Shisui Premium Outlet

Home / Shopping Center / Shisui Premium Outlet
Item image

Shisui Premium Outlet berlokasi tidak jauh dari Bandara Narita. Untuk mencapainya, kita bisa naik bus shuttle yang ada di terminal 1, 2, dan 3 Narita dengan durasi perjalanan hanya 15 menit. Lokasinya yang dekat dan aksesnya yang mudah dari Terminal 2 Bandara Narita membuat pusat perbelanjaan ini menjadi primadona baru bagi para wisatawan, khususnya bagi yang akan meninggalkan Jepang dan hendak mencari oleh-oleh bagi teman atau saudara. Tim Info Jepang menyarankan tempat ini untuk “killing time” atau “menghabiskan waktu” tunggu bagi teman-teman yang jadwal penerbangannya sore atau malam hari, namun sudah harus meninggalkan hotel siang hari (biasanya jam check-out hotel di Jepang antara jam 11.00-14.00). So, daripada ngeluarin biaya tambahan cuma buat nunggu jadwal penerbangan, jalan-jalan sambil cuci mata saja di Shisui Premium Outlet.

Shisui Premium Outlet Narita masuk ke dalam jaringan ritel mal Jepang Premium Outlet yang memiliki cabang di beberapa kota di Jepang, bahkan di Amerika Serikat dan Kanada. Dengan lebih dari 180 toko dan restoran di dalamnya, tempat ini adalah surga bagi teman-teman yang ingin berbelanja oleh-oleh, khususnya pakaian. Desain toko-toko di sini juga tidak seperti pusat perbelanjaan umumnya dengan bangunan indoor. Di sini, kita bisa berkeliling dan mengunjungi toko-toko seperti di jalanan kota Tokyo.

Jalanan besar untuk pejalan kaki, dengan banyak tempat duduk dan pepohonan di pinggirnya membuat kita dapat berkeliling dan melihat berbagai produk dari toko yang menghadap ke jalan. Jika lapar, teman-teman juga bisa mampir di restoran yang menjual berbagai menu western atau Japanese seperti sushi dan yakiniku. Kemudian kita bisa makan di area luar restoran sambil melihat pemandangan dan orang yang berlalu lalang. Foto berikut adalah suasana Food Court di Shisui Premium Outlet, menarik bukan?

Beberapa toko seperti Uniqlo juga menyediakan barang tax-free (bebas pajak), artinya kita bisa memperoleh harga yang lebih murah. Bagi yang sudah tidak memegang Yen tunai, tenang saja, semua toko di sini sudah menerima pembayaran kartu kredit Visa, Mastercard, Amex, dan Union Bank. Jadi kita tidak perlu takut untuk berbelanja di sini. Setelah puas berbelanja, jangan lupa untuk segera kembali ke Bandara ya! Supaya tidak ketinggalan pesawat!

Akses ke Shisui Premium Outlet

Dengan kereta dari Tokyo

Dari Stasiun Tokyo, naik kereta JR Sobu Rapid Line for Narita Airport dan turun di Stasiun Shisui. Lama perjalanan 70 menit dengan tiket seharga 1.140 yen.

Dari Stasiun Shinjuku, naik kereta JR Yamanote Line dan turun di Stasiun Nippori (lama perjalanan 20 menit dengan tiket 200 yen). Dari Stasiun Nippori, lalu naik kereta Keisei Main Line dan turun di Stasiun Keisei-Shisui. Lama perjalanan 55 menit dengan tiket seharga 720 yen.

Dari Stasiun Shisui atau Stasiun Keisei-Shisui, kita bisa naik bus yang menuju ke Shisui Premium Outlet selama 20 menit (tersedia 2 keberangkatan setiap jamnya).

Dengan bus

  • Dari Stasiun Tokyo, kita bisa naik bus shuttle menuju pusat perbelanjaan Shisui Narita. Lama perjalanan sekitar 50 menit dengan ongkos 1.100 yen untuk dewasa dan 550 yen untuk anak-anak. Tersedia keberangkatan setiap 30 menit (di pagi hari), dan setiap 1 jam (siang hari). Keberangkatan terakhir bus dari Stasiun Tokyo jam 14.00.
  • Dari Bandara Narita, tersedia bus shuttle yang akan membawa kita ke Shisui Premium Outlet dalam 10 menit. Untuk tiket dan informasinya, teman-teman bisa ke Keisei Bus Ticket Counter yang ada di Terminal 1, Terminal 2, dan Terminal 3 Bandara Narita.

Cheap Hotels in Chiba [More Hotels]

APA Hotel & Resort T
24 km away
from ¥4725/night
Hotel Francs Chiba
24 km away
from ¥6773/night
Dormy Inn Soga
21 km away
from ¥7891/night
Chiba Washington Hotel
20 km away
from ¥6358/night

(sponsored by Booking.com)

Cek Juga Objek Wisata Berikut!

Narita Airport
11 km away
Terminal keberangkatan di Narita Airport
Shisui Premium Outlet
0 km away
Shisui Premium Outlet Narita
Taman Funabashi
22 km away
Mengelilingi danau di Taman Funabashi Andersen
Makuhari Messe
25 km away
Suasana di dalam Makuhari Messe

Sumber gambar: Flickr Neoing JapanNeoing JapanNeoing JapanNeoing Japan


Recommended for you


Last modified: February 9, 2018 by

Berikan nilai untuk tempat wisata ini!

Rating

Close Comments

Comments (4)

    • Nugroho Christian  |  

      Selamat malam Ibu. Ya, Tokyo Wide Pass mengcover ongkos dari Ikebukuro sampai ke Narita Airport. Dari Narita Airport bisa naik bus menuju ke Shisui Premium Outlets. Salam

    • Nugroho Christian  |  

      Selamat pagi Ibu. Kalau dengan Tokyo Wide Pass, harus menambah ongkos 670 yen menuju ke Gotemba Premium Outlets, sebab ada rute yang tidak tercover. Sementara kalau dengan JR PASS semuanya tercover. Salam

Ask questions

You have to agree to the comment policy.

Yakin dengan itinerary kamu? Takut kesasar? Coba Tour Guide Online!