Loading Events

« All Events

  • This event has passed.

Festival Momiji Kawaguchiko

November 1, 2018 - November 23, 2018

Festival Momiji Kawaguchiko

Musim gugur di adalah waktu yang sangat tepat untuk pergi ke Danau Kawaguchiko dan Gunung Fuji. Itu karena sepanjang musim gugur (sekitar bulan November) ada festival momiji Kawaguchiko. Kita bisa melihat pepohonan yang berubah warna menjadi merah atau kekuningan, sambil memandang Gunung Fuji yang bertopikan salju. Salah satu spot festival momiji yang terkenal adalah Momiji Kairou yang berada di sebelah utara Danau Kawaguchiko. Momiji Kairou atau lorong momiji ini menunjuk pada daerah di pinggir sungai kecil di Danau Kawaguchiko dekat Museum Itchiku Kubota. Dari tempat ini kita bisa melihat pohon-pohon momiji berderetan sejauh 1,5 kilometer. Teman-teman tidak perlu kuatir, untuk sampai ke sini sangat mudah, bisa naik Retro Bus dari Danau Kawaguchiko.

Selain momiji, kita juga menyaksikan light up momiji yang dilaksanakan setiap hari antara tanggal 1 November sampai 23 November 2018, mulai dari pukul 16.00 sampai pukul 22.00.

Festival Momiji Kawaguchiko

Festival Momiji Kawaguchiko

Informasi dan Akses ke Danau Kawaguchiko

Dengan kereta

Dari Shinjuku Station mengambil kereta ekspress menuju Kofu dan turun di Otsuki Station. Kemudian pindah kereta Fuji Ekspres sampai di Kawaguchiko Station. Total biayanya sekitar 3.400 Yen dengan waktu perjalanan 2 jam 10 menit. Jika memiliki JR Pass maka perjalanan sampai ke Otsuki Station akan tercover JR Pass, sedangkan dengan JR Tokyo Wide Pass, seluruh ongkos kereta akan tercover.

Dengan bus

Kita juga bisa naik bus ekspres dari terminal bus ekspres di Shinjuku Station. Biaya perjalanan sekitar 1.750 sampai 2.700 yen (tergantung jenis dan fasilitas bus) dengan waktu perjalanan sekitar 2 jam sampai ke Kawaguchiko Statioon. Dari Kawaguchiko Station, bisa naik bus atau taksi ke arah pinggir Danau Kawaguchiko, misalnya ke Taman Yagisaki, Kawaguchiko Music Forest, atau Momiji Corridor.

Selain itu, tersedia bus langsung dari Bandara Haneda sampai ke kawasan Danau Kawaguchiko, Fujikyu Highland, dan Gunung Fuji. Kita bisa naik bus Keihin Kyuko (tersedia keberangkatan pada jam 6:55,10:05, 12:25, dan 14:40), dengan lama perjalanannya sekitar 2,5 jam. Harga tiket busnya 2.000 yen untuk sekali perjalanan. Informasi lengkap mengenai tiket bus dari Shinjuku, Tokyo, Haneda Airport, dan Narita Airport ke Danau Kawaguchiko bisa dilihat di halaman berikut.

Cheap Hotels near Lake Kawaguchiko [More Hotels]

Pesan sekarang, bayar pas check in!

Yamanouchi Guest House
from ‎¥7126/night
Kagelow Mt.Fuji Hostel Ka
from ¥2826/night
Teishaba Guesthouse&
from ¥3028/night
Umeya Annex
from ¥9792/night

(sponsored by Booking.com)

Cek Juga Objek Wisata Berikut!

Danau Yamanaka
Pemandangan Danau Yamanaka di Yamanashi
Resort Ski Fujiten
Resort Ski Fujiten di kaki Gunung Fuji
Gotenba
Keindahan Gunung Fuji dari Gotenba
Festival Shibazakura
Gunung Fuji dengan karpet merah jambu Shibazakura

Sumber gambar: Flickr Antífama


Recommended for you

Details

Start:
November 1, 2018
End:
November 23, 2018
Event Categories:
,
Event Tags:
, , ,

Venue

Lake Kawaguchiko
897番地の1 先
Minamitsuru-gun, Fujikawaguchiko-machi, Kodachi, Yamanashi 401-0302 Japan
+ Google Map