Pemandangan Malam Terbaik di Jepang

Di bawah ini adalah 3 Pemandangan Malam Terbaik di Jepang menurut Pusat Informasi Turis Jepang. Yang pertama, adalah pemandangan malam dari Gunung Hakodate-san di Hokkaido. Lalu yang kedua adalah pemandangan malam dari Gunung Inasayama di Nagasaki. Dan yang ketiga adalah pemandangan malam dari gunung Maya-san di Kobe.

Peringkat ini berdasarkan penelitian TripAdvisor Jepang  atas review orang-orang yang menuliskan pesan dan kesannya ketika berkomentar tentang pemandangan malam di Jepang.

Peringkat Pemandangan Malam Terbaik di Jepang

Pemandangan Malam Terbaik di Jepang 1: Gunung Hakodate-san

Panorama malam Gunung Hakodate

Pemandangan Malam Terbaik di Jepang 2: Gunung Inasayama Nagasaki

inasayama

Pemandangan Malam Terbaik di Jepang 3: Gunung Maya-san Kobe

mayasan kobe at night

Saya sendiri sudah mengunjungi dan melihat sendiri pemandangan malam dari Gunung Inasayama di Nagasaki pada bulan Juli 2013, saat melakukan kerja praktek di Saga (Saga bersebelahan dengan Nagasaki). Saat liburan akhir pekan, saya menyempatkan pergi dengan kereta limited express ke kota Nagasaki. Waktu itu saya juga sempat berjalan-jalan dan pergi ke Huis Ten Bosch di luar kota Nagasaki, lalu kemudian Visiting Oura Tenshudou Church dan Glover Garden. Nah sebelum kembali ke Saga, saya menyempatkan melihat pemandangan malam dari Gunung Inasayama itu.

Saya juga sudah pergi ke Gunung Maya-san di Kobe, pada Juli 2011 silam. Waktu itu liburan musim panas di tahun pertama kuliah di Jepang. Saya berlibur ke 4 hari Osaka, Kobe, Kyoto, dan Nara. Dan di hari ketiga itu, saya mengunjungi Gunung Maya-san dan melihat keindahan kota dan pantai Kobe.

Jadi, hanya tinggal Gunung Hakodate di Hokkaido saja yang belum sempat saya kunjungi. Saya berharap mungkin di tahun depan, saya bisa pergi ke tempat ini dan melihat sendiri keindahan pemandangan malam itu.

Sumber :
Info Pemandangan malam terbaik di Jepang 日本三大夜景

Sumber Gambar : Flickr Wasin Waeosri, Roland Woan, 王 冠之

Recommended for you

Disusun oleh :Nugroho Christian(12:51 am)

Yakin dengan itinerary kamu? Takut kesasar? Coba Tour Guide Online!
Show Comments

Silakan bertanya...

Email terjamin dan hanya dipakai untuk memberitahu balasan pertanyaan