo Kobe
menyentuh kelinci gendut di oji zoo
Taman Sorakuen
Bangunan Tea House di Taman Sorakuen
Kastil Himeji
Sakura di Kastil Himeji

Sumber gambar: Flickr lasta29Hideyuki KAMON


Recommended for you

Details

Start:
March 24, 2020
End:
April 4, 2020
Event Category:
Event Tags:
,

Venue

Kobe Oji Zoo
3 Chome-1 Ojicho, Nada Ward
Kobe City, Hyogo Prefecture 657-0838 Japan
+ Google Map