Tempat Istirahat di Tokyo

You are here Home  > Center Town, Nature >  Tempat Istirahat di Tokyo

Lelah berjalan di tempat-tempat wisata dan berdesak-desakan di kereta di Tokyo? Kalau begitu, 5 tempat di bawah ini sangat cocok buat kamu kunjungi. Berikut tempat-tempat istirahat di Tokyo yang sejuk dan asri serta mudah diakses rangkuman tim Info Jepang.

1. Taman Meiji Jingu atau Meiji Jingu Koen

Meskipun dekat dengan pusat perbelanjaan dan hiburan Shibuya, taman Meiji Jingu seluas 70 hektar ini dikelilingi oleh pepohonan lebat dan terdapat kuil Meiji Jingu yang terkenal. Kita dapat beristirahat sambil berkeliling melihat kuil Jepang.

Tempat Istirahat di Tokyo : Kuil Meiji Jingu di Shibuya

2. Taman Yoyogi atau Yoyogi Koen

Taman Yoyogi letaknya bersebelahan dengan taman Meiji Jingu. Kita dapat relaks melihat pemandangan atau mengikuti acara khusus yang digelar hampir tiap minggu di sini.

3. Taman Istana Kaisar atau Kokyo Gaien

Taman Istana Kaisar letaknya sangat dekat dengan Tokyo Station, kita bisa pergi ke sini dengan jalan kaki sekitar 10 menit saja. Kita bisa melihat pemandangan bunga-bunga tiap musim, melihat keindahan air mancur dengan iluminasi lampu, dan juga beberapa objek terkenal lainnya.

Tempat Istirahat di Tokyo: Taman Istana Kaisar

4. Taman Ueno atau Ueno Koen

Kita dapat berjalan selama kurang lebih 5 menit dari stasiun Ueno untuk tiba di taman ini. Aksesnya sangat mudah dari Shinjuku ataupun Tokyo Station.

Selain lahan terbuka dengan pohon-pohonan lebat sebagai paru-paru kota, taman ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas umum yang dapat dinikmati publik. Misalnya, Tokyo National Museum dan National Museum of Western Art. Lalu Tokyo Metropolitan Art Museum, National Museum of Nature and Science, International Library of Children’s Literature, Shitamachi Museum, Tokyo Bunka Kaikan, Ueno Royal Museum, Sogakudo Concert Hall, dan Tokyo University of the Arts.

Tempat Istirahat di Tokyo: Taman Ueno

5. Bukit Todoroki atau Todoroki Keikoku

Bukit Todoroki berada di distrik Setagaya dan mudah diakses dari Shibuya Station. Kita bisa menikmati suasana alam dan hutan bukit yang asri di tengah-tengah kota. Tidak hanya itu ada juga air terjun dan sungai indah yang sayang kalau tidak difoto.

Tempat Istirahat di Tokyo: bukit Todoroki

Sumber gambar :  solmarch, John Weiss, Shibuya246, Jun Takeuchi, Matthew Barton

Recommended for you

Last modified: June 13, 2016

Yakin dengan itinerary kamu? Takut kesasar? Coba Tour Guide Online!

Comment (1)

Silakan bertanya...

Email terjamin dan hanya dipakai untuk memberitahu balasan pertanyaan