Loading Events

« All Events

  • This event has passed.

Meiji Mura Sakura 2020

March 25, 2020

Keindahan bunga sakura di Meiji Mura Sakura 2020

Meiji Mura atau dalam bahasa Indonesia yaitu Desa Meiji adalah salah satu dari beberapa museum terbuka di Jepang, seperti Hakone Open Air Museum atau Boso No Mura. memajang lebih dari enam puluh bangunan dari Periode Meiji (sekitar tahun 1868-1912). Selain melihat dan berfoto di bangunan-bangunan unik dalam sejarah Jepang, kita juga bisa melihat pemandangan bunga sakura di Meiji Mura. Bunga sakura di Meiji Mura mekar cukup lama loh sekitaran 1 bulan. Berikut adalah informasi mengenai Meiji Mura Sakura 2020 di daerah Nagoya.

Informasi tentang Meiji Mura Sakura 2020

Jika teman-teman berkunjung ke area Nagoya pada akhir bulan Maret hingga akhir bulan April, kamu bisa berkunjung ke Meiji Mura untuk melihat keindahan bunga sakura di sini. Jadi selain bisa berfoto di bangunan-bangunan bersejarah dan instagrammable, juga sekalian bisa melihat bunga sakura! Di akhir bulan Maret, kamu bisa melihat bunga Shidare Zakura di sekeliling gudang sake Kikunoyo dan dekat dengan pintu gerbang masuk, lalu di awal April bisa melihat Sakura Someiyoshino di area blok nomor 1, lalu bunga yae sakura di sekitaran pabrik kaca Shinagawa dan kantor pos Uji Yamada di awal hingga pertengahan bulan April. Selain itu kamu juga bisa menemukan bunga-bunga sakura lain di area Meiji Mura. Total ada lebih dari 1000 batang pohon bunga sakura.

Pemandangan sakura di Meiji Mura Sakura 2020

Pemandangan sakura di Meiji Mura Sakura 2020

Akses ke Meiji Mura di Nagoya

Dari Stasiun Meitetsu Nagoya, kita bisa naik kereta ekspress Meitetsu Inuyama Line sampai Stasiun Inuyama. Lama perjalanan sekitar 30 menit perjalanan dengan ongkos 570 yen. Setelah itu, keluar dari Inuyama Station, kita bisa melanjutkan perjalanan ke Meiji Mura dengan naik bus Meitetsu. Lama perjalanan sekitar 20 menit, dengan ongkos 430 yen untuk dewasa dan 220 yen untuk anak-anak. Bus berangkat dari sekitar jam 09.00-17.00, 2 kali keberangkatan setiap jamnya. Tersedia bus langsung dari Nagoya Bus Center di dekat Nagoya Station. Jam keberangkatan adalah pukul 08.40 dan 09.40 di hari biasa, atau 08.45, 09.40, 10.40 di hari libur. Waktu perjalanan adalah sekitar 1 jam dengan ongkos perjalanan 980 yen untuk dewasa dan 490 yen untuk anak-anak.

Kalau teman-teman naik kereta JR dari Nagoya atau Gifu, bisa turun di Stasiun Shin-Unuma. Ongkosnya adalah 860 yen (tercover dengan JRPASS). Kemudian berpindah ke kereta Meitetsu sampai Stasiun Inuyama. Perjalanan bisa dilanjutkan seperti yang sudah dijelaskan.

Cheap Hotels near Nagoya [More Hotels]

Pesan sekarang, bayar pas check in!

Nagoya Marriott Associa H
The Strings Hotel Nagoya
from ¥7400/night
APA Hotel Nagoya-Sakae
from ¥6779/night
Nagoya Marriott Associa H
from ¥7000/night

(sponsored by Booking.com)

Cek Juga Objek Wisata Berikut!

Legoland Nagoya
Pintu masuk Legoland Nagoya Jepang
Nabana no Sato
Festival bunga di musim panas
Momiji di Korankei
Iluminasi Momiji di Korankei
Kastil Inuyama
Keindahan Kastil Inuyama

Sumber gambar: Flickr Daniel RubioDaniel Rubio


Recommended for you

Details

Date:
March 25, 2020
Event Category:
Event Tags:
,

Venue

Meiji Mura
1 Uchiyama
Inuyama City, Aichi Prefecture 484-0000 Japan
+ Google Map