Gunma

You are here: Home  > Gunma

Showing 10 from 24 Items
  • Item thumbnail
    0

    Luna Park Maebashi

    Luna Park Maebashi adalah taman legendaris yang terletak di Prefektur Gunma, tepatnya di kota Maebashi. Saya menyebutnya legendaris karena taman ini sudah ada sejak tahun 1954. Permainan kuda-kudaan elektrik di taman ini juga merupakan aset budaya Jepang.

  • Item thumbnail
    0

    Maebashi Fireworks Festival

    Maebashi Fireworks Festival atau Festival Kembang Api Maebashi diadakan di dekat jembatan Tonegawa Ohashi (Owataribashi) yang melintasi Sungai Tonegawa. Daya tarik utama festival ini adalah kembang api “Niagara” berwarna pelangi sepanjang 400 meter.

  • Item thumbnail
    0

    Maebashi Park

    Taman Maebashi memiliki ratusan pohon sakura yang ditanam di area lapang yang luas dengan danau yang indah. Karena ada banyak area lapang dengan pepohonan rimbun, tempat ini jadi tempat yang sangat pas untuk menikmati hanami sakura.

  • Item thumbnail
    0

    Shima Onsen

    Bersama dengan Kusatsu Onsen, Ikaho Onsen, Minakami Onsen, Shima Onsen merupakan kota resort air panas terkenal di Gunma. Mandi di mata sumber air panas Shima dipercaya dapat menyembuhkan banyak penyakit.

  • Item thumbnail
    0

    Ikaho Green Bokujo

    Ikaho Green Bokujo adalah taman bermain ala Harvest Moon di dekat Ikaho Onsen. Di sini selain merasakan aroma dan pemandangan pedesaan asri, kita juga bisa bercocok tanam dan mengelola kebun, serta bersentuhan dengan hewan-hewan ternak lucu dan menggemaskan: naik kuda poni, bermain dengan kelinci, memerah susu sapi, membuat mentega dari susu segar, dan memotong bulu domba.

  • Item thumbnail
    0

    Ikaho Onsen

    Ikaho adalah salah satu onsen paling terkenal di Prefektur Gunma. Meskipun tidak setenar Kusatsu Onsen, pemandian Ikaho merupakan pengalaman unik karena kandungan besi yang luar biasa tinggi, yang memberi air warna coklat kemerahan.

  • Item thumbnail
    3

    Kebun Lavender Tambara

    Luna Park Maebashi adalah taman legendaris yang terletak di Prefektur Gunma, tepatnya di kota Maebashi. Saya menyebutnya legendaris karena taman ini sudah ada sejak tahun 1954. Menurut cerita, ada banyak orang yang bernostalgia kembali ke taman tempatnya bermain di masa kecil di sini. Memang sih, jika dihitung-hitung, mungkin sudah ada lebih dari 3 generasi penduduk […]

  • Item thumbnail
    0

    Pabrik Benang Sutera Tomioka

    Pabrik benang sutera Tomioka di Prefektur Gunma masuk ke dalam daftar warisan dunia UNESCO sejak tahun 2014. Tomioka Silk Mill adalah pabrik modern pertama yang dibangun di Jepang.

  • Item thumbnail
    0

    Kusatsu Onsen

    Kusatsu Onsen merupakan onsen terbaik di Jepang selama 13 tahun terakhir. Keindahan alam dan resort pemandian air panas Kusatsu menarik lebih dari 3 juta wisatawan setiap tahunnya.

  • Item thumbnail
    0

    Shima Onsen Ichigekan

    Located in the Shima Onsen district of Nakanojo, Shima Onsen Ichigekan is a 5-minute walk from Shima Onsen. The rooms in the ryokan are equipped with a flat-screen TV. All guest rooms at Shima Onsen Ichigekan feature air conditioning and a closet. Guests at the accommodation can enjoy an Asian breakfast. Shima Onsen Ichigekan offers 3-star accommodations with a hot spring bath.

Yakin dengan itinerary kamu? Takut kesasar? Coba Tour Guide Online!