Tochigi

You are here: Home  > Tochigi

Informasi Seputar Tochigi

Iluminasi Natal di Taman Ashikaga Tochigi

Tochigi Illumination pada tahun 2013 mengambil tema Hikari no Hana no Niwa atau Taman Bunga Bercahaya dalam bahasa Indonesia. Iluminasi musim dingin ini dimulai dari tanggal 26 Oktober 2013 yang lalu hingga 26 Januari 2014 tahun depan. Durasi iluminasi yang...

Halaman Kuil Horyuji

Daftar lengkap warisan budaya dunia yang ada di Jepang, dengan penjelasan singkat dan akses menuju ke tempat wisata tersebut.

Membeli JR Tokyo Wide Pass di Ueno

JR Tokyo Wide Pass untuk mengunjungi objek-objek wisata di wilayah Kanto dengan mudah dan gratis, seperti Gala Yuzawa, Nikko, Fuji Kawaguchiko, Hitachi Seaside Park Ibaraki, Yokohama, dan Kamakura.

Mengenakan pakaian jaman Edo dan berkeliling Nikko Edomura Edo Wonderland

Di Nikko ada danau, air terjun, resort onsen, kuil megah, atraksi seru, dan tentunya pemandangan musim semi dan gugur yang terkenal.


Showing 10 from 36 Items
  • Item thumbnail
    0

    Taman Lily Hunter Mountain

    Taman Lily Hunter Mountain Shiobara dengan lebih dari 4 juta tanaman lily di area seluas lebih dari 3 hektar menawarkan pemandangan super keren dan tidak terlupakan.

  • Item thumbnail
    0

    Danau Yunoko

    Danau Yunoko terletak di ketinggian 1.475 meter di atas permukaan laut ini terkenal dengan kawasan yang asri yang menjadi habitat bagi burung-burung liar di Tochigi. Di sini kita bisa melihat keindahan alam, memancing, hingga menikmati resort onsen Yunoko.

  • Item thumbnail
    0

    Oku Nikko

    Menyandang status sebagai area rawa terbesar di Honshu, hamparan Oku Nikko memiliki pemandangan alam yang begitu indah dengan Gunung Nantai sebagai latar belakangnya.

  • Item thumbnail
    3

    Kuil Rinnoji

    Kuil Rinnoji, yang termasuk dalam situs warisan dunia UNESCO, terletak di kaki gunung dan ditutupi oleh hutan lebat ini adalah tempat favorit wisatawan dengan pemandangan alam yang menakjubkan.

  • Item thumbnail
    65

    Kuil Nikko Toshogu

    Kuil Nikko Toshogu adalah kuil Shinto yang dibangun untuk menghormati Tokugawa Ieyasu sebagai dewa Tosho Daigongen, kuil bersejarah dan termasuk warisan budaya dunia Jepang yang paling terkenal.

  • Item thumbnail
    5

    Kereta Wisata Watarase

    Di jalur kereta wisata Watarase, kita bisa menyaksikan pemandangan bunga sakura di musim semi, pepohonan hijau di musim panas, daun-daun momiji merah dan kuning di musim gugur, dan iluminasi memukau di musim dingin.

  • Item thumbnail
    22

    Danau Chuzenji

    Danau Chuzenji terletak di sisi timur kota Nikko Tochigi. Di sini kita bisa milhat pemandangan musim gugur Danau Chuzenji, Gunung Nankai, air terjun Kegon, dan Chuzenji Onsen yang indah.

  • Item thumbnail
    56

    Nikko Edomura Edo Wonderland

    Nikko Edomura Edo Wonderland adalah salah satu objek wisata di Jepang di mana kita bisa merasakan sejarah Jepang di masa lampau. Di sini, kita bisa melihat samurai, ninja, geisha, dan gadis-gadis desa yang berkeliling dengan menggunakan kimono!

  • Item thumbnail
    24

    Kinugawa Onsen

    Nikko juga dikenal dengan pemandangan alam pegunungan dan pemandian air panas. Kinugawa Onsen adalah kompleks resort pemandian air panas yang terletak di pusat kota, simak kunjungan kami ke sini.

  • Item thumbnail
    26

    Tobu World Square

    Ada 102 buah miniatur objek-objek wisata terkenal di dunia di Tobu World Square yang ada di Nikko, Prefektur Tochigi Jepang. Jutaan pengunjung datang ke Tobu World Square setiap tahunnya dan menjadikannya sebagai objek wisata utama di Tochigi.

Yakin dengan itinerary kamu? Takut kesasar? Coba Tour Guide Online!