Taman Lily Hunter Mountain

Home / Park / Taman Lily Hunter Mountain
Item image

Di musim panas, Taman Lily Hunter Mountain Shiobara dengan lebih dari 4 juta tanaman lily menawarkan pemandangan super keren dan tidak terlupakan. Total ada lebih dari 50 varian bunga lili berwarna merah, putih, pink, oranye, kuning, dan warna cerah lainnya. Kondisi taman yang berada di ketinggian 1000 meter dari permukaan laut membuat kita bisa berkeliling taman tanpa perlu merasa kepanasan. Sebagai catatan, taman lili di tempat ini adalah yang terbesar di Jepang, dengan area mencapai hampir 3 hektar. Apa saja yang bisa kita lakukan di Taman Lily Hunter Mountain? Simak perjalanan Tim Info Jepang ke sini.

Kegiatan Seru di Taman Lily Hunter Mountain

1. Menikmati pemandangan bunga di musim panas

Musim panas di Jepang identik dengan busim bunga yang bermekaran dan kembang api. Nah, buat teman-teman pecinta alam, dijamin bakalan terkesima melihat jutaan bunga lili yang mekar di puncak musim panas, membentuk pemandangan seperti karpet yang aduhai. Teman-teman bisa berkunjungi ke sini pada periode 18 Juli hingga 30 Agustus setiap tahunnya.

Suasana Taman Lily Hunter Mountain

Suasana Taman Lily Hunter Mountain

Untuk menikmati sisi lain kebun bunga, kita bisa mencoba naik Flower Lift. Kita bisa menikmati pemandangan hamparan bunga lili dari atas selama kurang lebih 10 menit. Siapkan kamera dan nikmati pemandangan serta semerbak bunga lili yang tidak terlupakan.

2. Puas berkeliling, nikmati atraksi dan kegiatan wisata lainnya

Teman-teman bisa juga bersantai sejenak di cafe atau restoran menikmati pemandangan kebun bunga sambil menyantap makanan lokal yang dijual di sini. Termasuk juga santapan es krim bunga lili! Wah, gimana ya rasanya? Selain itu ada juga atraksi berkeliling taman dengan naik kuda serta area taman bermain anak-anak.

Taman Lily Hunter Mountain

Taman Lily Hunter Mountain

Informasi Tiket Masuk

Tiket masuk taman : 1.000 yen untuk dewasa dan 500 yen untuk anak-anak.

Tiket masuk+Flower Lift (satu arah): 1.600 yen untuk dewasa dan 800 yen untuk anak-anak.

Akses ke Taman Lily Hunter Mountain

Dari Stasiun Tokyo, teman-teman bisa naik kereta Tohoku Shinkansen (Yamabiko atau Nasuno) sampai Stasiun Nasushiobara selama kurang lebih 70-80 menit. Ongkos keretanya 5.390 dan tercover dengan JR Pass. Dari Stasiun Nasushiobara, kita tinggal naik bus shuttle gratis selama kurang lebih 55 menit. Kereta pertama berangkat jam 06.20 dari Stasiun Tokyo, dan tersedia kereta terakhir jam 22.44. 

Selain itu, bisa juga ke Lily Hunter dari Stasiun Kinugawa-Onsen. Tersedia layanan bus shuttle gratis selama 55 nenit.

Sumber gambar: Flickr TANAKA Juuyoh (田中十洋), TANAKA Juuyoh (田中十洋), TANAKA Juuyoh (田中十洋)


Last modified: July 30, 2018 by

Berikan nilai untuk tempat wisata ini!

Rating

Close Comments

Ask questions

You have to agree to the comment policy.

Yakin dengan itinerary kamu? Takut kesasar? Coba Tour Guide Online!