Fukuoka

You are here: Home  > Fukuoka

Showing 10 from 25 Items
  • Item thumbnail
    0

    Kashiikaen Amusement Park

    Kashiikaen Amusement Park di Fukuoka memiliki basis pengunjung yang cukup besar dari wisatawan di Eropa dan Amerika. Itu karena taman bermain ini adalah satu-satunya yang bertemakan sylvanian families.

  • Item thumbnail
    0

    Maizuru Park Fukuoka

    Di kompleks Maizuru Park, kita bisa menemukan reruntuhan Kastil Fukuoka yang dulunya merupakan kastil terbesar di Kyushu. Kini, meskipun hanya tersisa reruntuhan kastil, kita tetap dapat menikmati keindahan Maizuru Park, pemandangan kota dari atas batu, dan bunga sakura di musim semi.

  • Item thumbnail
    0

    Akuarium Uminonakamichi Fukuoka

    Akuarium Uminonakamichi Fukuoka adalah akuarium terbesar di selatan Jepang. Masih berada dalam satu kawasan dengan Taman Uminonakamichi Seaside Park, bangunan di tepi Teluk Hakata ini jadi rumah bagi lebih dari 30.000 hewan laut dari 450 spesies.

  • Item thumbnail
    0

    Uminonakamichi Seaside Park

    Uminonakamichi Seaside Park adalah taman kota yang terletak di pesisir Teluk Hakata, tidak jauh dari pusat kota Fukuoka. Taman ini adalah tempat favorit keluarga berpiknik dan menikmati kebun bunga.

  • Item thumbnail
    0

    Taman Wisteria Kawachi Fujien

    Taman Kawachi dikenal dengan terowongan bunga wisterianya yang unik. Suasana taman yang asri, aroma bunga wisteria, dan iklim sejuk Kawachi yang ada di perbukitan jadi daya tarik utama.

  • Item thumbnail
    0

    Museum Kereta Kyushu

    Museum Kereta Kyushu di area Mojiko Retro, begitu ikonik dengan dinding bata eksposnya yang berwarna merah ini menyimpan banyak sejarah mengenai kereta di Pulau Kyushu.

  • Item thumbnail
    0

    Berkeliling Mojiko Retro Kitakyushu

    Pelabuhan Moji atau Mojiko disulap menjadi kota pelabuhan nan cantik dengan objek wisata dan atraksi bertema perpaduan antara teknologi dan laut atau air, dengan semboyan Mojiko Retro.

  • Item thumbnail
    0

    Kuil Dazaifu Temmangu

    Kuil Dazaifu Temmangu adalah kuil utama di Kota Dazaifu Fukuoka. Kuil ini dibangun untuk menghormati Sugawara no Michizane dan Dewa Tenjin, dewa pengetahuan dan pendidikan.

  • Item thumbnail
    4

    Taman Ohori Fukuoka

    Taman Ohori memegang predikat sebagai taman air paling cantik di Jepang. Selain bisa duduk santai, jalan-jalan atau olahraga sore hari, kita juga menikmati pemandangan taman landskap khas di sini.

  • Item thumbnail
    2

    Fukuoka Tower

    Bangunan Fukuoka Tower setinggi 234 meter ini terletak di area tepi pantai Momochihama menghadap ke arah Laut Jepang dan menjadi monumen peringatan hari ulang tahun kota Fukuoka yang ke-100.

Yakin dengan itinerary kamu? Takut kesasar? Coba Tour Guide Online!