Chichibunomiya

Home / Park / Chichibunomiya
Item image

Chichibunomiya Memorial Park adalah kompleks tempat tinggal sementara Pangeran dan Putri Chichibu selama Perang Dunia kedua. Kemudian, karena jatuh cinta pada kompleks ini, mereka tetap tinggal hingga kematian mereka. Dalam surat warisan Pangeran Chichibu, dia memberikan kompleks ini kepada Kota Gotemba sekitar tahun 1996. Kemudian, pada tahun 2003, setelah melakukan beberapa renovasi dan penambahan fasilitas, Chichibunomiya Memorial Park dibuka untuk umum.

Kegiatan Seru di Chichibunomiya Hakone

1. Berkeliling taman dan menikmati bunga-bunga yang indah

Teman-teman dapat berkeliling di taman seluas 18.000 meter persegi yang dipenuhi dengan bunga-bunga yang indah dari setiap musimnya, termasuk rumput Yamano yang menjadi tanaman kesayangan Pangeran semasa hidupnya.

chichinobunomiya

Keindahan Taman Chichibunomiya

2. Merasakan bangunan tempat pangeran dan putri tinggal

Setelah puas menikmati bunga-bunga dan suasana taman yang indah, teman-teman bisa masuk ke rumah tempat tinggal pangeran dan putri. Bentuk dan interior bangunan tidak diubah sama sekali, sehingga kita bisa merasakan suasana rumah saat pangeran dan putri hidup. Di samping bangunan utama juga dibangun ruang pameran tempat seluruh barang dan koleksi Pangeran dan Ratu selama hidup dipanjang.

Selain itu, jangan lupa mengabadikan pohon bunga sakura berusia 130 tahun yang hingga kini masih berbunga setiap musim semi.

3. Minum Teh Cypress di Uguisutei

Cypress adalah tumbuhan sejenis pohon pinus yang banyak hidup di sekitaran Hakone. Meminum daun Cypress yang diseduh dipercaya oleh orang Jepang dapat mengembalikan stamina setelah lelah beraktivitas. Uguisutei sendiri berasal dari tempat istirahat Pangeran Chichibu. Dan kini, nama itu diabadikan menjadi tempat minum teh cypress yang terkenal di Chichibunomiya.

Uguisutei

Uguisutei di Chichibunomiya Memorial Park Hakone

4. Membeli oleh-oleh khas Chichinomiya

Setelah puas berkeliling, jangan lupa membeli oleh-oleh khas Chichinomiya seperti ekstrak teh cypress atau permen rasa teh yang amat enak. Produk-produk yang dijual di sini adalah produk lokal dari penduduk dan tidak dapat ditemukan di tempat lain.

Akses ke Chichibunomiya

Dari Stasiun Hakone-Yumoto ambil Kereta Hakone-Tozan ke Stasiun Gora. Dari Stasiun Gora, kemudian mengambil Bus Kanko Shisetsu-Muguri (bus wisata keliling) rute S atau rute M, kemudian turun di Halte Chichibunomiya Kinen. Jika menggunakan Hakone Free Pass teman-teman bisa naik kereta dan bus ke Chichibunomiya gratis.

Cheap Hotels in Hakone [More Hotels]

Pesan sekarang, bayar pas check in!

Mount View Hakone
6 km away
from ¥14005/night
Onsen Guesthouse Hakone T
10 km away
from ¥3077/night
Hotel Marroad Hakone
9 km away
from ¥10850/night
Kinreisou
9 km away
from ¥8382/night

(sponsored by Booking.com)

Cek Juga Objek Wisata Berikut!

Kastil Odawara
19 km away
Kastil Odawara di sore hari
Chichibunomiya
0 km away
chichinobunomiya
Museum Doraemon
67 km away
Suasana Museum Doraemon
Yokohama – Minatomi
64 km away
Landmark Tower Yokohama di waktu malam

Sumber gambar: Flickr shibainu, cary


Tutup setiap senin minggu ketiga dan saat Tahun Baru
Last modified: March 16, 2018 by

Berikan nilai untuk tempat wisata ini!

Rating

Close Comments

Ask questions

You have to agree to the comment policy.

Yakin dengan itinerary kamu? Takut kesasar? Coba Tour Guide Online!